Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Monza vs Pisa, 27 Mei Seri B

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Parlay Monza vs Pisa, malam hari ini Jadwal Liga Italia 27 Mei 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 01.30 WIB Ini adalah lanjutan Liga Italia Seri B 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Kedua pihak hampir kehilangan promo automatis pada musim reguler, karena mereka berdua cuma finish dua point ada di belakang Cremonese di posisi ke-2 .

Keinginan Monza untuk amankan promo ke kaasta atas Italia untuk pertamanya kali dalam riwayat mereka masih tetap hidup sesudah mereka menaklukkan Brescia 4-2 secara agregat di semi-final playoff.

Baca Juga  Final Liga Champions, Liverpool vs Real Madrid: Liverpool Belum Selesai

I Biancorossi bangun dari ketinggal untuk menang 2-1 di putaran pertama tandang, dengan 2 gol dari Christian Gytkjaer mengubah posisi, saat sebelum pasukan Giovanni Stroppa bangun dari ketinggal kembali untuk meraih kemenangan dengan score yang serupa di putaran kedua. Minggu, dengan Marco D’Alessandro cetak gol kemenangan menegangkan di menit ke-94 untuk pastikan tempat mereka di final.

Monza sudah kumpulkan tujuh laga tidak pernah kalah di kandang, terhitung lima kemenangan, tapi mereka ke arah laga Kamis sesudah kalah dalam laga kandang paling akhir mereka dari Pisa, menanggung derita kekalahan 2-1 pada Februari.

I Biancorossi sebetulnya mencari kemenangan pertama mereka di semua persaingan menantang Pisa semenjak Juni 2006 saat mereka menang 1-0 di final playoff Serie C.

Walau ada beberapa gol di semi-final Monza, cuma 2x bola mengenai gawang dalam kemenangan benturan semi-final Pisa, Benevento.

Gol menit ke-85 Gianluca Lapadula pastikan kemenangan tipis 1-0 untuk Gli Stregoni di putaran pertama, saat sebelum Ahmad Benali menyamai posisi secara agregat dengan gol di menit kesebelas di laga awalnya.

Walau seimbang usai 1-1 secara agregat, Pisa sudah maju ke final karena ketentuan Serie B sekarang ini mengatakan jika team yang finish semakin tinggi pada musim reguler maju bila seimbang, tanpa waktu perpanjangan atau penalti.

Maka dari itu, pasukan Luca D’Angelo sudah tergesek oleh kulit gigi mereka, dan karena ketentuan ini berlaku di final, mereka mempunyai keunggulan atas Monza karena mereka finish di atas mereka di tabel Serie B berdasar head-to-head mereka.

Baca Juga  Prediksi Kayserispor vs Sivasspor, 27 Mei Final Piala Turki
PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

Pisa menaklukkan Monza 2-1 di ke-2 laga liga awalnya musim ini dan sudah memenangi empat dari 5 tatap muka paling akhir mereka menantang mereka, jadi mereka akan semangat mendekati laga hari Kamis.

Kondisi pemain

monza
Manajer Monza Giovanni Stroppa tidak memiliki masalah kebugaran untuk berbicara tentang datang ke pertandingan ini berkat grup yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih.

Tampaknya Brianzoli akan menggunakan formasi 3-5-2 dalam pertandingan yang menampilkan Michele Di Gregorio, Giulio Donati, Luca Marrone, Lorenzo Pirola, Salvatore Molina, Patrick Ciurria, Andrea Barberis, Luca Mazzitelli, Carlos Augusto, Dany Mota dan Christian Gytkjær.

1 2Next page
Back to top button