Prediksi Monza vs Pisa, 27 Mei Seri B

Opik Arrow

Prediksi Monza vs Pisa, 27 Mei Seri B
Bagikan

Pisa
Karena skuad yang benar-benar bebas cedera tersedia untuk seleksi, manajer Pisa Luca D’Angelo tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dilaporkan menjelang pertandingan ini.

Kami percaya bahwa Nerazzurri dapat memutuskan untuk memulai permainan dengan sistem 4-3-1-2 dengan starting lineup Nicolas, Samuele Birindelli, Maxime Leverbe, Hjörtur Hermannsson, Pietro Beruatto, Giuseppe Mastinu, dám Nagy, Marius Marin, Ahmad Benali, Ernesto Torregrossa dan George Puscas.

Bek sayap kanan Monza Pedro Pereira, yang mangkir pada laga paling akhir karena terkilir pergelangan kaki, peluang tidak bakal tampil pada Kamis, dengan Salvatore Molina akan mendapatkan anggukan sebagai hasilnya.

Stroppa diprediksi tetap memakai skema 3-5-2, dengan Luca Caldirola, Luca Marrone dan Lorenzo Pirola siap untuk menjaga tempat mereka di bek tengah.

[ads5]

Gytkjaer dan Dany Mota, yang ke-2 nya sudah cetak 11 gol musim ini, ialah dua calon yang paling kemungkinan untuk pimpin baris serang.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Bedah Prediksi Skor Newcastle United Jets Vs Wellington Phoenix, Liga Australia 2024

Adapun Pisa, kapten club Antonio Caracciolo masih tetap mangkir karena dia terus sembuh dari cidera ACL, yang dapat membuat mangkir sampai Desember.

Adam Nagy diharap untuk bekerja di baris tengah bersama Marius Marin dan Giuseppe Mastinu, sementara pemain utang Reading George Puscas ditata untuk mengawali di muka dengan bekas penyerang Monza Ernesto Torregrossa.

Head to head Monza Vs Pisa

Monza berharap untuk menang lagi setelah kemenangan 2-1 Serie B – Play-off melawan Brescia.

Dalam pertandingan itu, Monza memiliki 53% penguasaan bola dan 15 percobaan mencetak gol dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Untuk Monza, pencetak golnya adalah Leonardo Mancuso (70′) dan Marco D’Alessandro (94′). Untuk lawan mereka, Brescia memiliki 12 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Matteo Tramoni (7′) mencetak gol untuk Brescia.

Sudah terlalu jarang dalam beberapa waktu terakhir di mana Monza menunjukkan baja defensif. Faktanya, Monza telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, mengirim 8 gol selama waktu itu. Kami akan mencari tahu apakah tren itu akan berlanjut di sini.

Baca Juga  Prediksi Skor Nice Vs FC Lorient: Tembus Pintu Kemenangan di Liga Prancis 2024

Pisa akan masuk ke pertandingan ini setelah Serie B 1-0 – kemenangan Play-off vs Benevento di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Pisa memiliki 51% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Pisa adalah Ahmad Benali (11′). Di sisi lain, Benevento melakukan 7 percobaan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Statistik menceritakan kisahnya, dan Pisa telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan 6 gol secara keseluruhan. Di lini belakang, Pisa tentu punya ruang untuk perbaikan.

Laga liga sebelumnya antara keduanya adalah Serie B match day 24 pada 19/02/2022 yang berakhir Monza 1-2 Pisa.

Hari itu, Monza memiliki 58% penguasaan bola dan 12 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Gol-gol tersebut dicetak oleh Mattia Valoti (7′) dan Pedro Pereira (64′ Gol Bunuh Diri).

Di ujung lain, Pisa membuat 19 upaya ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. George Puşcaş (17′) mencetak gol.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor West Bromwich Albion vs Sunderland, Championship Inggris 2024

2022-02-19 Serie B Monza 1-2 Pisa
2021-09-21 Serie B Pisa 2-1 Monza
2021-02-12 Serie B Monza 0-2 Pisa
2020-10-20 Serie B Pisa 1-1 Monza
2018-01-21 Serie C: Final Supercoppa Lega Pisa 1-0 Monza

5 Pertandingan Terakhir

W Monza 2-1
W 1-2 Monza
L Perugia 1-0 Monza
W Monza 3-0 Benevento
L Frosinone 4-1 Monza

W Pisa 1-0
L 1-0 Pisa
W Frosinone 1-2 Pisa
D Pisa 1-1
L Lecce 2-0 Pisa

Prakiraan susunan pemain Monza vs Pisa

Monza starting lineup:

Di Gregorio; Caldirola, Marrone, Pirola; Molina, Ciurria, Barberis, Mazzitelli, Augusto; Mota, Gytkjaer

Pisa starting lineup:

Nicolas; Birindelli, Leverbe, Hermannsson, Beruatto; Mastinu, Nagy, Marin; Benali; Puscas, Torregrossa

Prediksi Skor Monza Vs Pisa

Pisa telah mencetak gol di masing-masing dari lima pertemuan terakhir mereka melawan Monza dan tidak pernah kalah selama periode ini, sementara yang terakhir berhasil menjaga empat clean sheet dalam enam pertandingan kandang terakhir mereka.

Sebuah kontes yang berlangsung ketat akan dimainkan di Stadio Brianteo, dan sementara Pisa telah bernasib lebih baik dalam pertandingan ini dalam beberapa tahun terakhir, kami merasa bahwa Monza akan melakukan cukup untuk mengklaim setidaknya hasil imbang untuk menjaga pertandingan tetap hidup menjelang pertandingan leg kedua.

Monza 1-1 Pisa

Bagikan

Also Read