Prediksi Auxerre vs St Etienne, 27 Mei Liga Prancis

Opik Arrow

Prediksi Auxerre vs St Etienne, 27 Mei Liga Prancis
Bagikan

2012-02-25 Ligue 1 Auxerre 0-0 St Etienne
2011-10-01 Ligue 1 St Etienne 1-1 Auxerre
2011-04-09 Ligue 1 Auxerre 2-2 St Etienne
2010-11-20 Ligue 1 St Etienne 1-1 Auxerre
2010-01-31 Ligue 1 Auxerre 1-0 St Etienne

5 Pertandingan terakhir

D Auxerre 0-0 Sochaux
W Auxerre 2-1 Amiens
W Le Havre 1-2 Auxerre
W Auxerre 1-0 Dunkerque
D Caen 1-1 Auxerre

D Nantes 1-1 St Etienne
L St Etienne 1-2 Reims
L Bagus 4-2 St Etienne
L Rennes 2-0 St Etienne
L St Etienne 1-4 Monaco

Baca Juga  Prediksi Jitu: Atalanta vs Liverpool, Liga Europa 2024

Kondisi Pemain

AJ Auxerre
Manajer AJ Auxerre Jean-Marc Furlan akan senang untuk tidak memiliki masalah kebugaran untuk berbicara tentang datang ke bentrokan ini dengan kelompok yang benar-benar bebas cedera tersedia untuk seleksi.

St Etienne
Berkat skuad yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih, manajer St Etienne Pascal Dupraz tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk berbicara tentang datang ke permainan ini.

Auxerre tidak diperkokoh bek tengah Theo Pellenard karena cidera, jadi Jubal akan berpasangan dengan Alexandre Coeff di jantung pertahanan, membuat perlindungan Leon di rakyatnesia tiang gawang.

Baca Juga  Prediksi Bola Jitu: Bongkar Rahasia Skor Bologna vs Monza!

Pembuat gol paling banyak Gaetan Charbonnier, yang sudah cetak 17 gol musim ini, bisa disokong dalam gempuran oleh Lassine Sinayoko dan Mathias Autret, sementara team yang lain yang diawali di hari Jumat tetap utuh.

Adapun Saint-Etienne, mereka mempunyai kesehatan yang bersih hingga Dupraz akan mempunyai tim yang seutuhnya bugar untuk diputuskan di hari Kamis.

Falaye Sacko, Eliaquim Mangala dan Mickael Nade semua diharap untuk menjaga tempat mereka di bek tengah, dengan Zaydou Youssouf dan Mahdi Camara terus akan di baris tengah.

Baca Juga  Prediksi Skor Rennes Vs Toulouse: Temukan Rahasia Kemenangan dan Kejutan!

Arnaud Nordin akan mengharap untuk kembali lagi ke starting XI dan striker dapat tergabung dengan Wahbi Khazri dan Denis Bouanga dalam gempuran 3 orang.

Prediksi Skor Auxerre Vs Saint-Etienne

Saint-Etienne cenderung memiliki kualitas yang cukup di sepertiga akhir untuk menimbulkan masalah pada hari Kamis dan mereka akan menyukai peluang mereka untuk mengklaim hasil.

Auxerre juga akan percaya diri akan kesuksesan mengingat performa impresif mereka, tetapi dengan sedikit perbedaan rakyatnesia kedua tim ini, skor imbang mungkin akan terjadi.

Auxerre 1-1 Saint-Etienne

Bagikan

Also Read