Prediksi Auxerre vs St Etienne, 27 Mei Liga Prancis

Opik Arrow

Prediksi Auxerre vs St Etienne, 27 Mei Liga Prancis
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Parlay Auxerre vs St Etienne, malam hari ini Jadwal Liga Prancis 27 Mei 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 00.00 WIB Ini adalah lanjutan Playoff Liga Prancis 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Tuan-rumah sudah memenangi masing-masing dari 5 laga paling akhir mereka di kandang, sementara team tamu tidak berhasil memenangi salah satunya dari 7 laga paling akhir mereka di kandang.

[ads1]

Sesudah menuntaskan kampanye Ligue 2 pada tempat ke-3 dan kehilangan promo automatis cukup dengan satu point, Auxerre sukses menaklukkan Sochaux 6-5 lewat beradu penalti di semi-final playoff Jumat kemarin.

Les Diplomates memimpin sepanjang 120 menit tapi percuma di sepertiga akhir, cuma mencatat lima dari 22 shooting pas target mereka. Kedua pihak pada akhirnya dipaksakan untuk menuntaskan laga lewat beradu penalti, dengan penjaga gawang Donovan Leon selamatkan sepakan penalti Yann Kitala untuk mengirimi Auxerre ke final playoff.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Atletico Madrid vs Girona, La Liga 2024

Auxerre saat ini tinggal dua laga kembali untuk kembali lagi ke kelas atas untuk pertamanya kali pada sebuah dasawarsa, dan mereka ke arah putaran pertama Kamis dalam perform fenomenal sesudah cuma kalah 1x dari 17 laga liga paling akhir mereka.

Pasukan Jean-Marc Furlan tak pernah kalah dalam sembilan tatap muka paling akhir mereka menantang Saint-Etienne, dengan kekalahan paling akhir mereka menantang mereka semenjak Desember 2008 saat mereka kalah 2-0 di kandang.

Sementara Auxerre ke arah laga hari Kamis di pucuk, juara Ligue 1 10 kali Saint-Etienne hadapi prospect mengerikan dari sepak bola lapis ke-2 untuk pertamanya kali semenjak 2003-04.

Rangkaian empat kekalahan beruntun memiliki arti jika Les Verts akan ke arah hari akhir di dua terikuth dan pada resiko kemunduran yang serius. Tetapi, dalam laga tandang hari Sabtu di Nantes, pasukan Pascal Dupraz bangun dari ketinggalan untuk mengeklaim point utama yang bawa mereka naik ke status 18 – status playoff kemunduran – dan menolong mereka menghindar pengurangan langsung ke kelas ke-2 .

Baca Juga  Prediksi Juara! Southampton Vs Watford, Championship Inggris 2024

Kemenangan susah didapatkan untuk Saint-Etienne musim ini dan mereka menuntaskan musim liga dengan tujuh kemenangannya pada nama mereka; cuma duet terdegradasi Metz dan Bordeaux mengeklaim semakin sedikit.

[ads2]

Les Verts kesusahan bertahan belakangan ini, tidak berhasil jaga clean sheet di masing-masing dari 10 laga paling akhir mereka dan kecolongan 27 gol dalam prosesnya.

Saint-Etienne sudah tidak berhasil memenangi salah satunya dari 6 tatap muka tandang paling akhir mereka menantang Auxerre dan menimbang perform team tuan-rumah, mereka harus ada di pucuk permainan mereka bila mereka ingin ambil keuntungan di putaran kedua hari Minggu.

head to Head Auxerre Vs St Etienne

AJ Auxerre masuk ke pertandingan ini menyusul hasil imbang 0-0 Ligue 1 Play-off vs Sochaux.

AJ Auxerre memenangkan pertandingan 5-4 dalam adu penalti yang dramatis.

Skor mereka yang lebih baru benar-benar menggambarkan poin bahwa upaya besar telah dilakukan oleh lini belakang AJ Auxerre. AJ Auxerre bermain buruk di lini belakang, dengan jumlah gol yang telah melewati kiper mereka selama enam pertandingan terakhir adalah 4.

Baca Juga  Rahasia Memprediksi Skor Ipswich Town Vs Middlesbrough 2024: Temukan Sekarang!

Di pertandingan sebelumnya, St Etienne bermain imbang 1-1 di pertandingan Ligue 1 melawan Nantes.

Dalam pertandingan itu, St Etienne berhasil menguasai 47% penguasaan bola dan 13 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol untuk St Etienne adalah Romain Hamouma (79′). Untuk lawan mereka, FC Nantes membuat 12 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Ludovic Blas (23′) menjadi pencetak gol bagi Nantes.

St Etienne sangat berbahaya di lini depan menjelang pertemuan ini, mencetak 7 kali dalam 6 pertandingan sebelumnya. Karena itu, St Etienne juga dapat meningkatkan pertahanan setelah mencetak gol ke gawang dalam 6 pertandingan yang sama. Namun, kita hanya perlu mencari tahu apakah tren seperti itu akan berlanjut di game ini atau tidak.

[ads5]

Melihat dari bentrokan head to head masa lalu mereka kembali ke 31/01/2010 menunjukkan kepada kita bahwa AJ Auxerre telah memenangkan 2 dari pertandingan ini & St Etienne 0, dengan penghitungan imbang adalah 4.

Sebanyak 12 gol tercipta di antara mereka selama bentrokan tersebut, dengan 8 di antaranya untuk AJA dan 4 dijaringkan oleh Les Verts. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2.

Bagikan

Also Read