Kecelakaan di Widang, Tuban, Mobil Pikup Tabrak 2 Motor, 2 Pelajar Meninggal dan 1 Luka-luka

Sukisno

Bagikan

BERITA TUBAN Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Jalur Surabaya-Tuban, tepatnya di KM 22-23, turut Desa Temas, Kecamatan Widang, Kabupaten Tuban, Selasa (25/5/2021).

Dimana, sebuah kendaraan pikap yang sedang mendahului kendaraan lain menabrak dua sepeda motor yang dikendarai pelajar yang sedang dalam perjalanan pulang dari sekolah.

Akibat kecelakaan itu, dua pelajar yang berasal dari SMK Widang itu meninggal dunia di lokasi kejadian dan satu korban lainnya luka parah.

Data yang berhasil dihimpun rakyatnesia.com menyebutkan, dua pelajar yang meninggal dunia dalam kejadian kecelakaan itu diketahui bernama M Riyan Andriyanto (16) dan Moch Andri Dwi Prayoga (18), keduanya warga Desa Patihan, Kecamatan Widang, Kabupaten Tuban. Sedangkan korban luka adalah Danar Aryo Prasojo (16), pelajar asal Desa Banjar, Kecamatan Widang, Tuban.

Kejadian kecelakaan maut itu berawal saat kendaraan pikap dengan nomor polisi (Nopol) L-9235-BC berjalan dari arah selatan atau dari arah Surabaya menuju Tuban. Kendaraan yang membawa muatan itu dikemudikan oleh A Rofiek (35), assal Sawah Pulokin, Kecamatan Semampir, Surabaya.

“Awalnya kendaraan pikap berjalan dari arah selatan ke utara. Saat mendahului kendaraan yang tidak diketahui identitasnya yang berjalan searah kendaraan pick itu gerak ke kanan masuk di lajur kanan,” jelas IPDA Eko Sulistyo, Kanit Laka Sat Lantas Polres Tuban.

Pada saat berada di jalur kanan itu, mobil tersebut mengalami kecelakaan yang pertama dengan sepeda motor Honda Beat dengan Nopol S-6371-ED yang dikendarai Danar Aryo Prasojo. Setelah itu kembali menabrak motor Vario Nopol S-6137-FY yang dikendarai oleh M Riyan Andriyanto membonceng Moch Andri Dwi Prayoga.

“Dua motor tersebut sama-sama berjalan dari arah utara ke selatan. Karena jarak yang sudah dekat itu kecelakaan tidak dapat tereleakkan lagi,” kata Kanit Laka Satlantas Polres Tuban itu, menegaskan.

Dua motor yang dikendarai oleh para pelajar SMK itu langsung terpental hingga beberapa meter setelah ditabrak mobil pikap tersebut. Selain itu, para pengendara dan juga penumpang sepeda motor terpental dan jatuh beraspal itu dalam kondisi luka parah.

“Akibat kejadian kecelakaan itu dua korban meninggal dunia di TKP dan satu korban mengalami luka-luka. Untuk korban luka saat ini sudah dalam perawatan medis di rumah sakit,” ungkapnya.

Kecelakaan tersebut, kini ditangani oleh Unit Laka Lantas Polres Tuban untuk ditindak lanjuti. Termasuk barang bukti berupa mobil pikup dan 2 sepeda motor sudah diamankan dan pengemudi pikup sudah diamankan untuk dimintai keterangan oleh Unit Laka Lantas Polres Tuban.

**(Mia/Red).

Bagikan

Also Read