Dilantik, Pengurus LVRI Bojonegoro Masa Bhakti 2015-2020

Sukisno

Bagikan

BOJONEGORO (Rakyat Independen)- Pengurus Dewan Pimpinan Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Cabang Kabupaten Bojonegoro periode 2015-2020, Selasa (24/5/2016) dilantik di Pendopo Malowopati Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, Selasa (24/5/2016).

Acara pelantikan dihadiri juga Kasdim 0813 Bojonegoro, Mayor Inf M. Jenal Arifin, Kapolres, AKBP Wahyu Sri Bintoro, FKPPI, PEPABRI, PPM, para Kepala SKPD, serta para Warakawuri dan Danramil jajaran Kodim 0813 Bojonegoro tersebut berlangsung dengan khidmat. Mayor (purn) H. Ibnu Suyanto menjabat Ketua LVRI dan menggantikan pejabat lama H.Sutardjo pada masa bakti 2010-2015.

Dalam sambutanya, Dr. Drs. Mayjend TNI (Purn) Marsito, selaku Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Provinsi Jawa Timur, yang sekaligus pada acara tersebut melantik Pengurus LVRI Cabang Kabupaten Bojonegoro mengharapkan melalui kegiatan itu diharapkan Pemerintah Daerah memperhatikan para veteran. Pasalnya, menurut Marsito, kondisi Veteran masih banyak yang hidup jauh dari kesan layak.

“Banyak rumah veteran yang tidak diperbaiki oleh pemerintah, padahal rumah-rumah veteran sudah reyot,” tegasnya.

Sementara itu, Setyo Yuliono, Asisten II Setda Bojonegoro, yang mewakili Bupati Bojonegoro Suyoto menyampaikan, kalau Pemerintah Daerah telah memberikan pembinaan-pembinaan terhadap para veteran. Menurutnya, dengan pembinaan-pembinaan tersebut, veteran akan lebih dihargai ketimbang dikasihani.

“Diharapkan, kita semua saling meningkatkan komunikasi agar dapat bersinergi, sehingga dapat bermanfaat untuk masyarakat. Dalam kondisi apapun kita sama-sama berjuang untuk masyarakat khususnya masyarakat Bojonegoro. Agar kita dapat mempertahankan bahkan meningkatkan ketahanan Negara,” tandasnya. **(Yanto).

Bagikan

Also Read

Tinggalkan komentar