Hajatan, Bisa Jadi Ajang Silaturahmi Rakyat dengan Pejabat

0 108

BOJONEGORO (Rakyat Independen)- Kebersamaan masyarakat dengan pejabat pemerintah, sering terjadi di acara hajatan warga yang sedang berlangsung di desa-desa. Hal itu, seperti yang terjadi di acara hajatan khitanan Guntur Almayda, putra Agung Mahfudhori seorang wartawan media online: reportaseindonesianews.com

Pada acara hajatan itu, bisa menjadi ajang silaturahmi rakyat dengan pejabat atau juga sesama warga masyarakat. Hal itu, terbukti dengan pertemuan warga Dusun Janur, Desa Ngorogunung, Kecamatan Bubulan, Bojonegoro dengan Camat Bubulan Mohammad Yasir di acara hajatan di rumah Agung Mahfudhori itu.

Yang lebih membanggakan lagi, pada acara tersebut juga hadir para wartawan dan LSM (Lembaga Swadaya Masyarakat) di Bojonegoro, yang hadir atas undangan Agung Mahfudhori yang juga teman kerjanya itu.

Pemimpin redaksi Media Online rakyatnesia.com Sukisno (48), didapuk memberikan sambutan mewakili teman-teman wartawan Bojonegoro. Dalam sambutanya, dia mengatakan, bahwa kehadiranya bersama teman-teman wartawan dan LSM Bojonegoro, bertujuan untuk memberikan do’a restu atas khitanan Guntur Almayda.

“Kami dan teman-teman hadir untuk mangayu bagyo atas khitanan Guntur Almayda Putra dari Pasangan Agung Mahfudhori dengan Sulasih. Sekaligus, memberikan sponsor berupa hiburan elekton untuk menghibur warga Desa Ngorogunung dan tamu undangan pada hajatan di rumah Mas Agung itu,” demikian disampaikan Sukisno, sambil didampingi Agung Mahfudhori sekeluarga.

Sementara itu, Camat Bubulan Mohammad Yasir yang didaulat untuk memberikan sambutan mengatakan, pihaknya hadir mewakili Bupati Bojonegoro Suyoto yang karena kesibukanya sehingga tidak bisa menghadiri hajatan khitanan Guntur Almayda itu.

“Kami hadir untuk mewakil Bapak Bupati Bojonegoro H. Suyoto, yang karena kesibukanya tidak bisa hadir ditengah-tengah, saudara-saudara sekalian. Bapak Bupati menyampaikan salam sekaligus permintaan maaf kepada Mas Agung sekeluarga dan warga Dusun janur, Desa Ngorogunung sini,” tegasnya.

Pada kesempatan yang sama, Pak Yasir – demikian Camat Bubulan Mohammad Yasir, biasa disapa – menambahkan, dia memberiakn ucapan selamat, kepada ananda Guntur Almayda yang sedang dikhitan. Dengan harapan, semoga ananda Guntur Almayda menjadi anak yang sholeh, selalu berbhakti pada orang tua, berguna bagi agama, bangsa dan Negara.

Acara dimeriahkan oleh Electon dari Ngambon Bojonegoro, dengan Mc Eko Purnomo dari Ngulanan, Dander, sound sistem dari Cakrawala Desa Cancung, Kecamatan Bubulan. **(Team).

Leave a comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More