Nasional

BMKG Prediksi Jaksel, Jakbar, dan Jaktim Hujan Siang Ini , Kabar Indonesia

Rakyatnesia – BMKG Prediksi Jaksel, Jakbar, dan Jaktim Hujan Siang Ini Pencarian perihal Berita Nasional di dunia online kian banyak dikerjakan masyarakat Indonesia, walaupun sesungguhnya Berita ini akan kami bahas di artikel ini.

[quads id=10]

Pada Tulisan BMKG Prediksi Jaksel, Jakbar, dan Jaktim Hujan Siang Ini ini kami ada sebagian pembahasan yang akan kalian baca disini, dan juga mempunyai sebagian cara penjelasan lain yang bakal membikin kalian terkaget memandang atau membacanya. Jika anda suka dengan berita ini, maka bagikan dengan orang terdekat atau di media sosial kesayangan anda.

[quads id=10]

Rakyatnesia.com – Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi sebagian wilayah DKI Jakarta akan diterjang hujan dalam beberapa waktu dengan berbagai macam durasi.

“Waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang di sebagian wilayah Jaksel, Jakbar, dan Jaktim pada siang hari,” ujar keterangan BMKG, Minggu (21/5).

Adapun rincian cuaca yang akan terjadi di DKI Jakarta adalah sebagai berikut.

Jakarta Barat pada pagi hari diprediksi cerah berawan dan siang hari diprediksi hujan ringan. Sedangkan malam hari diprediksi berawan dan dini hari diprediksi cerah berawan.

Jakarta Pusat pada pagi hari diprediksi cerah berawan dan siang hari diprediksi berawan. Sedangkan malam hari diprediksi berawan dan dini hari diprediksi cerah berawan.

Jakarta Selatan pada pagi hari diprediksi cerah berawan dan siang hari diprediksi hujan ringan. Sedangkan malam hari diprediksi berawan dan dini hari diprediksi cerah berawan.

Jakarta Timur pada pagi hari diprediksi cerah berawan dan siang hari diprediksi hujan ringan. Sedangkan malam hari diprediksi berawan dan dini hari diprediksi cerah berawan.

Jakarta Utara pada pagi hari diprediksi cerah berawan dan siang hari diprediksi berawan. Sedangkan malam hari diprediksi berawan dan dini hari diprediksi cerah berawan.

Kepulauan Seribu pada pagi hari diprediksi cerah berawan dan siang hari diprediksi berawan. Sedangkan malam hari diprediksi berawan dan dini hari diprediksi cerah berawan.

Dikutip dari Jawa Pos

Sukisno

Jurnalis Utama Rakyatnesia.com Dan Sudah di dunia jurnalistik selama lebih dari 30 tahun. Tulisan berita bojonegoro umum, Review, dan profil sudah bukan hal asing lagi, Lugas dengan Fakta.

Related Articles

Back to top button