Prediksi Salernitana vs Udinese, 23 Mei Liga Italia

Opik Arrow

Prediksi Salernitana vs Udinese, 23 Mei Liga Italia
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Parlay Salernitana vs Udinese malam hari ini Jadwal Liga Italia 23 Mei 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.00 WIB Ini adalah lanjutan Liga Italia Seri A 2021/2022.

Analisis Pertandingan

I Granata sekarang ini ada di posisi ke-17 dalam tabel, unggul dua point dari Cagliari yang ada di posisi ke-18, sementara Udinese tempati status keduabelas, yang disebut paling tinggi yang dapat mereka tuntaskan musim ini.

[ads1]

Diego Perotti mempunyai peluang untuk amankan keberlangsungan hidup untuk Salernitana dengan penalti akhir menantang Empoli akhir minggu lalu, tapi pemain Argentina itu tidak bisa ambil peluang itu, dengan laga usai 1-1, yang membuat I Granata rawan ke arah set paling akhir laga.

Nasib Salernitana berada di tangan mereka sendiri, karena mereka duduk di posisi ke-17 di seksi itu, unggul dua point dari Cagliari yang ada di posisi ke-18, jadi kemenangannya pada hari Minggu akan amankan status mereka di Serie A musim depan.

Baca Juga  Prediksi Bola Jitu Fiorentina VS AC Milan: Analisis Mendalam dan Prediksi Akurat

Pasukan Davide Nicola ada dalam perform yang baik sekali semenjak tengah bulan lalu, menang 4x dan seri 3x dari 7 laga liga paling akhir mereka, tapi mereka akan masuk laga ini dengan hasil seimbang beruntun dengan Cagliari dan Empoli.

Salernitana, yang finish ke-2 di Serie B musim kemarin untuk amankan kembali lagi ke tingkat ini, mempunyai rekor kandang terjelek ke-2 di Serie A musim ini, cuma kumpulkan 15 point dari 18 laga.

I Granata menulis kemenangan 1-0 atas Udinese saat kedua pihak berjumpa dalam laga kebalik di bulan April, hingga mereka usaha untuk membikin liga double atas Putih dan Hitam.

Udinese finish di posisi ke-14 di Serie A musim kemarin tapi akan tingkatkannya musim ini, dengan club akan akhiri musim 2022-22 di posisi keduabelas atau ke-13 bergantung di hasil di set paling akhir laga.

I Bianconeri sudah menang 10 kali, seri 14 kali dan kalah 13 kali dari 37 laga liga mereka musim ini untuk kumpulkan 44 point, yang membuat mereka ketinggalan enam point ada di belakang Sassuolo yang ada di posisi kesebelas dan satu angka di atas Bologna yang ada di posisi ke-13.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Rahasia Menebak Skor Inggris Vs Belgia

Udinese sudah menang 4x, seri 7x dan kalah 7x dari 18 laga tandang liga mereka musim ini, kumpulkan 19 point dalam prosesnya, yang disebut rekor tandang terbaik ke-13 di seksi itu.

Team Gabriele Cioffi tidak mempunyai kebanyakan untuk bermain diakhir minggu paling akhir, tapi hal sama tidak bisa disebutkan untuk Salernitana, dan Cagliari akan mengharap jika team tamu bisa menolong mereka di sini.

Udinese akan masuk laga ini dengan kekalahan kandang 3-2 dari Spezia akhir minggu lalu, sementara mereka cuma memenangi satu dari 6 laga liga paling akhir mereka dalam perform yang menyebalkan.

Head to Head Salernitana Vs udinese

Salernitana masuk ke pertandingan ini sebagai lanjutan dari hasil imbang 1-1 di Serie A melawan Empoli.

Dalam pertandingan itu, Salernitana memiliki 54% penguasaan bola dan 28 tembakan ke gawang dengan 9 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Salernitana adalah Federico Bonazzoli (76′). Empoli memiliki 16 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Patrick Cutrone (31′) menjadi pencetak gol bagi Empoli.

[ads2]

Jarang sekali belakangan ini Salernitana tidak kebobolan. Ini akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa Salernitana telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, mengirimkan 5 gol di sepanjang jalan. Meski begitu, kita hanya perlu menunggu dan melihat apakah tren itu bisa dipertahankan di sini, di game ini.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Kuwait Vs Qatar: Rahasia Menang Taruhan Bola

Menjelang bentrokan ini, Salernitana belum pernah dikalahkan dalam 3 pertandingan liga kandang sebelumnya.

Setelah kalah di laga terakhirnya di tangan Spezia di kompetisi Serie A, Udinese dan para pendukungnya berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

Dalam pertandingan itu, Udinese memiliki 62% penguasaan bola dan 17 percobaan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Untuk Udinese, pencetak gol adalah Nahuel Molina (26′) dan Pablo Marí (94′). Spezia memiliki 11 upaya ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Daniele Verde (35′), Emmanuel Gyasi (45′) dan Giulio Maggiore (47′) mencetak gol untuk Spezia.

Melihat performa mereka, dan Udinese telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membuat lawan mendapatkan total 9 gol. Di lini belakang, Udinese tidak tampil terlalu baik.

Menuju ke pertandingan ini, Udinese tidak terkalahkan dalam 4 pertandingan tandang terakhir mereka di liga.

Laga liga sebelumnya yang mempertemukan keduanya adalah laga Serie A hari ke-19 pada 20/04/2022 yang berakhir dengan skor di Udinese 0-1 Salernitana.

Bagikan

Also Read