Prediksi Salernitana vs Udinese, 23 Mei Liga Italia

Opik Arrow

Bagikan

Pada hari itu, Udinese berhasil menguasai 54% dan 11 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Salernitana memiliki 9 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Simone Verdi (93′) menjadi pencetak gol.

2022-04-20 Serie A Udinese 0-1 Salernitana

5 Pertandingan Terakhir

D Empoli 1-1 Salernitana
D Salernitana 1-1 Cagliari
W Salernitana 2-1 Venezia
D Atalanta 1-1 Salernitana
W Salernitana 2-1 Fiorentina

L Udinese 2-3 Spezia
D Sassuolo 1-1 Udinese
L Udinese 1-2 Internazionale
W Fiorentina 0-4 Udinese
D Bologna 2-2 Udinese

Kondisi Pemain

Salernitana
Lys Mousset (Cedera Tidak Diketahui) dan Luca Ranieri (Masalah otot) tidak akan bisa bermain untuk bos Salernitana, Davide Nicola. derson tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing.

Kami berpikir bahwa saya granata harus menggunakan sistem 3-5-2 yang menampilkan Vid Belec, Norbert Gyomber, Ivan Radovanovic, Federico Fazio, Pasquale Mazzocchi, Lassana Coulibaly, Emil Bohinen, Grigoris Kastanos, Nadir Zortea, Milan Djuric dan Federico Bonazzoli.

Udinese
Bos Udinese Gabriele Cioffi harus memilih dari skuad yang memiliki beberapa masalah kebugaran. Beto (Cedera Otot), Isaac Success (Peradangan), Marco Silvestri (Hernia Inguinalis) dan Antonio Santurro (Cedera Lutut) tidak dapat dipertimbangkan.

Kami percaya bahwa Bianconeri Friuliani kemungkinan akan memilih formasi 3-5-2, dengan Daniele Padelli, Rodrigo Becao, Pablo Mari, Nehuen Perez, Nahuel Molina, Roberto Pereyra, Walace, Jean-Victor Makengo, Iyenoma Udogie, Gerard Deulofeu dan Ignacio Pussetto.

Salernitana akan kehilangan Ederson karena skorsing akhir minggu ini, dengan pemain tengah itu mendapatkan kartu kuning telat saat bermaiin seimbang dengan Empoli akhir kali.

Tempat Ederson di baris tengah mempunyai potensi ambil status Joel Obi di tempat yang luas.

Kemungkinan ada juga peralihan di sepertiga akhir lapangan di hari Minggu, dengan Federico Bonazzoli mempunyai potensi gantikan Simone Verdi untuk berpartner dengan Milan Djuric.

Adapun Udinese, Marco Silvestri, Isaac Success dan Beto semua harus mangkir karena cidera.

Daniele Pedelli ada di barisan untuk memperoleh tempat di rakyatnesia garis gawang, tapi team itu diprediksi akan sama dengan team yang ke lapangan untuk semprit pertama menantang Spezia akhir kali.

Gerard Deulofeu harus berpartner dengan Ignacio Pussetto di sepertiga akhir lapangan, sementara Roberto Pereyra akan balik tampil di tempat baris tengah untuk team tamu.

Prakiraan susunan pemain Salernitana vs Udinese

Salernitana starting lineup:

Sepe; Gyomber, Radovanovic, Fazio; Mazzocchi, L Coulibaly, Bohinen, Kastanos, Zortea; Bonazzoli, Djuric

Udinese starting lineup:

Padelli; Becao, Mari, Perez; Molina, Pereyra, Walace, Makengo, Udogie; Deulofeu, Pussetto

Prediksi Skor Salernitana Vs Udinese

Salernitana harus menang untuk memastikan tempat di Serie A musim depan, dan kami mendukung tim tuan rumah untuk menang di sini.

Udinese tidak memiliki terlalu banyak untuk bermain di akhir pekan terakhir, dan tim Nicola telah dalam bentuk yang mengesankan dalam beberapa pekan terakhir.

Salernitana 1-0 Udinese

Bagikan

Also Read