Selamat bulan puasa
Prediksi Bola

Prediksi Sassuolo vs AC Milan 22 Mei, Liga Italia

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Parlay Sassuolo vs AC Milan malam hari ini Jadwal Liga Italia 22 Mei 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 23.00 WIB Ini adalah lanjutan Liga Italia Seri A 2021/2022.

Analisis Pertandingan

AC Milan akan memburu gelar Serie A pertama mereka sesudah satu dasawarsa pada Minggu saat mereka berkunjung ke Stadion MAPEI – Citta del Tricolore untuk hadapi Sassuolo.

PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

I Rossoneri cuma memerlukan satu point untuk amankan piala Scudetto dan mereka ialah favorite besar untuk memperolehnya di sini.

Stefano Pioli sudah lakukan tugas yang hebat dengan team ini, khususnya di paruh ke-2 musim.

Dia bawa AC Milan ke posisi kemenangan yang fantastis walau agendanya benar-benar melawan.

Related Articles

I Rossoneri dengan begitu tak pernah kalah di dalam 15 laga liga paling akhir. Mereka menang 8x dan seri 2x dari 10 laga awalnya.

ADVERTISING
amp-fx-flying-carpet height="300px">
ADVERTISING

Ini ialah utas yang tidak terlewatkan bila kita mengetahui mereka sudah hadapi beberapa orang seperti Napoli, Lazio, Fiorentina, Verona, dan Atalanta dalam prosesnya.

Perjalanan ke Reggio nell’Emilia benar-benar bukan pekerjaan yang gampang untuk I Rossoneri, khususnya karena mereka benar-benar dekat untuk melalui batasan.

Sassuolo pasti mempunyai kemampuan dan kualitas untuk menaklukkan pesaing mana saja di seksi ini pada jamannya.

Mereka akan masuk laga ini dengan semangat tinggi sesudah tampil hebat dalam kemenangan 1-3 di Bologna akhir minggu kemarin.

Untuk membikin segala hal jadi lebih sulit untuk AC Milan, mereka sudah kehilangan masing-masing dari 2 laga head to head paling akhir menantang Sassuolo.

Kami sudah menyaksikan pilihan Lebih dari 2,lima gol FT dan Both Tims To Skor di semua dari 4 laga head to head paling akhir rakyatnesia ke-2 team ini.

Tidak satu juga dari 8 benturan H2H awalnya di Reggio nell’Emilia usai tanpa juara.

Head to head Sassuolo Vs AC Milan

Sassuolo, yang didukung oleh hasil sebelumnya, akan berharap lebih banyak lagi setelah sukses 1-3 di Serie A vs Bologna.

Dalam pertandingan itu, Sassuolo memiliki 45% penguasaan bola dan 16 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Untuk Sassuolo, gol-gol dicetak oleh Gianluca Scamacca (35′, 80′) dan Domenico Berardi (75′). Untuk lawan mereka, Bologna mendapat 8 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Riccardo Orsolini (92′) menjadi pencetak gol bagi Bologna.

Game Slot Online

Sassuolo bukan yang terbaik dalam menghentikan lawan mereka akhir-akhir ini, tetapi mereka juga telah melakukan cukup banyak untuk mengubah peluang mereka sendiri menjadi gol. Selama 6 pertandingan terakhir mereka, Sassuolo telah dihukum secara defensif dalam 6 pertandingan di antaranya serta berhasil mencetak gol dalam 5 pertandingan tersebut.

AC Milan menuju ke bentrokan setelah kemenangan 2-0 Serie A atas Atalanta dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, AC Milan berhasil menguasai 46% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Untuk AC Milan, pencetak golnya adalah Rafael Leão (56′) dan Theo Hernández (75′). Untuk lawan mereka, Atalanta memiliki 12 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Dalam 6 pertandingan sebelumnya, AC Milan asuhan Stefano Pioli telah mengubah serangan mereka menjadi gol sebanyak 10 kali, memberi mereka rata-rata gol yang dicetak per pertandingan sebesar 1,67.

Tinjauan dari bentrokan head-to-head terbaru mereka kembali ke 02/03/2019 menunjukkan kepada kita bahwa Sassuolo telah memenangkan 2 di antaranya dan AC Milan 3, dengan penghitungan pertandingan seri menjadi 1.

Jumlah total 14 gol dicetak antara kedua belah pihak selama bentrokan tersebut, dengan 7 di antaranya untuk Sassuolo dan 7 untuk i Rossoneri. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2,33.

Laga terakhir di liga antara keduanya adalah laga Serie A hari ke-14 pada 28/11/2021 dan skor akhir AC Milan 1-3 Sassuolo.

Baca Juga  Prediksi Pisa Vs Benevento 21 Mei Liga Italia Seri B
1 2Next page
Klik Baca Lebih Lanjut

moch akbar fitrianto

Adalah Seorang penulis berita Teknologi dan juga Olahraga Khususnya Sepak bola dan MotoGP
Back to top button