Prediksi Sassuolo vs AC Milan 22 Mei, Liga Italia

Prediksi Sassuolo vs AC Milan 22 Mei, Liga Italia
Bagikan

Pada hari itu, AC Milan memiliki 50% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Pencetak gol adalah Alessio Romagnoli (21′) dan Simon Kjær (33′ Gol bunuh diri).

Untuk lawan mereka, Sassuolo memiliki 15 upaya ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Gianluca Scamacca (24′) dan Domenico Berardi (66′) mencetak gol.

2021-11-28 Serie A Milan 1-3 Sassuolo
2021-04-21 Serie A Milan 1-2 Sassuolo
2020-12-20 Serie A Sassuolo 1-2 Milan
2020-07-21 Serie A Sassuolo 1-2 Milan
2019-12-15 Serie A Milan 0-0 Sassuolo

5 Pertandingan Terakhir

W Bologna 1-3 Sassuolo
D Sassuolo 1-1 Udinese
L Napoli 6-1 Sassuolo
L Sassuolo 1-2 Juventus
L Cagliari 1-0 Sassuolo

W Milan 2-0 Atalanta
W Hellas Verona 1-3 Milan
W Milan 1-0 Fiorentina
W Lazio 1-2 Milan
L Internazionale 3-0 Milan

Kondisi Pemain

Sassuolo
Filippo Romagna (Cedera Tidak Diketahui), Pedro Obiang (Cedera Tidak Diketahui), Abdou Harroui (Cedera Tidak Diketahui) dan Jeremy Toljan (patah tulang selangka) tidak akan tersedia untuk pelatih Sassuolo Alessio Dionisi.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Strasbourg Vs Reims, Liga Prancis 2024

Sepertinya Sassuolo mungkin akan menggunakan sistem 4-2-3-1 untuk permainan ini dengan Andrea Consigli, Mert Muldur, Vlad Chiriches, Gian Marco Ferrari, G. Kyriakopoulos, Maxime Lopez, Davide Frattesi, Domenico Berardi, Giacomo Raspadori, Hamed Traore dan Gianluca Scamacca.

AC Milan
Berkat grup yang sebagian besar tersedia, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh bos AC Milan Stefano Pioli. Simon Kjaer (Cruciate Ligament Rupture) absen untuk pertandingan ini.

Kami menganggap bahwa saya Rossoneri tampaknya paling mungkin menggunakan formasi 4-2-3-1, mulai Mike Maignan, Davide Calabria, Pierre Kalulu, Fikayo Tomori, Theo Hernandez, Sandro Tonali, Franck Kessie, Alexis Saelemaekers, Rade Krunic, Rafael Leao dan Olivier Giroud.

Selainnya Simon Kjaer yang mangkir dalam waktu yang lama, tim Milan yang nyaris seutuhnya ada akan ada untuk Stefano Pioli di hari Minggu.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Genoa vs Lazio: Analisis Mendalam untuk Pencinta Bola

Jadi pemikiran khusus pelatih eksper berkaitan dengan terbaik untuk manfaatkan sumber energinya.

Di baris depan, Rafael Leao yang dalam perform terbaik – yang cetak gol paling cepat dalam riwayat Serie A di Stadion Mapei di tahun 2020.

Dia ditegaskan bakal tampil disebelah kiri dari 3 striker, yang turut serta langsung dalam 6 gol (tiga golnya sendiri dan tiga golsebanyak assist) dalam lima laga liga terakhir kalinya.

Di tengah-tengah trio itu, Olivier Giroud harus mengawali di muka penyerang veteran yang lain, karena imbas Zlatan Ibrahimovic belakangan ini tiba dari kursi cadangan.

Diputuskan untuk membikin performa terakhir kalinya untuk team tamu ke Barcelona, ​​Franck Kessie mulai menantang bekas club Atalanta minggu kemarin.

Dan akan mengharap untuk meredam kompetisi dari Ismael Bennacer untuk tergabung dengan Sandro Tonali di baris tengah.

Sassuolo akan dekati kemampuan penuh, karena Giorgios Kyriakopoulos akan gantikan Rogerio disebelah kiri dari 4 bek tuan-rumah, sesudah jalani skorsing.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Borussia Dortmund vs Atletico Madrid, Liga Champions 2024

Salah satunya dari Kaan Ayhan, Vlad Chiriches dan Gian Marco Ferrari akan kehilangan opsi di pertahanan tengah, sementara Abdou Harroui dan Jeremy Toljan masih tetap mangkir karena cidera.

Di sayap kanan, kapten Domenico Berardi sudah cetak semakin banyak gol Serie A menantang Milan dibanding team lain (10 sampai sekarang ini).

Dan ia sudah turut serta langsung dalam minimal satu dari 3 laga terakhir kalinya menantang Rossoneri.

Prakiraan susunan pemain Sassuolo vs AC Milan

Susunan pemain Sassuolo:

Consigli; Muldur, Ayhan, Ferrari, Kyriakopoulos; Frattesi, Lopez; Berardi, Raspadori, Traore; Scamacca

Susunan pemain AC Milan:

Maignan; Calabria, Kalulu, Tomori, Hernandez; Tonali, Kessie; Messias, Krunic, Leao; Giroud

Prediksi Skor Sassuolo vs AC Milan

AC Milan sangat mengandalkan lini belakang mereka dalam beberapa pekan terakhir tetapi mereka sekarang menghadapi Sassuolo yang bermain menyerang.

Dan yang baru saja mengantongi tiga gol melewati Bologna di Stadio Renato Dall’Ara akhir pekan lalu.

Kami akan mendukung akan Gianluca Scamacca untuk mencetak gol kapan saja dengan enyerang Italia itu mencetak dua gol akhir pekan lalu di Bologna.

Tamu akan menang tipis.

Sassuolo 1-2 AC Milan

Bagikan

Also Read