Prediksi Skor Liverpool vs Crystal Palace 23 Mei 2021

Panjoel Kepo

Bagikan

Rakyatnesia.com, Prediksi Skor Liverpool vs Crystal Palace 23 Mei 2021-Liverpool vs Crystal Palace dalam lanjutan Liga Primer Inggris pada hari Minggu, 23 Mei 2021 dimana kickoff pada pukul 22:00 WIB dari Stadion Anfield.

Liverpool berpeluang menyegel tempat Liga Champions musim depan jika mereka mengalahkan Crystal Palace di pertandingan terakhir musim ini.

Liverpool akan menjadi favorit untuk memenangkan pertandingan ini dan itu akan terasa emosional bagi klub karena beberapa penggemar akan diizinkan masuk ke stadion. Klub ini mengalami musim yang sulit tetapi sedang dalam performa terbaiknya sekarang dan telah naik ke posisi ke-4 melampaui Leicester.

The Reds mengalahkan Burnley 3-0 dalam pertandingan terakhir mereka dan kemerosotan mereka secara resmi berakhir karena mereka telah memenangkan 4 pertandingan berturut-turut. Di kandang, Liverpool telah menjalani 3 pertandingan tak terkalahkan dan hasil terakhir mereka di sini berakhir dengan kemenangan 2-0 atas Southampton.

Crystal Palace turun di tempat ke-13 dan penyelesaian terbaik yang bisa mereka harapkan hanya akan menjadi yang ke-12 jika mereka memenangkan pertandingan ini dan Wolves kalah. Bentuk untuk Palace tidak bagus meskipun dengan 3 kekalahan dari lima pertandingan terakhir mereka.

Ini akan menjadi pertandingan emosional bagi manajer Crystal Palace Roy Hodgson karena setelah 45 tahun di sepakbola dia akan pensiun, jadi ini adalah pertandingan terakhirnya di sepakbola.

Di tengah pekan Palace kalah 3-1 di kandang dari Arsenal dan pertandingan tandang terakhir mereka berakhir dengan kekalahan 3-1 di Southampton, klub telah dikalahkan 9 kali di laga tandang sejauh ini.

Liverpool vs Crystal Palace: Head to Head

Liverpool memenangkan tujuh pertandingan liga terakhir berturut-turut.

Liverpool telah mencetak 11 gol melawan Crystal Palace dalam dua pertemuan terakhir.

Crystal Palace terakhir kali menang di Anfield di liga pada 2017.

Ada 80% peluang untuk melihat lebih dari 2,5 gol.

Berita tim Liverpool vs Crystal Palace

Diogo Jota kemungkinan tidak akan tampil untuk Liverpool akhir pekan ini karena dia masih dalam pemulihan dari cedera kaki yang dideritanya saat menang di Manchester United.

Ozan Kabak juga akan absen karena masalah otot dan mungkin sudah memainkan pertandingan terakhirnya untuk klub, setelah bergabung dengan status pinjaman pada Januari dari Schalke.

Duo ini bergabung dengan Jordan Henderson, Virgil van Dijk, Joe Gomez, Joel Matip dan Ben Davies untuk absen selama sisa musim, sementara Naby Keita diragukan dengan masalah otot.

Rhys Williams diatur untuk mempertahankan tempatnya di bek tengah bersama Phillips, memungkinkan Fabinho untuk tetap di lini tengah.

Pemain Brasil itu kemungkinan akan bergabung dengan Thiago Alcantara dan Georginio Wijnaldum, yang berpotensi memainkan pertandingan terakhirnya untuk Liverpool akhir pekan ini, karena pemain asal Belanda itu belum menandatangani kontrak baru, dengan kontraknya saat ini berakhir pada Juni.

Klopp tidak mungkin membuat terlalu banyak perubahan pada lineup awalnya, yang bisa membuat Firmino, Sadio Mane dan Mohamed Salah mempertahankan tempat mereka dalam serangan, dengan yang terakhir mengejar Sepatu Emas Liga Premier ketiganya dalam empat tahun.

Adapun Palace, hingga 16 anggota skuad tim utama akan melihat kontrak mereka berakhir pada akhir musim ini, sehingga banyak dari mereka dapat membuat penampilan terakhir mereka untuk klub pada hari Minggu.

The Eagles akan tanpa setidaknya lima pemain untuk perjalanan ke Anfield, karena Eberechi Eze (Achilles), Mamadou Sakho (paha), Nathan Ferguson (lutut), James McArthur (betis) dan Connor Wickham (ketegangan) semuanya tidak tersedia karena cedera .

Luka Milivojevic, yang absen saat kalah dari Arsenal pada pertengahan pekan karena alasan pribadi, diragukan seperti Scott Dann dan Tyrick Mitchell yang menderita cedera ringan.

Vicente Guaita kembali ke lineup awal melawan The Gunners dengan mengorbankan Jack Butland dan pemain Spanyol itu akan mempertahankan posisinya di gawang.

Jordan Ayew dan pemain pinjaman Mainz Jean-Philippe Mateta akan mendorong tempat di XI pertama, namun Benteke diatur untuk memimpin garis, dengan Andros Townsend dan Wilfried Zaha untuk memberikan dukungan dari sayap.

Prediksi Liverpool vs Crystal Palace:

Ini adalah salah satu pertandingan di mana Liverpool kesulitan menang karena mereka menampilkan performa yang kurang bagus, dan tentu saja kami telah melihat banyak contoh dari The Reds musim ini.

Namun Liverpool dalam kondisi yang fantastis sekarang dan mereka memiliki rekor luar biasa atas Crystal Palace dan kami berharap mereka memenangkan pertandingan ini dengan mudah. The Eagles ingin melakukannya dengan baik untuk manajer mereka karena ini adalah pertandingan terakhirnya tetapi kualitas harus memberi tahu dan selama Liverpool bermain seperti yang mereka lakukan selama sebulan terakhir, kami tidak berharap untuk melihat kejutan apa pun.

Prediksi bola malam ini Liverpool vs Crystal Palace 2-0.

Prakiraan susunan pemain Liverpool vs Crystal Palace

Kemungkinan lineup awal Liverpool:

Alisson; Alexander-Arnold, Phillips, R. Williams, Robertson; Thiago, Fabinho, Wijnaldum; Salah, Firmino, Mane

Kemungkinan lineup awal Crystal Palace:

Guaita; Ward, Tomkins, Cahill, Van Aanholt; McCarthy, Kouyate, Schlupp; Townsend, Benteke, Zaha

Bagikan

Also Read