Nasional

Mendag Zulhas Berharap LDII Menjadi Ormas yang Membangun SDM berkualitas , Kabar Indonesia

Rakyatnesia – Mendag Zulhas Berharap LDII Menjadi Ormas yang Membangun SDM berkualitas Pencarian seputar Berita Nasional di dunia online kian banyak dijalankan masyarakat Indonesia, padahal sebetulnya Berita ini akan kami bahas di artikel ini.

[quads id=10]

Pada Tulisan Mendag Zulhas Berharap LDII Menjadi Ormas yang Membangun SDM berkualitas ini kami ada sebagian pembahasan yang akan kalian baca disini, dan juga mempunyai sebagian cara penjelasan lain yang bakal membikin kalian terkaget mengamati atau membacanya. Jika anda suka dengan berita ini, maka bagikan dengan orang terdekat atau di media sosial kesayangan anda.

[quads id=10]

Rakyatnesia.com – Menteri Perdagangan (Mendag) RI Zulkifli Hasan menghadiri halal bihalal bersama 7.000 warga Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) di Gedung serba guna yayasan budi mulia, Minggu, (21/5/2023).

Dalam sambutannya, Mendag Zulkifli Hasan mengucapkan Taqoballahu Mina Wamingkum mohon maaf lahir batin kepada ribuan warga LDII yang memadati gedung serba guna dengan sangat antusias.

Zulkifli Hasan mengapresiasi warga LDII yang telah hadir dalam kegiatan halal bi halal dengan tertib dan aman. Sehingga acara berlangsung dengan aman, lancar serta barokah.

Baca Juga: Ruko Makan Bahu Jalan Tak Ditindak Sejak 2019, Walkot Jakut Bantah Perintah Pembongkaran karena Viral

Ia juga berpesan agar umat Islam jangan mau di adu domba kita harus menjaga persatuan dan kesatuan dan saling menghormati jangan terprovokasi karena politik. Pasalnya, persaudaraan kita lebih utama dari segalanya

Sementara itu, Ketua DPW LDII Banten, Dimo Tomo Sumito, mengucapkan rasa terima kasih atas kunjungan Menteri Perdagangan RI beserta rombongan. Kedatangan ini merupakan suatu kehormatan bagi LDII. 

Ia berharap LDII sebagai ormas yang aktif membangun sumber daya manusia (SDM) yang berkualitas perlu bekerjasama dengan pemilik otoritas yaitu legislatif maupun eksekutif.

Baca Juga: Anas Urbaningrum Takut Bahas Isu Politik Sebelum Resmi Bebas Murni

“LDII sebagai organisasi kemasyarakatan yang berfokus kepada SDM menyiapkan SDM yang professional religius, akan tepat sekali bila digandeng dengan Kementerian yang memiliki otoritas dalam membuat sebuah kebijakan”. ucap dimo.

Sementara itu, Teteng Jumara, selaku Pengurus Yayasan Budi Mulia,mengatakan dukungan otoritas otoritas pemerintah itu sangat penting berupa infrastruktur undang-undang, kebijakan ataupun jalur komunikasi untuk dapat mengembangkan kontribusi LDII kepada bangsa dan negara.

“Komunikasi Rakyatnesia pemerintah sebagai pemilik otoritas dengan ormas adalah sesuatu yang luar biasa. Karena saling berkaitan satu sama lain. Kami selaku ormas yang mengetahui kondisi masalah umat akan memberikan masukan kepada pemilik otoritas agar membuat keputusan yang sesuai dengan kondisi masyarakat,” pungkasnya.

Dikutip dari Jawa Pos

Sukisno

Jurnalis Utama Rakyatnesia.com Dan Sudah di dunia jurnalistik selama lebih dari 30 tahun. Tulisan berita bojonegoro umum, Review, dan profil sudah bukan hal asing lagi, Lugas dengan Fakta.

Related Articles

Back to top button