Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Fiorentina vs Juventus 22 Mei, Liga Italia

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Fiorentina vs Juventus malam hari ini Jadwal Liga Italia 22 Mei 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 01.45 WIB Ini adalah lanjutan Pertandingan Liga Italia Seri A 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Fiorentina dan Juventus akan berjumpa untuk ke-4 kalinya musim ini, dan ke-3 kalinya dalam masa paling akhir, susul benturan mereka di semi-final Coppa Italia.

Juventus ialah team yang semakin sukses di dua leg Coppa Italia, menaklukkan Fiorentina baik di kandang atau tandang.

I Bianconeri rayakan kemenangan dalam laga liga di paruh pertama musim ini karena I Viola tidak berhasil cetak gol dalam salah satunya dari 3 h2h menantang Juve musim ini.

Tetapi, Fiorentina masih tiba ke hari akhir laga Serie A ini sebagai favorite yang lumayan besar untuk mengeklaim kemenangan.

Baca Juga  Prediksi Lazio vs Hellas Verona 22 Mei, Liga Italia

Argumennya simpel karena Fiorentina memerlukan kemenangan untuk selalu ada di muka Atalanta dalam persaingan perebutan tempat paling akhir di Eropa yang diperebutkan di Serie A.

Juve, di lain sisi, tidak mempunyai apapun selainnya kebanggaan untuk bermain di sini dan akan memikat buat menyaksikan skema yang mana dikirimkan Massimiliano Allegrio di atas lapangan di sini.

, perlu dicatat jika I Bianconeri sudah berusaha untuk jaga ketenangan di baris belakang belakangan ini.

Itu karena mereka kecolongan 2 gol ataupun lebih di masing-masing dari 3 laga paling akhir di semua persaingan.

Juventus sudah jadi kemampuan menguasai dalam pertempuran ini, baik secara bersejarah atau musim ini.

Mereka cuma kalah 9 dari 60 laga awalnya menantang Fiorentina, memenangi 34 laga dalam prosesnya.

Baca Juga  Prediksi Antalyaspor vs Galatasaray 21 Mei, Liga Turki
PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

Bagus sekali untuk dicatat jika tidak satu juga dari 4 laga head to head awalnya rakyatnesia ke-2 pesaing ini yang cetak 3 gol atau lebih.

Head to head Fiorentina Vs Juventus

Fiorentina akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini setelah kekalahan 4-1 di Serie A terakhir kali dari Sampdoria.

Dalam laga tersebut, Fiorentina berhasil menguasai 64% penguasaan bola dan 12 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Fiorentina adalah Nicolas González (89′). Sampdoria membuat 12 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Alex Ferrari (16′), Fabio Quagliarella (30′), Morten Thorsby (71′) dan Abdelhamid Sabiri (84′) mencetak gol untuk Sampdoria.

Fiorentina cukup tidak efektif dalam menyerang akhir-akhir ini. Jumlah gol mereka sama dengan hanya 4 melawan tim lawan selama enam pertandingan terakhir mereka. Dalam pertandingan-pertandingan itu, Fiorentina juga melihat jumlah gol yang kebobolan dari mereka menjadi 13.

Baca Juga  Prediksi Eintracht Frankfurt vs Rangers 19 Mei, Liga Eropa

Menjelang kontes ini, Fiorentina belum pernah menang melawan Juventus dalam 2 pertandingan liga sebelumnya.

Pada laga sebelumnya, Juventus bermain imbang 2-2 di laga Serie A melawan Lazio.

Dalam pertandingan itu, Juventus memiliki 37% penguasaan bola dan 4 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Untuk Juventus, gol dicetak oleh Dušan Vlahovi (10′), lvaro Morata (36′) dan Alex Sandro (51′ Gol Bunuh Diri). Lazio memiliki 18 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Sergej Milinkovi-Savić (96′) menjadi pencetak gol bagi Lazio.

Dalam 5 dari 6 bentrokan sebelumnya yang menampilkan Juventus, minimal tiga gol telah tercipta. Rata-rata gol yang dicetak per pertandingan selama periode tersebut adalah 3,5, dengan jumlah rata-rata gol yang dicetak oleh Juventus adalah 1,83. Kita harus mencari tahu apakah tren itu bisa dilanjutkan di game ini atau tidak.

1 2Next page

moch akbar fitrianto

Adalah Seorang penulis berita Teknologi dan juga Olahraga Khususnya Sepak bola dan MotoGP
Back to top button

Jangan Pakai Adblock dong bos

Yuk dimatikan adblovk terus lanjut baca bosku