Prediksi Fiorentina vs Juventus 22 Mei, Liga Italia

Prediksi Fiorentina vs Juventus 22 Mei, Liga Italia
Bagikan

Sekilas tentang pertemuan head-to-head terbaru mereka sejak 02/02/2020 menunjukkan kepada kita bahwa Fiorentina telah memenangkan 1 di antaranya dan Juventus 4, dengan jumlah hasil seri adalah 1.

Total gabungan 12 gol dibagikan oleh kedua klub selama bentrokan tersebut, dengan 4 dari La Viola dan 8 dari Juve. Itu rata-rata gol per game angka 2.

2022-04-20 Coppa Italia Juventus 2-0 Fiorentina
2022-03-02 Coppa Italia Fiorentina 0-1 Juventus
2021-11-06 Serie A Juventus 1-0 Fiorentina
2021-04-25 Serie A Fiorentina 1-1 Juventus
2020-12-22 Serie A Juventus 0-3 Fiorentina

5 Pertandingan Terakhir

L Sampdoria 4-1 Fiorentina
W Fiorentina 2-0 Roma
L Milan 1-0 Fiorentina
L Fiorentina 0-4 Udinese
L Salernitana 2-1 Fiorentina

D Juventus 2-2 Lazio
L Juventus 2-4 Internazionale
L Genoa 2-1 Juventus
W Juventus 2-1 Venezia
W Sassuolo 1-2 Juventus

Kondisi Pemain

Fiorentina
Riccardo Sottil (Kelelahan Otot) dan Gaetano Castrovilli (Operasi Lutut) tidak akan dapat tampil untuk bos Fiorentina Vincenzo Italiano. Youssef Maleh tidak bisa bermain di game ini karena skorsing.

Baca Juga  Ungkap Rahasia Prediksi Skor Yordania vs Pakistan yang Akurat di Sini!

Menurut kami, La Viola kemungkinan akan menggunakan sistem 4-3-3, dengan memanfaatkan Pietro Terracciano, Alvaro Odriozola, Nikola Milenkovic, Igor, Cristiano Biraghi, Giacomo Bonaventura, Sofyan Amrabat, Alfred Duncan, Jonathan Ikone, Arthur Cabral dan Nicolas Gonzalez.

Juventus
Bos Juventus Massimiliano Allegri saat ini harus bersaing dengan opsi tim yang berkurang. Weston McKennie (Fraktur Metatarsal), Denis Zakaria (Masalah Paha), Danilo (Masalah Otot), Arthur (Cedera Tidak Diketahui), Federico Chiesa (Pecahnya Ligamen Salib) dan Kaio Jorge (Pecah Patella) adalah mereka yang tidak dapat dipertimbangkan.

Kami yakin Juve dapat memutuskan untuk memulai pertandingan dengan susunan pemain 4-4-2, memberikan starter kepada Mattia Perin, Mattia De Sciglio, Leonardo Bonucci, Daniele Rugani, Luca Pellegrini, F. Bernardeschi, Fabio Miretti, Manuel Locatelli, Adrien Rabiot, Moise Kean dan Alvaro Morata.

Baca Juga  Prediksi Metz Vs Monaco: Temukan Rahasia Kemenangan!

Dekati peralihan musim panas di Juventus, laga paling akhir musim mereka akan tampilkan Alvaro Morata yang hendak untuk memberikan dukungan Dusan Vlahovic di baris depan.

Ini saat Paulo Dybala – yang ucapkan selamat tinggal bersama penuh air mata ke beberapa simpatisan Bianconeri di hari Senin – tidak diputuskan.

Ke-2 nya awalnya kenakan jersey iconic Viola dari musuh hari Sabtu, Giorgio Chiellini dan Federico Bernardeschi akan membuat performa paling akhir mereka untuk club.

Dalam pada itu, pemain tengah Weston McKennie belakangan ini kembali latihan penuh dan harus juga dimasukkan ke rakyatnesia pemain cadangan Max Allegri sesudah mangkir lama karena cidera.

Fiorentina bisa mengubah sesudah kekalahan malu-maluin mereka dari Sampdoria, dan sementara mereka masih mempunyai Gaetano Castrovilli yang mangkir periode panjang karena cidera.

Sama-sama pemain tengah Sofyan Amrabat saat ini ada sesudah skorsing dan dapat bermain sebagai starter.

Baca Juga  Prediksi Bola Jitu Fiorentina VS AC Milan: Analisis Mendalam dan Prediksi Akurat

Pemain internasional Maroko itu berkompetisi dengan Lucas Torreira untuk memperoleh tempat di trio sentra tuan-rumah.

Walau ke-2 nya kemungkinan tampil karena Youssef Maleh jalani larangan satu laga – dan Alvaro Odriozola diprediksi akan melawan tempat Lorenzo Venuti.

Di baris depan, alternatif Vlahovic Arthur Cabral dan Krzysztof Piatek satu kali lagi sama-sama bertemu untuk peranan striker sedang dalam skema 4-3-3 Vincenzo Italiano yang akrab.

Prakiraan susunan pemain Fiorentina vs Juventus

Susunan pemain Fiorentina:

Terracciano; Odriozola, Milenkovic, Igor, Biraghi; Bonaventura, Amrabat, Duncan; Gonzalez, Cabral, Ikone

Susunan pemain Juventus:

Perin; De Sciglio, De Ligt, Chiellini, Pellegrini; Cuadrado, Locatelli, Miretti, Rabiot; Morata, Vlahovic

Prediksi Skor Fiorentina vs Juventus

Ini adalah pertarungan yang ketat dalam beberapa tahun terakhir mengetahui bahwa tidak satu pun dari empat pertemuan H2H sebelumnya yang menawarkan tiga gol atau lebih.

Juga, kedua tim ini saling membenci dan kami sangat ragu Juventus akan membiarkan Fiorentina meraih kemenangan yang mereka butuhkan untuk tempat di Liga Konferensi Eropa.

Fiorentina 1-1 Juventus

Bagikan

Also Read