Pangdam V Brawijaya, Tinjau Lokasi Apel Besar Bela Negara

0 92

BOJONEGORO (Rakyat Independen)- Pangdam V/Brawijaya, Majend TNI Sumardi, Minggu (15/5/2016) siang, melakukan peninjauan lokasi terkait Kunjungan Wakil Presiden Republik Indonesia, Jusuf Kalla, di Bojonegoro, Jawa Timur, dalam rangka Apel Besar Bela Negara yang bakal dilaksanakan, Selasa (17/5/2016).

Dalam peninjauan Pangdam V/Brawijaya tersebut, diawali di wilayah kerja Kodim 0813 Bojonegoro, yang selanjutnya mengecek Lapangan sepak bola “Reso Truno” di Desa Pacul dan Stadion Letjend Sudirman, Bojonegoro.

“Dimana nantinya Stadion Letjend Sudirman itu nantinya sebagai tempat digelarnya Apel Besar Bela Negara yang dipimpin oleh Wakil Presiden Republik Indonesia, Jusuf Kalla” demikian seperti disampaikan oleh Dandim 0813 Bojonegoro, Letkol Kav Donova Pri Pamungkas.

Lebih lanjut, Dandim 0813 Bojonegoro, Letkol Kav Donova Pri Pamungkas mengatakan, dalam peninjauanya ke Bojonegoro tersebut, Pangdam V/Brawijaya didampingi Kabinda Jatim, Brigjend TNI Arminton, Danrem 082/CPYJ, Kolonel Kav Gathut Setyo Utomo, Waaslog Dam V/Brawijaya, Kasubdit Polda Jatim, AKBP Asmoro dan Dandim Jajaran Korem 082/CPYJ serta pejabat lainya.

Apel Besar Bela Negara yang dipimpin oleh Wakil Presiden RI HM. Jusuf Kalla itu akan diikuti lebih dari 15 ribu peserta dari berbagai elemen masyarakat Bojonegoro dengan mengambil tema Tekad Bela Negara Dengan Karya dan Revolusi Mental. **(Yoyon).

Leave a comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More