Nasional

Kabarnya Ditembak Saat Kendarai Jeep, Habib Bahar Kini Sudah Bisa Beraktivitas , Kabar Indonesia

Rakyatnesia – Kabarnya Ditembak Saat Kendarai Jeep, Habib Bahar Kini Sudah Bisa Beraktivitas Pencarian perihal Berita Nasional di dunia maya kian banyak dilaksanakan masyarakat Indonesia, sedangkan sebetulnya Berita ini akan kami bahas di artikel ini.

[quads id=10]

Pada Tulisan Kabarnya Ditembak Saat Kendarai Jeep, Habib Bahar Kini Sudah Bisa Beraktivitas ini kami ada sebagian pembahasan yang akan kalian baca disini, dan juga mempunyai sebagian sistem penjelasan lain yang bakal membikin kalian terkaget memandang atau membacanya. Jika anda suka dengan berita ini, maka bagikan dengan orang terdekat atau di media sosial kesayangan anda.

[quads id=10]

 

Rakyatnesia.com – Penceramah Bahar bin Smith dikabarkan sudah mulai membaik, setelah diduga telah menjadi korban penembakan. Polisi juga mengaku sudah mengambil keterangan dari Bahar.

“Habib saat ini sudah mulai sehat Alhamdulillah, semalam juga sudah bertemu dengan saya,” kata Pengacara Bahar, Ichwan Tuankotta saat dihubungi, Senin (15/5).

Menurut Ichwan, Bahar sudah bisa beraktivitas kembali. Meskipun belum normal seperti sebelumnya.

“Sudah bisa lakukan aktivitas, cuma di area rumah,” jelasnya.

Sebelumnya, Bahar bin Smith dikabarkan menjadu korban penembakan orang tidak dikenal (OTK). Peristiwa ini dilaporkan terjadi pada Jumat (12/5) di wilayah Bogor.

Jajaran Polres Bogor disebut telah memeriksa Bahar bin Smith terkait kasus dugaan penembakan. Saat ini proses penyelidikan masih berjalan.

“(Bahar) sudah di-BAP,” kata Kabid Humas Polda Jawa Barat Kombes Pol Ibrahim Tompo saat dikonfirmasi, Senin (15/5).

Kepada penyidik, Bahar mengaku sedang menguji coba mobilnya saat penembakan terjadi. Namun, polisi menyebut tidak ada saksi yang melihat peristiwa tersebut.

“Keterangannya sedang mencoba mobil Jeep yang baru diperbaiki oleh muridnya,” jelas Ibrahim.

Sebelumnya, Bahar bin Smith dikabarkan menjadu korban penembakan orang tidak dikenal (OTK). Peristiwa ini dilaporkan terjadi pada Jumat (12/5) di wilayah Bogor.

Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin memgkonfirmasi pihaknya telah menerima laporan terkait peristiwa ini. Penyidik pun sudah memulai proses penyelidikan.

“Kami sudah menerima laporan yang disampaikan Habib Bahar kepada pihak kepolisian, dan saat ini kami sedang menindaklanjuti laporan tersebut,” kata Iman saat dikonfirmasi, Senin (15/5).

Penyidik pun masih mengumpulkan alat bukti dan petunjuk untuk mengungkap kasus ini. 

Dikutip dari Jawa Pos

Sukisno

Jurnalis Utama Rakyatnesia.com Dan Sudah di dunia jurnalistik selama lebih dari 30 tahun. Tulisan berita bojonegoro umum, Review, dan profil sudah bukan hal asing lagi, Lugas dengan Fakta.

Related Articles

Back to top button