Prediksi Zwolle Vs PSV 15 Mei Liga Belanda

Prediksi Zwolle Vs PSV 15 Mei Liga Belanda
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Zwolle Vs PSV malam hari ini Jadwal Liga Belanda 15 Mei 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 19.30 WIB Ini adalah lanjutan Pertandingan Eridivisie Belanda 2021/2022.

[ads1]

Analisis Pertandingan

Dengan posisi mereka di tabel liga sudah dijamin menuju ke babak final pertandingan, tim memiliki sedikit permainan untuk akhir pekan ini.

PSV Eindhoven mencatat kemenangan liga kandang keenam berturut-turut pada hari Rabu, mengalahkan NEC Nijmegen dalam pertandingan 3-2 yang mendebarkan.

Baca Juga  Prediksi Gila! AS Roma Vs AC Milan di Liga Eropa 2024: Siapa Unggul?

Pasukan Roger Schmidt berlari untuk memimpin tiga gol berkat serangan dari Ritsu Doan, Erick Gutierrez dan Eran Zahavi sebelum Mikkel Duelund dan Jonathan Okita memperkecil ketertinggalan untuk membuat akhir pertandingan yang mendebarkan.

Namun, Rood-witten melihat harapan gelar mereka pupus saat Ajax mengklaim kemenangan 5-0 atas Heerenveen untuk dinobatkan sebagai juara liga untuk ke-36 kalinya.

Meskipun demikian, ini adalah musim yang luar biasa bagi PSV, yang sekarang akan berusaha untuk keluar dengan gaya melawan tim lawan untuk menghindari kekalahan dalam 14 pertemuan terakhir antara tim sejak tahun 2015.

Tak terkalahkan dalam 13 pertandingan tandang terakhir mereka di semua kompetisi, tim tamu hari Minggu telah memantapkan diri mereka sebagai kekuatan besar yang harus diperhitungkan saat tandang.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Eintracht Frankfurt vs Augsburg, Bundesliga 2024

Zwolle kalah 2-0 melawan sesama pejuang Sparta Rotterdam dalam lemparan enam angka penting di Het Kasteel pada hari Rabu.

[ads2]

Gol babak pertama dari Adil Auassar dan kemudian Vito van Crooy membuat pasukan Dick Schreuder mengalami kekalahan yang merusak.

Akibatnya, Blauwvingers telah terdegradasi dari papan atas Belanda setelah 10 musim berturut-turut di antara elit.

Saat ini dengan rekor kandang terburuk bersama di seluruh divisi, tuan rumah hari Minggu akan berusaha untuk mengakhiri musim yang sebelumnya bergejolak dengan catatan positif.

Baca Juga  Prediksi Menakjubkan: Rahasia Membaca Skor Palermo vs AC Parma, Liga Italia B 2024

Head to Head Zwolle Vs PSV

FC Zwolle akan berusaha memperbaiki penampilan terakhir mereka di sini setelah kekalahan 2-0 di Eredivisie dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Sparta Rotterdam.

Adil Auassar (3′) dan Vito van Crooij (24′) mencetak gol untuk Sparta Rotterdam.

Jarang dalam pertandingan terakhir FC Zwolle mencatatkan clean sheet. Ini akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa FC Zwolle telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, mengirimkan 8 gol selama waktu itu.

PSV Eindhoven datang ke pertandingan ini setelah menang 3-2 Eredivisie melawan NEC di pertandingan sebelumnya.

Untuk PSV Eindhoven, gol-gol dicetak oleh Ritsu Dōan (26′), rick Gutiérrez (36′) dan Eran Zahavi (61′). Mikkel Duelund (66′) dan Jonathan Okita (72′) mencetak gol untuk NEC.

Bagikan

Also Read