Prediksi Zwolle Vs PSV 15 Mei Liga Belanda

moch akbar fitrianto

prediksi PSV
Bagikan

Melihat performa mereka, dan PSV Eindhoven telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat tim lawan mencetak 10 gol secara keseluruhan. Di lini belakang, PSV Eindhoven tentu bisa tampil jauh lebih baik. Terlepas dari hasil sebelumnya, waktu akan memberi tahu apakah pola itu akan berlanjut di game berikutnya.

Sekilas tentang pertemuan head to head mereka yang berlangsung hingga 04/04/2019 menunjukkan bahwa pertandingan ini menyedihkan bagi FC Zwolle. Mereka belum bisa meraih kemenangan sama sekali sementara PSV Eindhoven lebih unggul, kehabisan pemenang dalam 100% dari pertandingan itu.

Ada juga banyak gol dalam pertandingan itu, dengan 26 secara keseluruhan dengan rata-rata 4,33 gol per pertemuan.

Kontes liga terakhir yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Eredivisie hari 9 pada 16/10/2021 ketika PSV Eindhoven selesai 3-1 FC Zwolle.

Hari itu, PSV Eindhoven berhasil menguasai 69% penguasaan bola dan 29 tembakan ke gawang dengan 10 tepat sasaran. Gol dicetak oleh André Ramalho (84′), Cody Gakpo (86′) dan Olivier Boscagli (89′).

Di sisi lain, FC Zwolle memiliki 6 upaya ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Daishawn Redan (3′) menjadi pencetak gol.

2021-10-16 Eredivisie PSV 3-1 Zwolle
2021-05-13 Eredivisie PSV 4-2 Zwolle
2020-10-18 Eredivisie Zwolle 0-3 PSV
2019-12-21 Eredivisie PSV 4-1 Zwolle
2019-09-29 Eredivisie Zwolle 0-4 PSV

5 Pertandingan Terakhir

L Sparta Rotterdam 2-0 Zwolle
D Zwolle 1-1 Utrecht
L Ajax 3-0 Zwolle
W Waalwijk 0-2 Zwolle
W Zwolle 2-1 AZ Alkmaar

W PSV 3-2 Nijmegen
D Feyenoord 2-2 PSV
W PSV 4-2 Willem II
W Cambuur 1-2 PSV
W PSV 2-1 Ajax

Kondisi Pemain

FC Zwolle
Manajer FC Zwolle Dick Schreuder tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini berkat grup yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih.

Dalam pandangan kami, Blauwvingers mungkin akan menggunakan sistem 3-4-3 kali ini dan memilih Kostas Lamprou, Bram van Polen, Yuta Nakayama, Mees de Wit, Djawan Anderson, Thomas van den Belt, Pelle Clement, Kenneth Paal, Gervane Kastaneer, Chardi Landu dan Daishawn Redan.

PSV Eindhoven
Manajer PSV Eindhoven Roger Schmidt memiliki beberapa masalah kebugaran pemain saat ini. Ryan Thomas (Cedera Lutut), Noni Madueke (Cedera Otot), Olivier Boscagli (Cedera Lutut), Phillipp Mwene (Cedera Tidak Diketahui), Carlos Vinícius (Cedera Hamstring) dan Armando Obispo (Cedera Tidak Diketahui) tidak akan bermain di sini.

Kami berpikir bahwa Rood-witten dapat memutuskan untuk menggunakan formasi 4-3-3, menggantikan Yvon Mvogo, Mauro Junior, Jordan Teze, Erick Gutierrez, Philipp Max, Ritsu Doan, Mario Goetze, Ibrahim Sangare, Bruma, Eran Zahavi dan Cody Gakpo.

Shurandy Sambo dan Ryan Thomas absen karena cedera lutut, sementara Yorbe Vertessen terus merawat masalah pangkal paha.

PSV juga harus puas dengan t

absennya pemain Brasil Andre Ramalho, yang akan absen pada pertandingan keempat berturut-turut.

Cody Gakpo memasang man-of-the-match di pertandingan terbalik, dan pemain berusia 23 tahun itu akan berusaha mengirimkan barang sekali lagi.

Rico Strieder dari Zwolle melewatkan pertandingan terakhir timnya karena cedera, tetapi gelandang itu bisa kembali beraksi dalam pertandingan ini.

Sementara itu, Dean Huiberts dan Samir Lagsir tidak bisa diturunkan untuk tuan rumah akhir pekan ini karena cedera pergelangan kaki dan lutut.

Prediksi Susunan Pemain

Kemungkinan lineup awal PEC Zwolle:
Lampro; De Wit, Nakayama, Van Polen; Paal, Clement, Sabuk Van den, Anderson; Kastaneer, Redan, Adzic

Kemungkinan susunan pemain PSV Eindhoven:
Mvogo; Mauro, Teze, Gutierrez, Max; Gotze, Sangare; Gakpo, Doan; Madueke, Zahavi

Prediksi Skor Zwolle Vs PSV Eindhoven

Kedua belah pihak datang ke yang satu ini dengan nasib masing-masing yang sudah disegel, tapi kami mengharapkan perselingkuhan yang menarik. Kami juga mendukung PSV untuk meraih tiga poin saat peluit akhir dibunyikan.

PEC Zwolle 0-2 PSV Eindhoven

Bagikan

Also Read