Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Napoli vs Genoa 15 Mei, Liga Italia

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Napoli vs Genoa malam hari ini Jadwal Liga Italia 15 Mei 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 20.00 WIB Ini adalah lanjutan Pertandingan Liga Italia Seri A 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Genoa menuntaskan salah satunya come-back terkesan dalam riwayat paling akhir mereka akhir minggu lalu saat mereka menaklukkan Juventus 2-1 di Stadio Comunale Luigi Ferraris.

Kami menyaksikan come-back semacam itu dengan teratur, tapi tidak saat Anda mempunyai team yang berusaha yang paling memerlukan point dalam pertarungan kemunduran.

Dan itu menantang salah satunya team terbaik di negara ini dan di dunia.

Genoa memperlihatkan watak yang hebat untuk cetak 2 gol pada menit akhir lewat Albert Gudmundsson dan Domenico Criscito (sepakan penalti di menit ke-95).

Baca Juga  Jadwal Lengkap Sepakbola Malam ini 14-16 Mei 2022

Ini mengeklaim lemparan tiga angka yang hebat dalam usaha menghindar kemunduran ke Serie B musim depan.

Genoa saat ini dua point di bawah garis zone aman namun tetap ada gunung yang perlu didaki dalam dua laga sisa menantang Napoli dan Bologna.

PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

Blessin cuma memerlukan anak buahnya untuk berkompetisi untuk tetap bertahan di kelas atas mendekati laga hari akhir menantang Bologna yang tidak terpacu.

Tetapi, mereka harus lebih dulu memperoleh hasil pada Minggu = saat berkunjung ke Napoli.

Ini bisa menjadi pekerjaan yang gampang untuk Genoa, terlebih bila kita menyaksikan catatan jelek mereka diperjalanan di Serie A musim ini.

Napoli tidak mempunyai apa saja buat dimainkan dalam dua laga sisa musim ini karena mereka sudah amankan finish empat besar awalnya.

Tetapi, mereka sedang dalam serangkaian kemenangan beruntun atas Sassuolo dan Torino dan kami harus menyaksikan mereka sebagai favorite untuk mengeklaim point di sini.

Baca Juga  Prediksi Leeds vs Brighton, 15 Mei Liga Inggris

Napoli akan tiba ke ini dengan 3 kemenangan dan sekali seimbang dalam empat tatap muka awalnya dengan Genoa.

Napoli menang 11 kali, seri 9 kali, dan cuma kalah 3x dari 23 tatap muka kandang paling akhir dengan Genoa.

Minimal 3 gol diciptakan di masing-masing dari 4 tatap muka head to head awalnya rakyatnesia ke-2 pesaing ini.

head to head Napoli Vs Genoa

Napoli akan mencari hasil ulangan dari kemenangan 0-1 Serie A melawan Torino.

Dalam pertandingan itu, SSC Napoli berhasil menguasai 57% penguasaan bola dan 11 percobaan ke arah gawang dengan 6 tepat sasaran. Pencetak gol untuk SSC Napoli adalah Fabián Ruiz (73′). Torino memiliki 10 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

SSC Napoli cukup sering kebobolan akhir-akhir ini, tetapi mereka juga berhasil mencetak gol sendiri. Melihat 6 pertandingan terakhir mereka, SSC Napoli telah melihat gol mereka kebobolan dalam 5 pertandingan serta berhasil mencetak gol dalam 6 pertandingan tersebut. Namun, kita sekarang harus menunggu untuk melihat apakah tren seperti itu akan berlanjut di game yang akan datang ini.

Baca Juga  Prediksi Watford vs Leicester 15 Mei, Liga Inggris

Masuk ke yang ini, SSC Napoli belum terkalahkan dalam 2 pertandingan liga kandang sebelumnya.

Genoa akan masuk ke pertandingan ini setelah menang 2-1 di Serie A dengan mengalahkan Juventus di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Genoa menguasai 46% penguasaan bola dan 18 percobaan mencetak gol dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Untuk Genoa, gol dicetak oleh Albert Guðmundsson (87′) dan Domenico Criscito (96′). Juventus memiliki 12 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Paulo Dybala (48′) mencetak gol untuk Juventus.

Perlu dicatat bahwa Genoa telah kekurangan gol dalam enam pertandingan terakhir mereka, memberikan kontribusi pengembalian yang tidak memuaskan hanya 4. Dalam pertandingan itu, Il Grifone juga melihat penghitungan gol kolektif tim lawan sama dengan 9.

1 2Next page

moch akbar fitrianto

Adalah Seorang penulis berita Teknologi dan juga Olahraga Khususnya Sepak bola dan MotoGP
Back to top button