Prediksi Napoli vs Genoa 15 Mei, Liga Italia

Prediksi Napoli vs Genoa 15 Mei, Liga Italia
Bagikan

Pemeriksaan pertemuan head to head sebelumnya sejak 04/07/2019 menunjukkan kepada kita bahwa Napoli telah memenangkan 3 di antaranya & Genoa 1, dengan jumlah seri sebanyak 2.

Sebanyak 17 gol dicetak antara kedua belah pihak selama bentrokan tersebut, dengan 12 di antaranya dari Partenopei dan 5 untuk Il Grifone. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 2,83.

Pertemuan liga terakhir antara klub-klub ini adalah pertandingan Serie A hari 2 pada 29/08/2021 ketika selesai Genoa 1-2 SSC Napoli.

Saat itu, Genoa memiliki 39% penguasaan bola dan 6 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Andrea Cambiaso (69′).

Untuk lawan mereka, SSC Napoli mendapat 13 upaya ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Fabián Ruiz (39′) dan Andrea Petagna (84′) mencetak gol.

2021-08-29 Serie A Genoa 1-2 Napoli
2021-02-06 Serie A Genoa 2-1 Napoli
2020-09-27 Serie A Napoli 6-0 Genoa
2020-07-08 Serie A Genoa 1-2 Napoli
2019-11-09 Serie A Napoli 0-0 Genoa

Baca Juga  Prediksi Skor Nice Vs FC Lorient: Tembus Pintu Kemenangan di Liga Prancis 2024

5 Pertandingan Terakhir

W Torino 0-1 Napoli
W Napoli 6-1 Sassuolo
L Empoli 3-2 Napoli
D Napoli 1-1 Roma
L Napoli 2-3 Fiorentina

W Genoa 2-1 Juventus
L Sampdoria 1-0 Genoa
W Genoa 1-0 Cagliari
L Milan 2-0 Genoa
L Genoa 1-4 Lazio

Kondisi Pemain

Napoli
Manajer Napoli Luciano Spalletti memiliki pelengkap lengkap, tanpa masalah kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini berkat grup yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih.

Kemungkinan besar, Partenopei mungkin akan menggunakan formasi 4-2-3-1 untuk permainan dan memilih David Ospina, Giovanni Di Lorenzo, Amir Rrahmani, Kalidou Koulibaly, Mario Rui, A. Zambo Anguissa, Fabian, Hirving Lozano, Dries Mertens , Lorenzo Insigne dan Victor Osimhen.

Genoa
Bos Genoa Alexander Blessin memiliki beberapa masalah ketersediaan untuk ditangani. Roberto Piccoli (Cedera Tidak Diketahui), Lennart Czyborra (Masalah Lutut), Nikola Maksimovic (Cedera Tidak Diketahui), Stefano Sturaro (Tendonitis), Aleksander Buksa (Cedera Tidak Diketahui) dan Zinho Vanheusden (Cedera Tidak Diketahui) tidak dapat bermain.

Baca Juga  Prediksi Skor Rennes Vs Toulouse: Temukan Rahasia Kemenangan dan Kejutan!

Kami percaya bahwa Il Grifone dapat memutuskan untuk bermain dalam susunan 4-2-3-1, mulai Salvatore Sirigu, Silvan Hefti, Mattia Bani, Leo Oestigard, Domenico Criscito, Morten Frendrup, Milan Badelj, Kelvin Yeboah, Nadiem Amiri, Caleb Ekuban dan Mattia Destro.

Sementara Luciano Spalletti mempunyai kemewahan tim penuh untuk bekerja dengan untuk laga paling akhir Napoli di Stadio Maradona musim ini.

Dia mustahil ia akan membuat beberapa peralihan pada team yang mengawali kemenangan mereka atas Torino.

Maka dari itu, Fabian Ruiz – yang cetak ke-2 nya dalam tatap muka kebalik dengan Genoa dan gol kemenangan akhir minggu lalu – bakal tampil di baris tengah.

Dries Mertens harus meneruskan peranan inovatif ada di belakang striker tengah Victor Osimhen.

Mertens sudah turut serta dalam sembilan gol dalam delapan performa terakhir kalinya di Serie A menantang Genoa (lima golnya sendiri dan empat assist).

Sementara Osimhen ialah pembuat gol paling banyak tuan-rumah, dengan 17 gol di semua persaingan.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Genoa vs Lazio: Analisis Mendalam untuk Pencinta Bola

Team tamu, dalam pada itu, mempunyai kekuatiran cidera atas pemain tengah Stefano Sturaro, dengan bek Nikola Maksimovic dan Zinho Vanheusden ke-2 nya akan mangkir.

Penyerang utang Roberto Piccoli diprediksi akan mangkir , jadi Mattia Destro harus kembali bermain di muka.

Yang paling akhir tanpa gol dalam delapan laga susul ketidakberhasilan cetak gol menantang Juventus, tapi masih tetap jadi pembuat gol paling banyak Genoa.

Prakiraan susunan pemain Napoli vs Genoa

Susunan pemain Napoli :

Ospina; Di Lorenzo, Rrahmani, Koulibaly, Rui; Anguissa, Ruiz; Lozano, Mertens, Insigne; Osimhen

Susunan pemain Genoa:

Sirigu; Freundrup, Bani, Ostigard, Vasquez; Galdames, Badelj; Ekuban, Amiri, Portanova; Destro

Prediksi Skor Napoli vs Genoa

Napoli ingin mendapatkan kemenangan perpisahan dari penggemar mereka untuk kampanye Serie A ini.

Mereka tampak hebat dalam dua kemenangan terakhir atas Sassuolo dan Torino dan kita dapat menemukan nilai dalam mendukung mereka untuk mendapatkan kemenanga.

Genoa gagal mencetak gol dalam empat pertandingan tandang terakhir di liga.

Anda dapat mendukung Napoli untuk menjaga clean sheet di sini.

Napoli 2-0 Genoa

Bagikan

Also Read