Prediksi Atletico Madrid vs Sevilla, 15 Mei Liga Spanyol

Opik Arrow

prediksi atletico madrid
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Atletico Madrid vs Sevilla malam hari ini Jadwal Liga Spanyol 16 Mei 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 00.30 WIB Ini adalah lanjutan Pertandingan LA Liga Spanyol 2021/2022.

[ads1]

Analisis Pertandingan

Atletico Madrid tak pernah kalah dalam delapan laga kandang

Sevilla cuma raih dua kemenangan dalam sepuluh laga paling akhir mereka

Atleti sudah memenangi sembilan dari selusin laga paling akhir mereka di La Liga

Juara bertahan ingin amankan urutan ke-3 besar

Mereka kemungkinan sudah memberikan gelar yang mereka menangi tahun kemarin beberapa lalu, tapi Atletico Madrid sudah sanggup selamatkan suatu hal dari musim mereka, dengan 1 point dalam laga ini cukup buat amankan sepak bola Liga Champions.

Pasukan Diego Simeone sedang dalam perform yang hebat belakangan ini, memenangi sembilan dari 2 belas laga La Liga paling akhir mereka, terhitung kemenangannya pada pesaing Real Madrid dan Real Betis.

Mereka mempunyai rekor kandang yang sangatlah baik menantang Sevilla, yang belum pernah kalah di Wanda dalam selusin laga liga semenjak musim 2008/09.

[ads2]

Dapatkah Sevilla membuat surprise?

Sevilla tahu kemenangan dalam laga ini akan tempatkan mereka di status paling depan untuk finish di posisi ke-3 , hingga amankan jalur yang lebih gampang ke set group Liga Champions, tapi perform mereka akhir-akhir ini turun.

Pasukan Julen Lopetegui sudah seri 3x beruntun, terhitung hasil seimbang yang menyebalkan menantang Cadiz dan Mallorca, sementara mereka cuma memenangi satu dari 11 laga tandang paling akhir mereka.

Kemenangan itu tiba menantang Levante yang malang dan dari 6 kemenangan tandang mereka musim ini, empat salah satunya menantang team pada bagian bawah klassemen.

head to Head Atletico Madrid Vs Sevilla

Atlético Madrid akan berharap untuk mengulang hasil terakhir mereka, menyusul keberhasilan La Liga 0-2 atas Elche CF.

Dalam pertandingan tersebut, Atlético Madrid berhasil menguasai 44% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Untuk Atlético Madrid, gol dicetak oleh Matheus Cunha (28′) dan Rodrigo De Paul (62′). Untuk lawan mereka, Elche CF memiliki 9 upaya ke gawang dengan 0 tepat sasaran.

Skor mereka yang lebih baru benar-benar menggambarkan poin bahwa ada banyak ketahanan di barisan belakang Atlético Madrid. Atlético Madrid sangat pelit, dengan jumlah gol yang masuk ke gawang mereka selama 6 pertandingan sebelumnya adalah 3.

Dalam pertandingan sebelumnya, Sevilla bermain imbang 0-0 di La Liga dengan Mallorca.

Dalam pertandingan itu, Sevilla berhasil menguasai 72% penguasaan bola dan 18 tembakan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran. Di sisi lain, RCD Mallorca mendapat 10 upaya ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Menunjukkan selera mereka untuk pertemuan penting, gol telah dicetak 20 kali dalam enam pertandingan sebelumnya di mana Sevilla telah mengirimkan pasukan mereka, memberikan rata-rata 3,33 gol untuk setiap pertandingan. Lawan mereka mendapat 9 dari total ini. Apapun, kita sekarang harus menunggu untuk melihat apakah tren itu akan bertahan di pertandingan berikutnya.

Tinjauan dari pertemuan head-to-head terbaru mereka kembali ke 12/05/2019 menunjukkan kepada kita bahwa Atlético Madrid telah memenangkan 1 dari pertandingan ini dan Sevilla 2, dengan jumlah seri sebanyak 3.

Bagikan

Also Read