Prediksi Atletico Madrid vs Sevilla, 15 Mei Liga Spanyol

Opik Arrow

prediksi atletico madrid
Bagikan

Agregat 14 gol dicetak di antara mereka selama bentrokan itu, dengan 7 di antaranya untuk Atleti dan 7 terjaring oleh Sevillistas. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 2,33.

Pertemuan terakhir di liga yang mempertemukan tim-tim ini adalah pertandingan La Liga hari ke-18 pada 18/12/2021 ketika skor akhir adalah Sevilla 2-1 Atlético Madrid.

Pada hari itu, Sevilla memiliki 55% penguasaan bola dan 6 tembakan tepat sasaran dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol adalah Ivan Rakitić (7′) dan Lucas Ocampos (88′).

Atlético Madrid memiliki 15 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Felipe (33′) menjadi pencetak gol.

2021-12-18 La Liga Primera División Sevilla 2-1 Atl. Madrid
2021-04-04 La Liga Primera División Sevilla 1-0 Atl. Madrid
2021-01-12 La Liga Primera División Atl. Madrid 2-0 Sevilla
2020-03-07 La Liga Primera División Atl. Madrid 2-2 Sevilla
2019-11-02 La Liga Primera División Sevilla 1-1 Atl. Madrid

5 Pertandingan Terakhir

W Elche 0-2 Atl. Madrid
W Atl. Madrid 1-0 Real Madrid
L Athletic Bilbao 2-0 Atl. Madrid
D Atl. Madrid 0-0 Granada
W Atl. Madrid 2-1 Spanyol

D Sevilla 0-0 Mallorca
D Villarreal 1-1 Sevilla
D Sevilla 1-1 Cádiz
W Levante 2-3 Sevilla
L Sevilla 2-3 Real Madrid

Kondisi Pemain

Atlético Madrid
Manajer Atlético Madrid Diego Simeone akan berterima kasih karena tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini berkat tim yang benar-benar sehat untuk dipilih.

Kami berpikir bahwa Atleti mungkin akan memulai dengan formasi 3-5-2, memanfaatkan Jan Oblak, Stefan Savic, Jose Gimenez, Reinildo, Marcos Llorente, Rodrigo De Paul, Hector Herrera, Koke, Yannick Carrasco, Matheus Cunha dan Antoine Griezmann .

Sevilla
Bos Sevilla Julen Lopetegui harus memilih dari skuad yang memiliki beberapa masalah kebugaran. Fernando (Cedera Pergelangan Kaki) dan Karim Rekik (Cedera Otot) tidak dapat dipertimbangkan.

Kami menganggap bahwa Sevillistas tampaknya paling mungkin untuk memilih sistem 4-3-3, memberikan mulai Yassine Bounou, Gonzalo Montiel, Jules Kounde, Diego Carlos, Ludwig Augustinsson, Joan Jordan, Thomas Delaney, Ivan Rakitic, Lucas Ocampos, Youssef En -Nesyri dan Anthony Martial.

Atletico satu kali lagi diprediksi akan kehilangan Thomas Lemar dan Joao Felix karena cidera untuk laga ini, tapi Marcos Llorente akan balik sesudah jalani skorsing.

Sime Vrsaljko disangsikan, sudah diganti semenjak awalnya menantang Elche, dan Llorente peluang akan ambil tempatnya di starting XI.

Sementara Angel Correa dan Luis Suarez berkompetisi untuk memperoleh tempat di baris serang.

Gol Cunha menantang Elche dapat membuat pemain Brasil itu menjaga tempatnya bersama Antoine Griezmann, sementara De Paul diharap tampil di baris tengah satu kali lagi.

Adapun Sevilla, Karim Rekik, Fernando dan Suso tetap mangkir karena cidera, tapi team tamu tidak memperoleh permasalahan baru saat menantang Mallorca.

Kepala pelatih Lopetegui diprediksi akan lakukan peralihan, dengan Anthony Martial, Thomas Delaney dan Lucas Ocampos semua menggerakkan untuk kembali lagi ke team pokok.

Martial dapat tampil di tengah-tengah untuk team tamu, sementara Delaney dapat masuk ke baris tengah bersama Ivan Rakitic dan Joan Jordan.

Lopetegui peluang akan mengocak pasukannya susul performa menyebalkan menantang Mallorca.

Prakiraan susunan pemain Atletico Madrid vs Sevilla

Susunan pemain Atletico Madrid:

Oblak; Savic, Gimenez, Reinildo; Llorente, De Paul, Kondogbia, Koke, Carrasco; Cunha, Griezmann

Susunan pemain Sevilla :

Bounou; Navas, Kounde, Carlos, Acuna; Jordan, Delaney, Rakitic; Ocampos, Martial, Corona

Prediksi Skor Atletico Madrid vs Sevilla

Saya berharap Atleti melanjutkan performa bagus mereka baru-baru ini dengan meraih kemenangan kandang lainnya dalam pertandingan ini, tetapi itu bisa menjadi pertandingan yang ketat, dengan skor 2-1 untuk tuan rumah prediksi skor saya yang benar.

Atletico Madrid 2-1 Sevilla

Bagikan

Also Read