Prediksi Mainz Vs Eintracht Frankfurt 14 Mei Liga Jerman

moch akbar fitrianto

Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Mainz Vs Eintracht Frankfurt malam hari ini Jadwal Liga Jerman 14 Mei 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 20.30 WIB Ini adalah lanjutan Pertandingan Bundesliga Jerman 2021/2022.

[ads1]

Analisis Pertandingan

Tuan rumah akan berusaha untuk mengklaim kemenangan liga ketiga berturut-turut, sementara tim tamu berusaha menghindari pertandingan liga kedelapan berturut-turut tanpa kemenangan.

Setelah menyelesaikan masing-masing dari lima musim Bundesliga terakhir di paruh bawah tabel, Mainz berada di jalur untuk mengakhiri musim 2021-22 di paruh atas menyusul kemenangan beruntun atas Bayern Munich dan Hertha Berlin.

Keberhasilan 3-1 di kandang melawan sang juara diikuti oleh kemenangan tandang 2-1 di Hertha akhir pekan lalu, dengan Stefan Bell mencetak gol kemenangan menit ke-81 untuk mengamankan ketiga poin.

Baca Juga  Prediksi Skor Chili vs Peru Dan Head to Head

Tim asuhan Bo Svensson saat ini duduk di urutan kesembilan dalam tabel dengan 45 poin, enam poin lebih baik dari total akhir musim lalu dengan satu pertandingan tersisa, dan mereka bisa naik ke urutan kedelapan dengan kemenangan pada hari Sabtu jika Hoffenheim gagal mengalahkan Borussia Monchengladbach.

[ads2]

Mainz lebih suka bermain di kandang musim ini karena mereka telah mengumpulkan 34 dari 45 poin mereka di Mewa Arena. Namun, mereka kalah 2-0 di kandang melawan Frankfurt di pertandingan ini musim lalu.

Eintracht Frankfurt pasti akan menatap final Liga Europa Rabu depan di Sevilla melawan Rangers, tetapi mereka akan bersemangat untuk menuju pertandingan itu dengan kemenangan di pertandingan liga terakhir mereka musim ini.

Baca Juga  Prediksi Spezia vs Bologna, 28 November, Liga Italia

Die Adler gagal memenangkan salah satu dari tujuh pertandingan Bundesliga terakhir mereka, termasuk hasil imbang 1-1 di kandang melawan Borussia Monchengladbach akhir pekan lalu, yang membuat Goncalo Paciencia mencetak gol ketiganya musim ini untuk membatalkan gol pembuka Alassane Plea.

Sisi Oliver Glasner saat ini duduk di urutan ke-12 dalam tabel, 19 poin dan tujuh tempat lebih buruk dari musim lalu, dan kemenangan pada hari Sabtu melawan Mainz tidak akan cukup bagi mereka untuk menyelinap ke paruh pertama.

Frankfurt telah mengumpulkan tujuh poin dari tiga pertemuan Bundesliga terakhir mereka melawan Mainz, lebih banyak dari gabungan tujuh pertemuan papan atas sebelumnya melawan mereka.

Setelah memenangkan pertandingan terbalik 1-0 awal musim ini, kemenangan akhir pekan ini untuk Die Adler akan melihat mereka melakukan ganda di liga atas Mainz untuk pertama kalinya.

Baca Juga  Prediksi AC Milan vs Roma, 7 Januari, Liga Italia

Head to head Mainz Vs Frankfurt

Mainz, yang didukung oleh hasil mereka sebelumnya, akan berharap untuk hal yang sama setelah kemenangan 1-2 Bundesliga 1 atas Hertha Berlin.

Dalam pertandingan itu, Mainz memiliki 65% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Untuk Mainz, gol-gol tersebut dicetak oleh Silvan Widmer (25′) dan Stefan Bell (81′). Hertha BSC mendapat 10 upaya ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Davie Selke (45′) mencetak gol untuk Hertha Berlin.

Pertandingan yang melibatkan Mainz telah terbukti menjadi pertandingan yang menarik baru-baru ini dengan banyak skor menjadi norma. Selama enam pertandingan terakhir mereka, jumlah total 20 gol telah mengalir untuk kedua belah pihak digabungkan (rata-rata 3,33 gol per pertandingan) dengan 8 di antaranya milik Mainz. Namun, tren seperti itu tidak dijamin untuk diteruskan di sini.

Dalam pertandingan terakhir mereka, Eintracht Frankfurt bermain imbang 1-1 dalam pertandingan Bundesliga 1 dengan Borussia Mönchengladbach.

Bagikan

moch akbar fitrianto

Penulis berita professional tentang Sepak bola dan berita - berita lokal lamongan. Sudah menjadi penulis sejak tahun 2016. Dan menyukai menulis sejak di Bangku Sekolah Menengah Atas

Related Post