Prediksi Mainz Vs Eintracht Frankfurt 14 Mei Liga Jerman

Prediksi Mainz Vs Eintracht Frankfurt 14 Mei Liga Jerman
Bagikan

Dalam pertandingan itu, Eintracht Frankfurt berhasil menguasai 47% penguasaan bola dan 18 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Eintracht Frankfurt adalah Paciência (66′). Di sisi lain, Borussia Mönchengladbach membuat 12 percobaan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Alassane Pléa (4′) adalah pencetak gol untuk Borussia Mönchengladbach.

Angka-angka tersebut menceritakan kisah mereka sendiri, dan Eintracht Frankfurt telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat tim lawan mencetak total 8 gol. Di lini belakang, Eintracht Frankfurt tidak terlalu solid sama sekali.

Jelang laga ini, Eintracht Frankfurt tanpa kemenangan tandang dalam 3 pertandingan liga terakhir.

Melihat bentrokan head to head masa lalu mereka yang membentang hingga 12/05/2019 memberi tahu kita bahwa Mainz telah memenangkan 3 di antaranya & Eintracht Frankfurt 2, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 1.

Secara keseluruhan, 12 gol tercipta di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 7 dari Mainz dan 5 dari Eintracht. Itu rata-rata gol per game angka 2.

Pertemuan liga terakhir antara kedua belah pihak adalah Bundesliga 1 pertandingan hari 17 pada 18/12/2021 ketika selesai Eintracht Frankfurt 1-0 Mainz.

Baca Juga  Prediksi Gil Vicente Vs Famalicao: Temukan Rahasia Kemenangan!

Pada hari itu, Eintracht Frankfurt memiliki 52% penguasaan bola dan 14 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Jesper Lindstrm (34′).

Mainz memiliki 12 upaya ke gawang dengan 5 tepat sasaran.

2022-01-27 Persahabatan Klub Mainz 0-1 Eintracht Frankfurt
2021-12-18 Bundesliga Eintracht Frankfurt 1-0 Mainz
2021-05-09 Bundesliga Eintracht Frankfurt 1-1 Mainz
2021-01-09 Bundesliga Mainz 0-2 Eintracht Frankfurt
2020-09-05 Persahabatan Klub Eintracht Frankfurt Mainz
2020-06-06 Bundesliga Eintracht Frankfurt 0-2 Mainz

5 Pertandingan Terakhir

W Hertha Berlin 1-2 Mainz
W Mainz 3-1 Bayern Munich
L Wolfsburg 5-0 Mainzo
D Mainz 0-0 Stuttgart
L FC Koln 3-2 Mainz

D Eintracht Frankfurt 1-1 B. Monchengladbach
W Eintracht Frankfurt 1-0 West Ham
L Bayer Leverkusen 2-0 Eintracht Frankfurt
W West Ham 1-2 Eintracht Frankfurt
D Eintracht Frankfurt 2-2 Hoffenheim

Kondisi Pemain

mainz
Jae-sung Lee (Knock) dan Delano Burgzorg (Kondisi Jantung) tidak akan dapat bermain untuk bos Mainz Bo Svensson.

Kami berpikir bahwa Mainz harus menggunakan formasi 3-5-2 untuk yang ini menampilkan Finn Dahmen, Stefan Bell, Alexander Hack, Moussa Niakhate, Daniel Brosinski, Anton Stach, Leandro Barreiro, Dominik Kohr, Aaron Caricol, Jonathan Burkardt dan Karim Onisiwo.

Eintracht Frankfurt
Manajer Eintracht Frankfurt Oliver Glasner memiliki beberapa masalah ketersediaan yang harus ditangani. Jesper Lindström (Cedera Hamstring), Danny da Costa (iritasi tulang kemaluan), Jan Schröder (Serat Otot Robek), Diant Ramaj (Cedera Meniscal) dan Martin Hinteregger (Cedera Hamstring) tidak akan tampil.

Baca Juga  Prediksi Skor Espanyol Vs Tenerife: Temukan Wawasan dan Hasil Pertandingan!

Kami memperkirakan bahwa Eintracht kemungkinan akan memilih sistem 3-4-2-1, memulai permainan dengan Kevin Trapp, Almamy Toure, Tuta, Evan N’Dicka, Ansgar Knauff, Sebastian Rode, Djibril Sow, Filip Kostic, Jens Petter Hauge , Daichi Kamada dan Rafael Santos Borre.

Bos Mainz Svensson telah mengungkapkan bahwa bek kanan Daniel Brosinski akan menjadi starter pada hari Sabtu, yang kemungkinan akan membuat Silvan Widmer – yang mencetak gol dalam kemenangan di Hertha akhir pekan lalu – turun ke bangku cadangan.

Dominik Kohr, yang menandatangani kontrak baru berdurasi empat tahun pada Kamis, diperkirakan akan bermain sebagai gelandang tengah bersama Leandro Martins dan Anton Stach, sementara bek tengah Jeremiah St Juste akan memainkan pertandingan terakhirnya untuk klub sesuai kesepakatan. untuk bergabung dengan Sporting Lisbon musim panas ini.

Pencetak gol terbanyak Jonathan Burkardt, yang telah mencetak tiga gol dalam tiga pertandingan kandang terakhirnya, diperkirakan akan berpasangan dengan Karim Onisiwo dalam serangan.

Niklas Tauer tersedia untuk tampil setelah menjalani skorsing dua pertandingan, sementara pemain internasional Korea Selatan Lee Jae-sung adalah satu-satunya masalah cedera bagi tuan rumah saat ia terus pulih dari masalah lutut.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor China vs Singapura, Dijamin Untung!

Sedangkan untuk Frankfurt, Glasner kemungkinan akan mengistirahatkan sejumlah pemain kuncinya jelang final Liga Europa pada Rabu.

Rafael Borre (otot), Jesper Lindstrom, Martin Hinteregger (keduanya hamstring) dan Diant Ramaj (lutut) semuanya berjuang dengan cedera dan akan tetap absen akhir pekan ini.

Bek tengah Jepang berusia tiga puluh delapan tahun, Makoto Hasebe, bisa membuat penampilan ke-358nya di Bundesliga akhir pekan ini; Claudio Pizarro dari Peru (490 pertandingan) dan Robert Lewandowski dari Polandia (383 pertandingan) adalah dua pemain asing yang tampil lebih banyak di liga utama Jerman.

Prediksi Susunan Pemain

Mainz 05 kemungkinan lineup awal:
Dahmen; St Juste, Bell, Niakhate; Brosinski, Martins, Stach, Kohr, Martin; Burkardt, Onisiwo

Kemungkinan susunan pemain Eintracht Frankfurt:
jebakan; Tuta, Hasebe, Ilsanker; Da Costa, Hrustic, Barkok, Lenz; Hauge, Lammers; Paciencia

Prediksi Skor Mainz Vs Eintracht Frankfurt

Dapat dimengerti bahwa pikiran Frankfurt akan tertuju pada final Liga Europa minggu depan, dan meskipun mereka akan berusaha untuk menang di Bundesliga pada hari Sabtu, tim tamu mungkin kesulitan jika mereka ingin menurunkan tim yang kurang kuat.

Mainz menuju pertandingan ini dengan tinggi dan kita dapat melihat mereka mengamankan poin maksimum di kandang untuk mengakhiri musim dengan penuh gaya.

Mainz 05 2-1 Eintracht Frankfurt

Bagikan

Also Read