Prediksi Roma vs Venezia, 15 Mei Liga Italia

Opik Arrow

Bagikan

Masuk ke yang satu ini, Venezia tanpa kemenangan tandang selama 6 pertandingan liga terakhir.

Melihat pertemuan head-to-head mereka sebelumnya sejak 02/07/1999 menunjukkan bahwa Roma telah memenangkan 3 di antaranya dan Venezia 2, dengan penghitungan pertandingan seri adalah 1.

Ada juga banyak gol dalam pertandingan itu, dengan 23 gol secara keseluruhan yang rata-rata menghasilkan 3,83 gol per pertandingan.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Serie A hari ke-12 pada 11/7/2021 ketika skor akhir adalah Venezia 3-2 Roma.

Dalam pertandingan itu, Venezia memiliki 39% penguasaan bola dan 13 tembakan tepat sasaran dengan 7 tepat sasaran. Gol dicetak oleh Mattia Caldara (3′), Mattia Aramu (65′), dan David Okereke (74′).

Di sisi lain, Roma membuat 27 tembakan ke gawang dengan 10 tepat sasaran. Eldor Shomurodov (43′) dan Tammy Abraham (45′) mencetak gol.

2021-11-07 Serie A Venezia 3-2 Roma

5 Pertandingan Terakhir

L Fiorentina 2-0 Roma
W Roma 1-0 Leicester City
D Roma 0-0 Bologna
D Leicester City 1-1 Roma
L Internazionale 3-1 Roma

W Venezia 4-3 Bologna
L Salernitana 2-1 Venesia
L Juventus 2-1 Venesia
L Venezia 1-3 Atalanta
L Fiorentina 1-0 Venezia

Kondisi Pemain

Roma
Melihat personel, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dihadapi bos Roma José Mourinho dari sekelompok pemain yang lengkap. Henrikh Mkhitaryan (Cedera Hamstring) absen. Gianluca Mancini tidak akan bisa bermain dalam pertandingan ini karena diskors.

Kami berpikir bahwa saya Giallorossi harus menggunakan formasi 3-4-2-1 dan memilih Rui Patricio, Marash Kumbulla, Chris Smalling, Roger Ibanez, Rick Karsdorp, Bryan Cristante, Sergio Oliveira, Nicola Zalewski, Lorenzo Pellegrini, Nicolo Zaniolo dan Tammy Ibrahim.

Venesia
Venezia memiliki beberapa masalah ketersediaan untuk ditangani. Luca Lezzerini (Patella pecah), Sergio Romero (Operasi Lutut) dan Marco Modolo (Operasi Lutut) adalah mereka yang tidak dapat dipertimbangkan.

Kami berpikir bahwa Arancioneroverdi mungkin memilih untuk formasi 3-5-2 menggunakan Niki Maeenpaeae, Michael Svoboda, Mattia Caldara, Pietro Ceccaroni, Ales Mateju, Michael Cuisance, Antonio Junior Vacca, Ethan Ampadu, Ridgeciano Haps, Mattia Aramu dan Thomas Henry.

Dengan Gianluca Mancini yang diskors dan Henrikh Mkhitaryan yang cidera ditegaskan tidak ada, Jose Mourinho mempunyai tim penuh untuk diputuskan, sesudah nikmati minggu sangat jarang bebas dari pekerjaan Eropa Kamis malam.

Susul kekalahannya dengan Fiorentina, peluang kembalinya Nicolo Zaniolo ke starting lineup, sementara Marash Kumbulla harus gantikan Mancini, yang larangan bermain karena penumpukan kartu kuning.

Di baris depan, pembuat gol paling banyak Tammy Abraham tidak berhasil cetak gol dalam enam laga liga terakhir kalinya, tapi tidak pernah tanpa gol 7x beruntun semenjak berpindah ke Italia.

Telah di dalam 15 gol liga musim ini, cuma dua pemain Roma awalnya yang cetak semakin banyak dari penyerang Inggris dalam kampanye kiprah mereka di ibu-kota.

Dalam pada itu, pelatih sementara Venezia Andrea Soncin – diangkat ke status paling atas dari team primavera club, susul pemberhentian Paolo Zanetti belakangan ini – membuat Ethan Ampadu kembali bermain di hari Sabtu, sesudah pemain Wales itu jalani skorsing minggu kemarin.

Kiper Sergio Romero dan Luca Lezzerini masih tetap mangkir karena cidera, jadi penjaga gawang opsi ke-3 Niki Maenpaa satu kali lagi sebagai wakil baris pertahanan paling akhir team tamu.

Ke-2 pembuat gol dalam laga kebalik musim luruh lalu, Mattia Aramu dan David Okereke akan mengharap untuk diputuskan untuk memberikan dukungan striker Prancis Thomas Henry di muka.

Prakiraan susunan pemain Roma vs Venezia

Roma:

Patricio; Ibanez, Smalling, Kumbulla; Karsdorp, Cristante, Veretout, Zalewski; Pellegrini; Zaniolo, Abraham

Venezia:

Maenpaa; Svoboda, Caldara, Ceccaroni; Mateju, Ampadu, Vacca, Cuisance, Haps; Aramu; Henry

Prediksi Skor Roma Vs Venezia

Hanya Udinese yang mencetak lebih banyak gol daripada tujuh gol Roma setelah menit ke-90 di Serie A musim ini, sementara Venezia paling banyak kebobolan selama periode ini (delapan).

Jadi, bahkan jika perlawanan Lagunari bertahan jauh di babak kedua, tuan rumah mereka yang lebih berbakat akan menemukan cara untuk menang dan terus mendorong mereka untuk kembali ke Eropa hingga hari terakhir.

Roma 1-0 Venezia

Bagikan

Also Read