Selamat bulan puasa
Prediksi Bola

Prediksi Roma vs Venezia, 15 Mei Liga Italia

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Roma vs Venezia malam hari ini Jadwal Liga Italia 15 Mei 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 01.45 WIB Ini adalah lanjutan Pertandingan Liga Italia Seri A 2021/2022.

PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

Analisis Pertandingan

Sementara team tamu mereka pada akhirnya mendapati kemenangan pekan kemarin, untuk jaga keinginan hidup untuk bisa lolos secara ajaib dari kemunduran, Giallorossi ditaklukkan oleh salah satunya pesaing paling dekat mereka di klassemen Serie A di hari Senin dan belum raih point optimal lebih dari satu bulan.

Ambil cuma dua point dari 4 laga liga paling akhir mereka sudah menyaksikan Roma labil dalam negeri, pas saat beberapa hal sudah jatuh ke tempatnya di persaingan kontinental.

Finalis Liga Pertemuan Europa kemungkinan sudah memperoleh tempat di grand final persaingan pertama, di Tirana bulan akhir ini, tapi jangan labil bila mereka ingin pesan ticket pulang musim depan, susul kekalahan Senin malam di Fiorentina.

Kemungkinan capek karena kampanye yang panjang di luar dan dalam negeri, team bimbingan Jose Mourinho memberi sedikit teror dalam kekalahan 2-0 di Stadio Artemio Franchi dan saat ini ada di pucuk dari 5 laga tanpa kemenangan berturut-turut pertama semenjak awalnya 2018.

PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

Sesudah terpeleset di Florence, Roma mengamankan point bersama Viola dan Atalanta, dengan dua laga sisa, sementara pesaing berat Lazio tempati posisi ke-5 dalam tabel; saat ini unggul tiga point.

Tempat ke enam akan amankan kwalifikasi Liga Europa, sementara ke-7 akan hasilkan kampanye Liga Pertemuan yang lain, walau Giallorossi bisa juga maju ke yang pertama dengan menaklukkan Feyenoord di final pertamanya kali.

Diputuskan untuk akhiri musim Serie A dengan perjalanan ke Torino, mereka saat ini akhiri agenda kandang mereka pada Sabtu malam, sesudah ambil 35 point di Olimpico musim ini – cuma semakin sedikit dari Inter, Fiorentina dan Milan yang sukses sebagai tuan-rumah.

Berlainan dengan kampanye belakangan ini, di mana pertahanan yang bocor menghancurkan keinginan untuk menggerakkan empat besar, unit Mourinho yang diatur secara baik kemungkinan cuma cetak 25 gol dalam prosesnya – perhitungan paling rendah club dalam musim 38 laga ialah 26, di tahun 1946 -47 – tapi tidak ada team yang mencatat semakin banyak clean sheet di kandang.

Sekitar 10 penutupan membuat mereka sejajar dengan juara dipilih Milan dalam soal itu, jadi Venezia pasti melawannya untuk mengulang score mengagetkan saat team-team ini paling akhir berjumpa.

Susul kemenangan menegangkan 3-2 mereka di laga awalnya, Venezia dapat melipatgandakan kemenangan liga atas Roma untuk pertamanya kali dalam riwayat kelas atas mereka dan pasti perlu bila mereka ingin menjaga keinginan untuk tetap bertahan hidup.

Memang, mereka kemungkinan masuk ke lapangan suci Kota Kekal yang sudah ditakdirkan untuk kembali lagi ke Serie B secara instant, bila Salernitana meneruskan kenaikan perform belakangan ini untuk meraih kemenangan di Empoli di hari awalnya.

Sedikit kedipan kehidupan masih sisa karena kemenangan akhir yang hebat di Stadio Pier Luigi Penzo akhir kali, saat Arancioneroverdi bangun untuk menaklukkan Bologna 4-3 dengan gol di menit akhirnya pemain cadangan Dennis Johnsen – mereka awalnya sudah ledakkan 2 gol dengan pimpin 3-2.

Sesudah 10 kekalahan liga beruntun, keberhasilan Serie A pertama Venezia semenjak Februari membuat mereka tertaut lima point dari zone aman, dan nampaknya kekalahan Kamis lalu dari Salernitana sebagai pukulan definitif untuk kesempatan mereka untuk tetap bertahan.

Demikianlah perjuangan mereka semenjak kembali lagi ke kelas atas untuk pertamanya kali dalam dua dasawarsa, Lagunari saat ini harus menarget untuk memenangi laga liga beruntun cuma untuk ke-2 kalinya musim ini – awalnya melakukan di bulan November.

head to head Roma Vs Venezia

Roma akan menginginkan hasil yang lebih baik di sini setelah kalah 2-0 di Serie A di pertandingan sebelumnya melawan Fiorentina.

Dalam pertandingan itu, Roma berhasil menguasai 45% penguasaan bola dan 6 kali percobaan mencetak gol dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Fiorentina memiliki 12 upaya ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Nicolas González (5′) dan Giacomo Bonaventura (11′) mencetak gol untuk Fiorentina.

Roma belum memaksimalkan peluang mereka dalam beberapa pertandingan terakhir. Rekor gol mereka hanya 4 melawan tim lawan selama 6 pertandingan sebelumnya. Dalam pertemuan-pertemuan itu, Roma juga telah melihat penghitungan gol yang kebobolan total 7. Dengan tidak ada dua pertandingan yang sama, kita hanya perlu menunggu dan melihat apakah tren itu akan dipertahankan di pertandingan mendatang.

Venezia akan masuk ke pertandingan setelah menang 4-3 Serie A dengan gerhana Bologna di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Venezia berhasil menguasai 40% penguasaan bola dan 18 percobaan ke arah gawang dengan 9 di antaranya tepat sasaran. Untuk Venezia, gol-gol dicetak oleh Thomas Henry (4′), Sofian Kiyine (19′), Mattia Aramu (78′) dan Dennis Johnsen (93′). Di ujung lain, Bologna memiliki 23 upaya ke gawang dengan 10 di antaranya tepat sasaran. Riccardo Orsolini (45′), Marko Arnautovi (55′) dan Jerdy Schouten (68′) mencetak gol untuk Bologna.

Dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya yang menampilkan Venezia, tiga gol atau lebih telah tercipta. Jumlah rata-rata keseluruhan gol per game dalam mantra itu adalah 3,5, dengan jumlah gol yang dirata-ratakan oleh Venezia adalah 1,33.

Baca Juga  Prediksi Tottenham Hotspur vs Arsenal 13 Mei, Liga Inggris
1 2Next page
Klik Baca Lebih Lanjut
Back to top button