Prediksi Lyon vs Nantes 15 Mei, Liga Prancis

moch akbar fitrianto

lyon prediksi
Bagikan

Menuju ke kontes ini, Nantes tanpa kemenangan tandang dalam 3 pertandingan liga terakhir mereka.

Pemeriksaan pertemuan head to head terbaru mereka yang berlangsung hingga 12/04/2019 menunjukkan bahwa Lyon telah memenangkan 4 dari ini & Nantes 2, dengan penghitungan seri menjadi 0.

Total gabungan dari 18 gol dibagi oleh kedua klub selama bentrokan tersebut, dengan 11 di antaranya dari Lyon dan 7 untuk Les Canaris. Itu rata-rata gol per game 3.

Pertandingan liga terakhir antara klub-klub ini adalah pertandingan Ligue 1 hari 4 pada 27/08/2021 ketika skor akhir adalah Nantes 0-1 Lyon.

Dalam pertandingan itu, Nantes berhasil menguasai 36% penguasaan bola dan 18 percobaan mencetak gol dengan 5 tepat sasaran.

Di sisi lain, Lyon memiliki 12 upaya ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Moussa Dembele (35′) mencetak gol.

2021-08-27 Ligue 1 Nantes 0-1 Lyon
2021-04-18 Ligue 1 Nantes 1-2 Lyon
2020-12-23 Ligue 1 Lyon 3-0 Nantes
2020-04-11 Ligue 1 Nantes Lyon
2020-01-18 Coupe de France Nantes 3-4 Lyon
2019-09-28 Ligue 1 Lyon 0-1 Nantes

5 Pertandingan Terakhir

L Metz 3-2 Lyon
W Marseille 0-3 Lyon
W Lyon 5-2 Montpellier
L Brest 2-1 Lyon
W Lyon 6-1 Bordeaux

W Nantes 2-1 Rennes
W Bagus 0-1 Nantes
Lensa D 2-2 Nantes
W Nantes 5-3 Bordeaux
L Marseille 3-2 Nantes

Kondisi Pemain

Lyon
Melihat personel, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh bos Lyon Peter Bosz karena skuad yang sebagian besar utuh. Sinaly Diomandé (Operasi Pergelangan Kaki) akan absen.

Kami pikir Lyon bisa menggunakan sistem 4-2-3-1 dan memilih Anthony Lopes, Malo Gusto, Jerome Boateng, Castello Lukeba, Emerson, Tanguy Ndombele, Houssem Aouar, Karl Toko Ekambi, Lucas Paqueta, Romain Faivre dan Moussa Dembele.

Nantes
Karena sebagian besar pemain sehat, hanya ada satu kekhawatiran kebugaran yang harus diperhatikan oleh pelatih Nantes Antoine Kombouaré. Charles Traoré (Pecah Ligamen Cruciate) absen untuk pertandingan ini.

Ada peluang bagus bahwa Les Canaris tampaknya akan memilih untuk sistem 3-4-2-1, memberikan permulaan kepada Alban Lafont, J. Castelletto, Andrei Girotto, Nicolas Pallois, Fabio, Wylan Cyprien, Samuel Moutoussamy, Quentin Merlin, Ludovic Blas, Moses Simon dan Randal Kolo Muani.

Lyon sudah kehilangan pemain baris tengah Thiago Mendes karena skorsing dua laga susul kartu merahnya di menit ke-68 saat kalah atas Metz.

Tapi Maxence Caqueret sudah kembali latihan dengan suka hati dengan perpanjang kontraknya sampai 2026.

Sinaly Diomande dan Rayan Cherki masih tetap keluar pertempuran bersama Jason Denayer.

Tapi Damien Da Silva harus diperhitungkan untuk beberapa saat sesudah penarikan separuh waktu Jerome Boateng akhir minggu kemarin.

Tempat Malo Gusto dan Houssem Aouar bisa juga terancam sesudah Bosz membikin tidak kurang dari 4 peralihan saat interval menantang Metz.

Satu diantaranya ialah Lucas Paqueta, tapi susah memikirkan pemain Brasil itu kehilangan tempatnya.

Dalam pada itu, dua pemain lama Nantes yang mangkir, Pedro Chirivella dan Charles Traore tidak bermain kembali musim ini.

Tapi team Kombouare pada keadaan yang bagus mendekati laga hari Sabtu.

Perputaran harus dilaksanakan ingat minggu mereka yang padat, karena Quentin Merlin dan Moses Simon ke-2 nya siap-siap untuk kembali lagi ke segi kiri untuk Les Canaris.

Marcus Coco kembali lagi ke sayap kanan.

Lepas dari golnya pada Rabu malam, Coulibaly peluang akan memberikan jalan untuk pembuat gol paling banyak Randal Kolo Muani mendekati transfer gratisnya ke Eintracht Frankfurt.

Prakiraan susunan pemain Lyon vs Nantes

Susunan pemain Lyon :

Lopes; Dubois, Da Silva, Lukeba, Emerson; Aouar, Ndombele; Tete, Paqueta, Toko Ekambi; Dembele

Susunan pemain Nantes :

Lafont; Corchia, Castelletto, Pallois, Merlin; Moutoussamy, Cyprien; Coco, Blas, Simon; Kolo Muani

Prediksi Skor Lyon vs Nantes

Gol selalu menjadi menu ketika kedua tim ini turun ke lapangan di Ligue 1, dengan Lyon selalu buruk secara defensive.

Tetapi memiliki banyak bakat menyerang yang siap untuk menebus kesalahan barisan belakang.

Sementara pekan sibuk Nantes dan penampilan tandang yang tidak diinginkan akan secara signifikan memengaruhi peluang mereka untuk menang.

Tim yang termotivasi Kombouare seharusnya tidak memiliki masalah untuk menambahkan beberapa gol ke kolom gol mereka dan meraih poin yang diperoleh dengan susah payah.

Lyon 2-2 Nantes

Bagikan

Also Read