Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Lyon vs Nantes 15 Mei, Liga Prancis

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Lyon vs Nantes malam hari ini Jadwal Liga Prancis 15 Mei 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.00 WIB Ini adalah lanjutan Pertandingan Ligue 1 Prancis 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Les Gones menanggung derita kekalahan mutlak 3-2 pada tangan Metz yang terancam kemunduran dalam laga paling akhir mereka.

Sementara team tamu menaklukkan Rennes 2-1 di tengah minggu.

Semprit akhir pada musim 2022-22 tidak dapat selekasnya ditiup untuk Lyon, yang telah jalani musim tanpa sepak bola Eropa 12 bulan.

Itu sesudah turut serta dalam pertempuran empat arah untuk mahkota lokal.

Masa datang Peter Bosz di bangku panas Stadion Grupama ada di bawah pemantauan yang lebih ketat saat Les Gones mengirimi 3 gol ke Metz pada matchday 36.

Dengan 2 gol Moussa Dembele percuma saat Vincent Pajot, Didier Lamkel Ze dan Farid Boulaya mencatat sukses penting untuk Les Grenats.

Dengan dua laga sisa musim ini, Lyon masuk ke-2 laga paling akhir di posisi ke-8 dalam table.

PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

Dan cuma dapat finish dengan tinggi ke enam, tapi merampas Lens dan Strasbourg pada tahapan akhir ini bisa menjadi pekerjaan berat untuk team Bosz.

Baca Juga  Prediksi Rennes Vs Dynamo Kiev, 7 Oktober 2022

Kekalahan di Stade Saint-Symphorien sudah pasti bawa Lyon kembali tersuruk sesudah tempatkan 3 gol melalui Marseille di Choc des Olympiques.

Dengan gol terang tidak jadi permasalahan untuk Gones yang cetak gol bebas, yang mempunyai 17 gol untuk dibanggakan dari 5 laga paling akhir mereka.

Tiga kemenangan berturut-turut di kandang sendiri di Ligue 1 membuat Lyon dalam status yang bagus mendekati laga hari Sabtu.

Walau mereka saat ini sudah mencatat empat kemenangan di kandang tanpa jaga clean sheet dalam negeri.

Dan Nantes bimbingan Antoine Kombouare tidak memerlukan pelajaran untuk mendapati gol.

Semua mabok dari eksplorasi Coupe de France yang sukses secara cepat tidak ada untuk team Nantes yang cuma menyaksikan ke atas.

Dengan juara Copa menghancurkan keinginan Liga Champions pesaing Derby Breton mereka dengan menaklukkan Rennes 2-1 di tengah minggu.

Lepas dari gol pembuka Flavien Tait untuk Les Rouge et Noir, Kalifa Coulibaly dan Nicolas Pallois mengubah posisi untuk Les Canaris.

Mereka sudah nikmati masa perubahan yang hebat sesudah berusaha untuk hidup mereka pada tahapan musim ini tahun kemarin.

Baca Juga  Prediksi Club Brugge vs Atletico Madrid, 5 Oktober 2022

Dorongan telat untuk enam besar tidak diwujudkan untuk pasukan Kombouare – yang kemenangan Coupe de France sudah membuat mereka pesan tempat di Liga Europa –

Tapi team tamu masih bisa disokong oleh urutan ke-9 mereka di tabel, dan mereka akan unggul dua point dari Lyon bila mereka melompati mereka dengan kemenangan.

Les Canaris akan menyongsong Saint-Etienne yang ada di posisi ke-18 ke Stade de la Beaujoire saat sebelum gorden ditutup pada musim yang mengagumkan.

Tapi mereka lakukan perjalanan ke Lyon sesudah tidak berhasil memenangi salah satunya dari 3 laga Ligue 1 paling akhir mereka di tandang.

Mereka menang cuma pada sebuah laga dari 8 laga paling akhir mereka.

Nantes memang keluar Stadion Grupama dengan kemenangan 1-0 atas Lyon pada musim 2019-20.

Tapi semenjak itu mereka menanggung derita empat kekalahan berturut-turut dari Les Gones di semua persaingan dan akan berusaha menantang kecapekan dan beberapa buku riwayat ini. akhir minggu.

head to head Lyon Vs Nantes

Lyon akan menginginkan hasil yang lebih baik di sini menyusul kekalahan 3-2 di Ligue 1 dalam pertandingan terakhir mereka di tangan FC Metz.

Dalam pertandingan itu, Lyon berhasil menguasai 64% penguasaan bola dan 17 percobaan mencetak gol dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Lyon adalah Moussa Dembélé (43′, 84′). FC Metz mendapat 15 upaya ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Vincent Pajot (27′), Didier Lamkel Zé (40′) dan Farid Boulaya (90′) mencetak gol untuk FC Metz.

Baca Juga  Prediksi Olympiacos Vs Qarabag FK, 7 Oktober 2022

Setidaknya tiga gol per pertandingan telah terlihat dalam 6 dari 6 pertemuan terakhir di mana Lyon bermain. Lawan mereka mencetak 11 kali dalam periode ini sedangkan Lyon mencetak 17. Bagaimanapun, kita sekarang harus menunggu untuk melihat apakah pola itu akan bertahan di pertandingan berikutnya atau tidak.

Nantes menuju pertandingan setelah kemenangan 2-1 di Ligue 1 dengan mengalahkan Rennes dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Nantes menguasai 30% penguasaan bola dan 9 percobaan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Untuk Nantes, pencetak golnya adalah Kalifa Coulibaly (45′) dan Nicolas Pallois (71′). Di sisi lain, Stade Rennais FC memiliki 17 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Flavien Tait (32′) menjadi pencetak gol Rennes.

Nantes berbahaya di lini depan dalam pertandingan terakhir mereka, setelah mencetak 13 gol dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Karena itu, Nantes agak bocor di belakang, juga telah mencetak gol dalam 5 pertandingan yang sama.

1 2Next page
Klik Baca Lebih Lanjut

moch akbar fitrianto

Adalah Seorang penulis berita Teknologi dan juga Olahraga Khususnya Sepak bola dan MotoGP
Back to top button