Selamat bulan puasa
Prediksi Bola

Prediksi Montpellier vs PSG, 15 Mei Liga Prancis

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Montpellier vs PSG malam hari ini Jadwal Liga Prancis 15 Mei 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.00 WIB Ini adalah lanjutan Pertandingan Ligue 1 Prancis 2021/2022.

PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

Analisis Pertandingan

Tamu dibanderol kembali untuk bermain seri 2-2 dengan Troyes akhir kali, sementara La Paillade kalah 2-1 saat away ke Clermont.

Support Montpellier melihat Joris Chotard cetak apa yang kemungkinan bisa dibuktikan menghasilkan gol terbaik yang sempat ia bikin dalam kariernya, tapi sepakan dan sepakan voli yang membahagiakan dari pemain berumur 20 tahun itu percuma di Stade Gabriel-Montpied saat Montpellier mencatat rekor tanpa kemenangan.

Saat sebelum gempuran ajaib Chotard, Elbasan Rashani mempunyai pekerjaan simpel untuk cetak gol untuk tempatkan Clermont dalam keunggulan dengan empat menit berakhir – walau dia dipaksakan keluar karena cidera selang beberapa saat – hingga tanggung-jawab cetak gol selekasnya jatuh ke bahu Mohamed Bayo , yang mengonversi penalti kemenangan di menit ke-69.

Saat ini tanpa kemenangan dalam tujuh laga Ligue 1 – kalah lima salah satunya – team bimbingan Olivier Dall’Oglio akhiri musim dengan rengekan dan melorot ke posisi 13 dalam tabel, dan mereka akan finish di paruh bawah tidak perduli apa yang terjadi dua minggu selanjutnya.

Baca Juga  Prediksi Dortmund vs Hertha Berlin, 14 Mei Liga Jerman
Game Slot Online

Sementara Montpellier minimal sukses cetak 5 gol dalam tiga laga paling akhir mereka – bayang-bayang mentalitas serang Dall’Oglio – tujuh laga tanpa kemenangan membuat mereka kecolongan 15 gol, dan Stade de la Mosson bukan bentengnya.

Memang, La Paillade sudah melalui enam laga tanpa kemenangan di muka fans mereka sendiri semenjak menaklukkan Monaco pada Januari – seri tiga dari 4 laga paling akhir mereka di kandang sendiri – dan pemirsa tuan-rumah semestinya tidak menginginkan kembang api dari faksi mereka cukup dengan kebanggaan pada laga itu. garis menantang si juara.

Dengan piala di almari, kaki sudah lepas dari pedal gas untuk PSG dan Mauricio Pochettino, yang lakukan prospeknya musim lain di bangku panas tanpa bantuan sesudah melihat teamnya ledakkan keunggulan 2-0 untuk share point dengan Troyes di Parc des Princes.

Sepakan masuk Marquinhos dan penalti Neymar yang sudah dilakukan dengan optimis membuat Les Parisiens menggenggam kendalian saat sebelum pertanda 1/2 jam, tapi kekeliruan pertahanan dari Nuno Mendes memungkinkannya Ike Ugbo untuk serang team tamu saat sebelum Florian Tardieu cetak gol penalti panenka sesudah istirahat.

Beberapa gambar Presnel Kimpembe dengan percuma menggeret Renaud Ripart ke tanah mungkin fresh di pikiran fanbase PSG yang tidak senang, yang teamnya sekarang sudah bermain seri 3x beruntun di Ligue 1 dan beresiko menyaksikan keunggulan dua digit mereka di laga ini menguap.

Point PSG menantang Troyes minimal memungkinkannya mereka untuk pecahkan penghambat 80 point saat mereka siap-siap untuk tutup musim menantang Montpellier dan Metz, tapi rekor tiga kemenangannya atas 10 tandang bukan wujud juara, dan mereka cuma mempunyai jaga satu clean sheet di dalam 12 laga Ligue 1 paling akhir mereka di kandang musuh.

Pada catatan yang lebih ceria untuk team tamu, kesuksesan 2-0 atas Montpellier di Parc des Princes di bulan September sebagai wakil kemenangan ke-5 secara berturut-turut dalam laga ini, dan tidak semenjak 2017 mereka tidak berhasil cetak minimal 2x menantang La Paillade di tindakan kelas atas.

Head to Head Montpellier Vs PSG

Montpellier tidak ingin mengulang hasil terakhir mereka di sini setelah kekalahan 2-1 di Ligue 1 di pertandingan sebelumnya melawan Clermont Foot.

Dalam pertandingan itu, Montpellier memiliki 50% penguasaan bola dan 10 tembakan tepat sasaran dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol untuk Montpellier adalah Joris Chotard (33′). Di sisi lain, Clermont Foot membuat 12 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Elbasan Rashani (4′) dan Mohamed Bayo (69′) mencetak gol untuk Clermont Foot.

Jarang belakangan ini Montpellier mencatatkan clean sheet. Ini akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa Montpellier telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, menyerah 13 gol selama waktu itu. Namun, kita hanya perlu menunggu dan melihat apakah tren itu akan bertahan di game mendatang ini atau tidak.

Pada pertandingan sebelumnya, PSG bermain imbang 2-2 dalam pertandingan Ligue 1 dengan ESTAC.

Dalam pertandingan itu, Paris Saint-Germain memiliki 64% penguasaan bola dan 17 percobaan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Untuk Paris Saint-Germain, gol dicetak oleh Marquinhos (6′) dan Neymar Jr (25′). Di sisi lain, ESTAC memiliki 9 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Ike Ugbo (30′) dan Florian Tardieu (49′) mencetak gol untuk ESTAC.

Paris Saint-Germain tampil efektif belakangan ini, mencetak 17 gol dalam 6 pertandingan sebelumnya. Sementara manajer mereka Mauricio Pochettino tidak diragukan lagi akan menganggap itu sebagai pertanda positif, Paris Saint-Germain juga dapat meningkatkan pertahanan setelah kebobolan dalam 5 pertandingan yang sama.

1 2Next page
Klik Baca Lebih Lanjut
Back to top button