Prediksi Montpellier vs PSG, 15 Mei Liga Prancis

Opik Arrow

Prediksi PSG
Bagikan

Pemeriksaan hasil head to head masa lalu mereka hingga 12/7/2019 mengungkapkan bahwa pertemuan ini mengecewakan bagi Montpellier. Mereka belum berhasil mencatatkan kemenangan apa pun sementara PSG lebih baik dari keduanya, mendapatkan kemenangan dalam 83 persen dari pertandingan yang dimainkan.

Ada juga banyak gol dalam pertandingan itu, dengan 23 gol secara keseluruhan dengan rata-rata 3,83 gol per pertandingan.

Pertandingan liga sebelumnya antara keduanya adalah pertandingan Ligue 1 hari 8 pada 25/09/2021 dan skor selesai Paris Saint-Germain 2-0 Montpellier.

Pada hari itu, Paris Saint-Germain memiliki 54% penguasaan bola dan 16 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Gol-gol tersebut dicetak oleh Idrissa Gueye (14′) dan Julian Draxler (89′).

Untuk lawan mereka, Montpellier memiliki 10 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

2021-09-25 Ligue 1 Paris SG 2-0 Montpellier
2021-05-12 Coupe de France Montpellier 2-3 Paris ID
2021-01-22 Ligue 1 Paris SG 4-0 Montpellier
2020-12-05 Ligue 1 Montpellier 1-3 Paris ID
2020-02-01 Ligue 1 Paris SG 5-0 Montpellier

5 Pertandingan Terakhir

L Clermont 2-1 Montpellier
D Montpellier 2-2 Metz
L Lyon 5-2 Montpellier
L Lens 2-0 Montpellier
D Montpellier 0-0 Reims

D Paris SG 2-2 Troyes
D Strasbourg 3-3 Paris SG
Lensa D Paris SG 1-1
W Angers 0-3 Paris SG
W Paris SG 2-1 Marseille

Kondisi Pemain

Montpellier
Ini adalah tingkat ketidakhadiran yang rendah, dengan hanya satu masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh manajer Montpellier Olivier Dall’Oglio dari kelompok yang hampir sepenuhnya sehat. Pedro Mendes (Masalah otot) akan absen.

Kami berpikir bahwa La Paillade mungkin akan menggunakan sistem 3-4-1-2 kali ini, memulai babak pertama dengan Dimitry Bertaud, Maxime Esteve, Matheus Thuler, Nicolas Cozza, Arnaud Souquet, Leo Leroy, Joris Chotard, Mihailo Ristic , Florent Mollet, Stephy Mavididi dan Valere Germain.

PSG
Manajer PSG Mauricio Pochettino saat ini harus bersaing dengan opsi tim yang berkurang. Julian Draxler (Cedera Lutut) dan Leandro Paredes (Robek pada otot abduktor) belum siap untuk diseleksi.

Kami percaya bahwa Les Rouge-et-Bleu kemungkinan akan memulai pertandingan dengan susunan pemain 4-3-3 dengan menurunkan Gianluigi Donnarumma, Achraf Hakimi, Sergio Ramos, Marquinhos, Nuno Mendes, Danilo Pereira, Marco Verratti, Idrissa Gana Gueye, Angel Di Maria, Lionel Messi dan Kylian Mbappe.

Bek kiri Montpellier Ambroise Oyongo datang dari larangan satu laga yang diberi dalam kekalahannya dengan Clermont, menjadi tempat Mihailo Ristic beresiko untuk lawatan si juara.

Pakar baris tengah Teji Savanier masih tetap jadi pukulan tepat untuk La Paillade bersama penjaga gawang opsi pertama Jonas Omlin, sementara Elye Wahi dan Remy Cabella tempati kasur di ruangan klinis.

Dall’Oglio minimal sudah didorong oleh kembalinya Jordan Ferri ke training team susul permasalahan pahanya, sementara Pedro Mendes siap-siap bila Mamadou Sakho mangkir dalam tatap muka dengan club lama waktunya karena sakit di punggung bawahnya.

Sementara rangking Montpellier didorong oleh kembalinya skorsing, PSG sekarang kehilangan dua pemain karena larangan kartu kuning, dengan Kimpembe dan Neymar duduk di luar untuk team tamu.

Leandro Paredes dan Julian Draxler tidak bermain kembali musim ini, tapi Mauro Icardi dapat memaksakan masuk ke scuad bila ia terlepas dari permasalahan otot – hal sama bisa disebutkan untuk Colin Dagba dan Abdou Diallo.

Mangkirnya Neymar akan bawa surprise untuk Angel Di Maria mendekati kepergiannya musim panas yang diharap, sementara Sergio Ramos siap untuk kembali lagi ke barisan belakang dan Idrissa Gueye harus perkuat baris tengah, dengan Pochettino dipaksakan untuk mengganti wujud karena ketidakberadaan Neymar.

Prakiraan susunan pemain Montpellier HSC vs PSG

Montpellier HSC starting lineup:

Bertaud; Cozza, Esteve, Mendes; Souquet, Chotard, Ferri, Oyongo; Mollet; Mavididi, Germain

Paris Saint-Germain starting lineup:

Donnarumma; Hakimi, Marquinhos, Ramos, Mendes; Pereira, Gueye, Verratti; Di Maria, Messi, Mbappe

Prediksi Skor Montpellier HSC Vs PSG

Membiarkan keunggulan dua gol tergelincir melawan tim yang baru dipromosikan di Troyes adalah pukulan pahit lainnya bagi PSG, tetapi menghadapi tim Montpellier yang tidak sesuai adalah apa yang diperlukan untuk mengakhiri tambalan tidak konsisten mereka di jalan.

Sementara pertahanan PSG khususnya tidak berjalan dengan baik, tim Montpellier tanpa Savanier menarik tali atau Wahi menyelesaikan pekerjaan seharusnya tidak menimbulkan terlalu banyak ancaman bagi sang juara di sini.

Montpellier HSC Vs PSG : 0 – 3

Bagikan

Also Read