Nasional

Polisi Selidiki Pelaku Video Mesum Dekat TPU Tanah Kusir , Kabar Indonesia

Rakyatnesia – Polisi Selidiki Pelaku Video Mesum Dekat TPU Tanah Kusir Pencarian seputar Berita Nasional di dunia online kian banyak dikerjakan masyarakat Indonesia, meski sesungguhnya Berita ini akan kami bahas di artikel ini.

[quads id=10]

Pada Tulisan Polisi Selidiki Pelaku Video Mesum Dekat TPU Tanah Kusir ini kami ada sebagian pembahasan yang akan kalian baca disini, dan juga mempunyai sebagian cara penjelasan lain yang bakal membikin kalian terkaget memandang atau membacanya. Jika anda senang dengan info ini, maka bagikan dengan orang terdekat atau di media sosial kesayangan anda.

[quads id=10]

Rakyatnesia.comViral di media sosial aksi mesum yang dilakukan oleh dua orang yang belum diketahui identitasnya. Aksi tak senonoh itu tersebar di media sosial dan dinarasikan terjadi di kawasan TPU Tanah Kusir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Menanggapi hal itu, Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Widya Agustiono menyatakan bahwa pihaknya akan menyelidiki terkait dengan kebenaran video tersebut.

 

“Polisi menyelidiki apakah benar video tersebut dugaan mesum karena tidak terlihat jelas,” ujarnya saat dihubungi wartawan, Jumat (11/5). 

 

Memang dalam video yang tersebar di media sosial tersebut, rekaman terlihat diblur hingga hampir setengahnya. Selain itu, Widya juga mengatakan akan memeriksa apakah kejadian itu benar terjadi di TPU Tanah Kusir atau bukan

 

“Sedang mengecek apakah benar lokasinya. Apa benar TKP di sana,” ucapnya. 

 

Sebelumnya, dalam video yang beredar dan viral di media sosial, terlihat dua orang lawan jenis terlihat berhadap-hadapan di jok motor matic yang sama.

 

Dalam aksi itu hanya terekam bagian bawah dari para pelaku. Terlihat kaki laki-laki yang menghadap ke perempuan itu kakinya menapak ke aspal. Sedangkan kaki dari sang perempuan yang menghadap ke laki-laki itu terlihat menapak di step motor tersebut.

Dikutip dari Jawa Pos

Sukisno

Jurnalis Utama Rakyatnesia.com Dan Sudah di dunia jurnalistik selama lebih dari 30 tahun. Tulisan berita bojonegoro umum, Review, dan profil sudah bukan hal asing lagi, Lugas dengan Fakta.

Related Articles

Back to top button