Hari Kelima Operasi Patuh Semeru 2017 Satlantas Polres Bojonegoro, Tilang 136 Pelanggar

0 83

BOJONEGORO (Rakyat Independen)- Satlantas Polres Bojonegoro terus menggelar Operasi Patuh Semeru Serentak 2017 di wilayahnya, yang dimulai sejak Selasa (9/5/2017). Kegiatan tersebut bakal berakhir Senin (22/5/2017) mendatang.

Pada hari keempat, Operasi Patuh Semeru 2017 yang dilaksanakan Jum’at (12/5/2017), di seputaran dalam Kota Bojonegoro, berhasil minindak 139 kendaraan. Untuk hari kelima Sabtu (13/5/2017) yang dilaksanakan di Jalan Gajahmada depan Stasiun Kota Bojonegoro, telah berhasil meinffak 146 pelanggar, baik roda dua maupun kendaraan roda 4 atau lebih.

Kegiatan operasi hari kelima dipimpin Ipda Mukari selaku Kasatgas Gakkum Operasi Patuh Semeru 2017 Polres Bojonegoro. Operasi digekar gabungan bersama Dinas Perhubungan (Dishub) Bojonegoro, dengan sasaran pengendara yang tidak memakai helm berstandart SNI, melanggar rambu lalu lintas serta tidak membawa dokumen kelengkapan yang sah.

“Pelanggaran yang kasat mata, langsung kami hentikan dan diperiksa kelengkapan dokumennya,” ujar Ipda Mukari, Sabtu (13/5/2017).

Dalam kegiatan razia yang berlangsung selama dua jam tersebut, anggota berhasil memberikan tindakan sebanyak 146 pelanggar yang terdiri dari 136 pelanggar diberikan surat tilang dan 11 pelanggar diberikan teguran.

Ipda Mukari Selaku Kasatgas Satlantas Polres Bojonegoro, kembali mengingatkan agar seluruh warga masyarakat yang sedang mengendarai kendaraan baik roda dua maupun mengemudikan kendaraan roda empat, agar membawa serta dokumen kelengkapan surat yang sah serta memakai atribut kendaraan dalam berkendara.

“Bawa SIM dan STNK, serta memakai helm berstandart SNI dan pasang spion di kedua sisi kendaraan anda,” tegasnya. **(Kis/Red).

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More