Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Elche vs Atletico Madrid, 12 Mei Liga Spanyol

Jumlah gabungan dari 14 gol dihasilkan di antara mereka dalam periode ini, dengan 2 di antaranya untuk Los Franjiverdes dan 12 terjaring oleh Atleti. Jumlah rata-rata gol per game adalah 2,33.

Laga terakhir di liga antara kedua klub ini adalah La Liga matchday 2 pada 22/08/2021 saat berakhirnya Atlético Madrid 1-0 Elche CF.

Pada hari itu, Atlético Madrid berhasil menguasai 42% penguasaan bola dan 8 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah ngel Correa (39′).

Elche CF mendapatkan 4 tembakan tepat sasaran dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

2021-08-22 La Liga Primera División Atl. Madrid 1-0 Elche
2021-05-01 La Liga Primera División Elche 0-1 Atl. Madrid
2020-12-19 La Liga Primera División Atl. Madrid 3-1 Elche
2017-11-29 Copa del Rey Atl. Madrid 3-0 Elche
2017-10-25 Copa del Rey Elche 1-1 Atl. Madrid

Baca Juga  Prediksi Watford vs Everton 12 Mei, Liga Inggris

5 Pertandingan Terakhir

L Cádiz 3-0 Elche
D Elche 1-1 Osasuna
W Real Betis 0-1 Elche
W Elche 3-0 Mallorca
L Elche 1-2 Real Sociedad

W Atl. Madrid 1-0 Real Madrid
L Athletic Bilbao 2-0 Atl. Madrid
D Atl. Madrid 0-0 Granada
W Atl. Madrid 2-1 Spanyol
D Atl. Madrid 0-0 Manchester City

Kondisi Pemain

Elche CF
Bos Elche CF Francisco Rodríguez akan senang untuk tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini berkat kelompok yang benar-benar sehat yang tersedia untuk dipilih.

Sepertinya Los Franjiverdes mungkin akan menggunakan sistem 5-3-2 untuk pertandingan dengan Edgar Badia, Helibelton Palacios, Diego Gonzalez, Enzo Roco, Pedro Bigas, Johan Mojica, Raul Guti, Omar Mascarell, Gerard Gumbau, Pere Milla dan Fidel Chaves.

Atlético Madrid
Dengan grup yang sepenuhnya bebas cedera siap untuk dimainkan, manajer Atlético Madrid Diego Simeone tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini.

Baca Juga  Prediksi Sheffield Wednesday Vs Sunderland, 10 Mei, Liga One Inggris

Kami menganggap bahwa Atleti tampaknya akan menggunakan sistem 3-5-2, memilih Jan Oblak, Stefan Savic, Jose Gimenez, Felipe, Sime Vrsaljko, Rodrigo De Paul, Geoffrey Kondogbia, Koke, Yannick Carrasco, Antoine Griezmann dan Matheus Cunha .

Elche ke arah laga hari Rabu tanpa striker Ezequiel Ponce, yang mendapatkan kartu merah saat tampil jadi pemain cadangan di hari Sabtu.

Itu dapat membuat Francisco memperlancar gempuran yang tetap sama, dengan Guido Carrillo kembali pimpin baris depan dengan support dari Pere Milla, yang sudah cetak delapan gol liga sepanjang musim ini.

Di lain tempat, pemain tengah eksper Javier Pastore akan berkompetisi sebagai starter, sementara Edgar Badia lebih dicintai dibanding Kiko Casilla sebagai kiper semenjak penggantian tahun.

Atletico Madrid tanpa pemain tengah Thomas Lemar dan striker menarik Joao Felix, karena ke-2 nya akan melewati tersisa musim ini karena cidera.

Mereka akan menyongsong Mario Hermoso kembali berlaga sesudah bek itu jalani skorsing akhir kali, walau dia mustahil gantikan Stefan Savic atau Jose Gimenez di empat bek Simeone.

Baca Juga  Prediksi Wolves vs Manchester City 12 Mei, Liga Inggris

Bahkan juga tanpa Felix, kompetisi masih ramai dalam gempuran, dengan Luis Suarez dan Antoine Griezmann ke-2 nya menggerakkan untuk mengawali sesudah Matheus Cunha dan Angel Correa dikasih anggukan untuk derby Madrid.

Prakiraan susunan pemain Elche vs Atletico Madrid

Elche starting lineup:

Badia; Barragan, Mascarell, Bigas; Fernandez, Guti, Gumbau, Palacios; Perez, Carrillo, Milla

Atletico Madrid starting lineup:

Oblak; Vrsaljko, Savic, Gimenez, Lodi; Llorente, Koke, De Paul, Carrasco; Correa, Griezmann

Prediksi Skor Elche Vs Atletico Madrid

Dengan kepercayaan diri mereka pulih berkat kemenangan derby penting di akhir pekan, kami mendukung Atletico Madrid untuk mengambil ketiga poin pada hari Rabu.

Pasukan Simeone membanggakan kualitas di kedua ujung lapangan untuk mengungguli tuan rumah mereka, dan kami tidak melihat mereka mengalami terlalu banyak masalah dalam perjalanan mereka.

Elche 0-2 Atletico Madrid

Previous page 1 2
Back to top button

Jangan Pakai Adblock dong bos

Yuk dimatikan adblovk terus lanjut baca bosku