Prediksi Elche vs Atletico Madrid, 12 Mei Liga Spanyol

Opik Arrow

Prediksi Elche vs Atletico Madrid, 12 Mei Liga Spanyol
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Elche vs Atletico Madrid malam hari ini Jadwal Liga spanyol 12 Mei 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.30 WIB Ini adalah lanjutan Pertandingan LA Liga Spanyol 2021/2022.

[ads1]

Analisis Pertandingan

Dengan kemenangan atas rival sekotanya Real Madrid, Atletico Madrid akan mengincar semua kecuali memastikan tempat mereka di empat besar tabel La Liga pada hari Kamis dini hari WIB, ketika mereka melakukan perjalanan untuk menghadapi Elche.

Kemenangan kandang 1-0 di akhir pekan membuat Los Colchoneros unggul enam poin dari tempat kelima dengan hanya tiga pertandingan tersisa, sementara kemenangan juga akan memastikan kelangsungan hidup tuan rumah.

Dengan 32 poin dari 31 pertandingan liga, Elche tampaknya akan terlibat dalam babak degradasi yang memanas di babak final musim ini, tetapi mereka mampu menyatukan dua hasil penting pada bulan April.

Tim Francisco pertama kali bertemu sesama pejuang Mallorca dan menghasilkan kemenangan 3-0, ketika Johan Mojica dan Pedro Bigas mencetak gol bersama dengan gol bunuh diri Lee Kang-in, sebelum mereka mampu mengambil ketiga poin dari perjalanan sulit ke posisi kelima Betis.

[ads2]

Pertandingan itu tampaknya akan berakhir sebagai jalan buntu, hanya untuk Tete Morente yang mencetak gol penentu pada menit ke-82, membantu timnya naik jauh dari tiga terbawah dan meraih 39 poin dari 33 pertandingan.

Kemenangan itu pertama-tama diikuti oleh hasil imbang 1-1 yang patut dipuji dengan Osasuna, saat Pere Milla memberi mereka satu poin di menit ke-84, sebelum perjalanan ke Cadiz menghasilkan kekalahan telak 3-0 di akhir pekan.

Sementara pasukan Francisco akan kecewa dengan kinerja dan hasil itu, peningkatan performa mereka memberi mereka keunggulan besar dalam pertarungan untuk menghindari degradasi, dan, dengan keunggulan tujuh poin atas Mallorca dengan tiga pertandingan tersisa, mereka akan tahu itu. satu kemenangan akan cukup untuk mempertahankan status papan atas mereka sekali lagi.

Mereka menyambut tim Atletico Madrid yang ingin meraih kemenangan kedua berturut-turut dengan peluang untuk memastikan finis empat besar, tergantung pada hasil lainnya.

Setelah awal yang buruk untuk mempertahankan gelar mereka, juara La Liga musim lalu menempatkan diri mereka dalam posisi yang baik untuk kualifikasi Liga Champions dengan enam kemenangan beruntun rakyatnesia Februari dan April.

Los Colchoneros sedikit berjuang untuk konsistensi setelah menjalankan itu, meskipun, sebagai kekalahan dari Mallorca yang berjuang mengakhiri kemenangan beruntun, sebelum kemenangan atas Espanyol diikuti oleh hasil imbang dengan Granada dan kekalahan 2-0 dari Athletic Bilbao.

Dengan keunggulan mereka atas tempat kelima dipotong menjadi tiga poin menjelang akhir pekan, pasukan Diego Simeone menuju ke derby Madrid hari Minggu membutuhkan hasil positif, dan mereka menang atas juara La Liga baru berkat gol Yannick Carrasco lima menit sebelum turun minum.

Dengan jarak rakyatnesia mereka dan Real Betis kini kembali menjadi enam poin, tim ibu kota tahu bahwa mereka dapat memastikan finis empat besar jika mereka dapat meraih ketiga poin pada hari Rabu dan tim yang berada di urutan kelima gagal melakukannya di salah satu pertandingan mereka dalam tiga pertandingan terakhir.

head to head Elche Vs Atletico Madrid

Elche CF akan mencari hasil yang lebih baik di sini menyusul kekalahan 3-0 La Liga di pertandingan sebelumnya melawan Cádiz.

Dalam pertandingan itu, Elche CF memiliki 45% penguasaan bola dan 4 tembakan tepat sasaran dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, Cádiz membuat 17 percobaan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. lvaro Negredo (80′), Rubén Sobrino (83′) dan Antony Lozano (93′) mencetak gol untuk Cádiz.

Elche CF Francisco Rodríguez telah melihat hadiah untuk upaya mereka ke gawang sebanyak 7 kali dalam 6 pertandingan sebelumnya. Penghitungan komparatif gol yang telah dicetak melawan mereka di pertandingan yang sama adalah 8.

Atlético Madrid datang ke pertemuan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 1-0 di La Liga dengan mengalahkan Real Madrid di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Atlético Madrid memiliki 41% penguasaan bola dan 16 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Atlético Madrid adalah Yannick Carrasco (40′). Real Madrid CF melakukan 15 percobaan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran.

Serangkaian penampilan yang gigih oleh unit pertahanan Atlético Madrid telah menghasilkan penghitungan ‘gol melawan’ mereka menjadi 4 dari gabungan 6 pertandingan sebelumnya. Pada saat yang sama, jumlah gol yang mereka cetak sendiri adalah 3. Terlepas dari itu, kita hanya perlu mencari tahu apakah pola itu akan berlanjut di sini di game ini.

Melihat hasil head to head sebelumnya pada 25/04/2015 memberi tahu kita bahwa pertemuan ini tidak baik untuk Elche CF. Mereka belum bisa mendapatkan kemenangan apa pun sedangkan Atlético Madrid mendominasi mereka, mendapatkan kemenangan dalam 83% dari pertandingan di mana mereka saling berhadapan.

Bagikan

Also Read