Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Valencia vs Real Betis, 11 Mei Liga Spanyol

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Valencia vs Real Betis malam hari ini Jadwal Liga Spanyol 11 Mei 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 00.00 WIB Ini adalah lanjutan Pertandingan LA Liga Spanyol 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Team bimbingan Manuel Pellegrini keluar sebagai juara lewat beradu penalti dalam final yang memikat dengan Los Che, yang hendak keluar untuk membalasnya sakit hati di muka fans mereka sendiri pada tengah minggu.

Keruntuhan riil Valencia dari karunia nyaris mempunyai gelar di final Copa del Rey 2022-22, tapi sepakan penalti memusingkan mereka menantang Betis dua pekan kemarin, dan nasib lokal mereka belum lebih baik mulai sejak itu.

Sesudah ditahan seimbang 1-1 oleh Levante pas sesudah usai sebagai runner-up di piala, Valencia berkunjung ke Athletic Bilbao dan sukses kumpulkan satu point dalam kebuntuan tanpa gol, walau kehilangan Hugo Guillamon karena kartu merah telat dan Gabriel Paulista untuk cidera yang mencemaskan.

Baca Juga  Prediksi UD Las Palmas VS Albacete , 12 Desember 2022

Saat ini tanpa kemenangan dalam tujuh laga di semua persaingan, team bimbingan Jose Bordalas masih menjaga status mereka di rangking 10 klassemen, dengan Rayo Vallecano tidak berhasil jatuhkan mereka ke rangking 11 sesudah ditahan Getafe pada Minggu sore.

PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

Tidak semenjak 19 Maret Los Che sukses keluar sebagai yang paling atas dalam laga La Liga, dan benturan dengan Espanyol dan Celta Vigo jauh dari gampang untuk dinavigasi bagus untuk team Valencia yang jarang-jarang keluar sebagai juara di kandang mereka sendiri.

Memang, team Bordalas cuma mencatatkan sedikit tiga kemenangannya atas 15 laga La Liga paling akhir mereka di Mestalla – cuma enam team di seksi ini yang tampil tambah jelek dibanding mereka di kandang musim ini – dan Betis mempunyai pengalaman belakangan ini dalam soal jadi lebih baik. dari Los Che.

Nikmati guard of honour dari Barcelona di hari Sabtu sesudah keluar sebagai yang paling atas di final Copa del Rey, Real Betis tidak bisa menghidupkan kembali gempuran empat besar mereka menantang Blaugrana, yang cetak gol menit akhir untuk mengunci ke-3 point menantang team bimbingan Manuel Pellegrini.

Baca Juga  Prediksi Racing De Santander VS CD Mirandes, 12 Desember 2022

Penuntasan Ansu Fati merusak kebuntuan saat sebelum bola dihalau dari pundak Marc Bartra ke sisi belakang gawang, tapi Betis tidak berhasil memperoleh point yang mempunyai potensi tidak ternilai dalam gempuran Liga Champions mereka saat Jordi Alba lakukan sepakan voli ke gawang dengan sepakan paling akhir laga.

Sementara keberhasilan piala mereka memiliki arti jika Betis ditanggung mendapatkan tempat di Liga Europa lepas dari status liga mereka, empat laga tanpa kemenangan di kelas atas sudah memberi pukulan berat untuk keinginan mereka untuk makan di tabel paling atas Eropa saat mereka duduk di posisi ke-5 di klassemen.

Seterusnya, Atletico Madrid unggul enam point dari team Pellegrini sesudah menang menantang pesaing sekota Real Madrid di hari Minggu, dan perhitungan 1 gol dari 4 laga La Liga paling akhir mereka tidak betul-betul memberikan inspirasi keyakinan dalam barisan Verdiblancos.

Betis minimal bawa empat laga tandang tidak pernah kalah dengan mereka ke laga Selasa – tiga salah satunya usai tanpa gol – dan mereka bawa Valencia ke pedang dalam kemenangan 4-1 di bulan Oktober.

Baca Juga  Prediksi Blackburn Rovers vs Preston North, 10 Desember 2022

Head to head Valencia Vs Real Betis

Valencia menuju pertandingan ini setelah bermain imbang 0-0 di La Liga melawan Athletic Bilbao.

Dalam pertandingan itu, Valencia memiliki 41% penguasaan bola dan 4 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Di sisi lain, Athletic Bilbao mendapat 10 upaya ke gawang dengan 5 tepat sasaran.

Di bawah tiga gol per pertandingan dicetak selama 5 dari 6 pertandingan terakhir di mana Valencia menjadi peserta. Berkenaan dengan atribusi gol pada periode ini, lawan mereka mencetak total 7 sementara Valencia mendapatkan 4.

Sejak dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka melawan Barcelona di La Liga, Real Betis dan pendukung perjalanan mereka akan berharap bahwa mereka bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di pertandingan ini.

Dalam laga tersebut, Real Betis berhasil menguasai 42% penguasaan bola dan 15 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Real Betis adalah Marc Bartra (79′). FC Barcelona memiliki 11 upaya ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Ansu Fati (76′) dan Jordi Alba (94′) mencetak gol untuk Barcelona.

1 2Next page
Back to top button

Jangan Pakai Adblock dong bos

Yuk dimatikan adblovk terus lanjut baca bosku