Prediksi Valencia vs Real Betis, 11 Mei Liga Spanyol

Opik Arrow

Prediksi Valencia vs Real Betis, 11 Mei Liga Spanyol
Bagikan

Perlu dicatat bahwa Real Betis telah kekurangan gol dalam 6 pertandingan terakhir mereka, menjaringkan pengembalian yang tidak memuaskan hanya 4. Dalam pertandingan itu, Béticos juga melihat agregat gol keseluruhan tim lawan sama dengan 5. Selain hasil sebelumnya, tetap ada untuk dilihat apakah tren itu bisa dipertahankan di pertandingan ini.

Tinjauan dari bentrokan head to head sebelumnya yang berlangsung hingga 23/11/2019 menunjukkan bahwa Valencia telah memenangkan 1 dari pertandingan ini dan Real Betis 3, dengan penghitungan hasil seri menjadi 2.

Secara keseluruhan, 19 gol dihasilkan di antara mereka dalam periode ini, dengan 7 untuk Los Che dan 12 diciptakan oleh Béticos. Itu rata-rata gol per game 3,17.

2022-04-23 Copa del Rey Real Betis 2-1 Valencia
2021-10-27 La Liga Primera División Real Betis 4-1 Valencia
2021-04-18 La Liga Primera División Real Betis 2-2 Valencia
2020-10-03 La Liga Primera División Valencia 0-2 Real Betis
2020-02-29 La Liga Primera División Valencia 2-1 Real Betis

Baca Juga  Prediksi Jitu: Bochum Vs Heidenheim, Liga Jerman 2024

5 Pertandingan Terakhir

D Athletic Bilbao 0-0 Valencia
D Valencia 1-1 Levante
L Real Betis 2-1 Valencia
L Villarreal 2-0 Valencia
L Valencia 1-2 Osasuna

L Real Betis 1-2 Barcelona
D Getafe 0-0 Real Betis
W Real Betis 2-1 Valencia
L Real Betis 0-1 Elche
D Real Sociedad 0-0 Real Betis

Kondisi Pemain

Valencia
Bos Valencia José Bordalás tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini karena grup yang benar-benar sehat siap untuk bertanding.

Menurut pendapat kami, Los Che kemungkinan akan memilih sistem 5-3-2 dalam pertandingan, memanfaatkan Giorgi Mamardashvili, Thierry Correia, Dimitri Foulquier, Mouctar Diakhaby, Omar Alderete, Jesus Vazquez, Carlos Soler, Uros Racic, Ilaix Moriba, Goncalo Guedes dan Maximiliano Gomez.

Real Betis

Berkat grup yang tersedia, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh pelatih Real Betis, Manuel Pellegrini. Martín Montoya (masalah tendon Achilles) tidak akan beraksi.

Kami cenderung berpikir bahwa Béticos dapat memutuskan untuk menggunakan formasi 4-2-3-1 dengan menggunakan Rui Silva, Hector Bellerin, German Pezzella, Marc Bartra, Juan Miranda, Guido Rodriguez, William Carvalho, Sergio Canales, Nabil Fekir, Cristian Tello dan Willian Jose.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor PSV Eindhoven vs Vitesse, Simak Rahasianya!

Pertahanan Valencia sudah mendapatkan beberapa pukulan berat dalam sekian hari paling akhir, dengan Jose Style saat ini jalani hukuman ke-2 dari larangan dua laga dan Guillamon mangkir sesudah mendapatkan kartu merah dalam hasil seimbang dengan Athletic.

Gabriel Paulista diambil keluar dengan tandu pas saat sebelum separuh waktu diakhir minggu dan alami beberapa merasa sakit, dengan pemain Brasil itu saat ini beresiko kehilangan tersisa musim karena pergelangan kakinya terkilir.

Mouctar Diakhaby harus bergerak lebih jauh ke belakang untuk tutupi Gabriel, sementara Hugo Duro dan Marcos Andre mangkir dari tim akhir minggu karena argumen yang tidak ditetapkan.

Valencia bukan salah satu yang alami pukulan cidera protektif di gameweek 35, karena penjaga gawang Real Betis Claudio Bravo bertahan sepanjang 17 menit menantang Barcelona karena cidera hamstring.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Red Bull Bragantino vs Vasco Da Gama, Liga Brazil 2024

Maka dari itu Rui Silva akan ada di bawah garis pada Selasa malam, sementara Hector Bellerin mangkir menantang Barcelona sesudah berasa tidak nikmat tubuh dan disangsikan untuk laga tengah minggu.

Martin Montoya dan Victor Camarasa masih juga dalam tahapan rekondisi untuk Betis, tapi William Carvalho cukup bugar untuk turun dari kursi cadangan pada Sabtu malam dan dapat memberi beberapa kaki fresh di tengah-tengah.

Prakiraan susunan pemain Valencia vs Real Betis

Valencia starting lineup:

Mamardashvili; Correia, Alderete, Diakhaby, Vazquez; Soler, Racic, Moriba, Gil; Guedes, Gomez

Real Betis starting lineup:

Silva; Sabaly, Pezzella, Bartra, Moreno; Carvalho, Rodriguez; Canales, Fekir, Juanmi; Iglesias

Prediksi Skor Valencia vs Real Betis

Tiba-tiba, bos Valencia Bordalas harus mengatasi krisis pertahanan, dan Real Betis harus merasa percaya diri untuk menemukan kembali beberapa bentuk mencetak gol melawan lini belakang Che yang terkuras.

Valencia memberi Betis kesempatan bagus untuk mendapatkan uang mereka di final Copa del Rey, tetapi tim Pellegrini bisa dibilang tidak beruntung karena tidak mengambil poin dari Barcelona dan bisa meraih kemenangan penting untuk memadamkan harapan tuan rumah untuk membalas dendam dengan cepat.

Valencia 0-1 Real Betis

Bagikan

Also Read