Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Fiorentina Vs AS Roma 10 Mei, Liga Italia

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Fiorentina Vs AS Roma malam hari ini Jadwal Liga Italia 10 Mei 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 01.45 WIB Ini adalah lanjutan Pertandingan Liga Italia Seri A 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Sementara tim tamu telah memenangkan masing-masing dari lima pertemuan liga terakhir dengan tuan rumah Tuscan mereka, finalis Liga Konferensi Eropa tidak boleh goyah jika mereka ingin menikmati kampanye kontinental lain musim depan.

Setelah pencetak gol terbanyak Tammy Abraham kembali membuktikan sosok yang menentukan bagi Roma, kali ini di semifinal Liga Wilayah melawan Leicester City, klub ibu kota ditetapkan untuk final Eropa pertama sejak 1991, di mana mereka akan menghadapi Feyenoord akhir bulan ini.

Sundulan striker Inggris di babak pertama di Stadio Olimpico pekan lalu sudah cukup untuk membawa Giallorossi lolos ke final perdana kompetisi, setelah leg pertama berakhir 1-1.

PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

Sebelum pikiran beralih ke Tirana, di mana pelatih Jose Mourinho akan bertujuan untuk menambahkan gelar Eropa kelima ke CV-nya yang sudah mengesankan (dia sudah menjadi manajer pertama yang mencapai final UEFA dengan empat klub berbeda) masih ada beberapa urusan serius yang harus diperhatikan di Serie A.

Baca Juga  Prediksi Sheffield Wednesday Vs Sunderland, 10 Mei, Liga One Inggris

Tanpa kemenangan dalam tiga pertandingan liga terakhir mereka, menyusul hasil imbang tanpa gol akhir pekan lalu di kandang Bologna, Roma berada di ambang empat kali berturut-turut tanpa kemenangan untuk pertama kalinya musim ini – mungkin pada waktu yang paling buruk.

Namun demikian, kekalahan dan dua hasil imbang dari pertandingan domestik terakhir mereka masih membuat mereka menempati posisi enam besar dengan hanya tiga putaran tersisa – bahkan jika Atalanta, rival berat Lazio dan lawan Senin malam juga berusaha keras untuk mengamankan kualifikasi Liga Europa.

Sebelum mereka bertandang ke ibu kota Tuscan, yang ingin meraih kemenangan ganda atas Fiorentina musim ini, Giallorossi hanya kalah satu kali dari sembilan pertandingan liga terakhir mereka di Florence; dan total enam kemenangan dan dua kali seri selama waktu itu tentu memberi mereka keunggulan berdasarkan preseden.

Dikalahkan 3-1 oleh Roma pada pertandingan terakhir Agustus – ketika mantan gelandang mereka Jordan Veretout mencetak dua gol untuk membuat mereka kalah – Fiorentina harus menang pada hari Senin untuk mengambil kembali takdir mereka ke tangan mereka sendiri.

Baca Juga  Prediksi Portimonense Vs Sporting Lisbon 8 Mei, Liga Portugal

Setelah bangkit berkat beberapa bentuk yang sangat baik selama sebagian besar bulan Maret dan April, Viola membuntuti rival Roma mereka dengan tiga poin di klasemen setelah kekalahan di Milan pekan lalu membuat Mei memulai awal yang menyedihkan.

Fiorentina sekarang telah kalah di masing-masing dari tiga pertandingan Serie A terakhir mereka, dan belum pernah kalah empat kali secara beruntun sejak akhir 2019, jadi akan tertarik untuk menghentikan penurunan yang mengkhawatirkan sejak tersingkir dari Coppa Italia bulan lalu.

Tertinggal di semifinal dari Juventus memulai rentetan empat kekalahan beruntun mereka saat ini di semua kompetisi, yang juga termasuk kekalahan 4-0 dari Udinese dalam pertandingan terakhir mereka di Franchi.

Meskipun mengalami kemunduran baru-baru ini, tim atraktif Vincenzo Italiano masih memiliki rekor kandang terbaik ketiga di Serie A musim ini, setelah mengumpulkan 35 poin dari 17 pertandingan – hanya lebih sedikit dari penantang Scudetto Milan dan Inter.

head to head Fiorentina Vs Roma

Fiorentina akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini setelah kekalahan 1-0 di Serie A dalam pertandingan sebelumnya melawan AC Milan.

Baca Juga  Prediksi Chelsea vs Wolves 7 Mei, Liga Inggris

Dalam laga tersebut, Fiorentina berhasil menguasai 52% penguasaan bola dan 8 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. AC Milan memiliki 13 upaya ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Rafael Leão (82′) adalah pencetak gol untuk AC Milan.

Terlalu jarang dalam pertandingan terakhir di mana Fiorentina mencatatkan clean sheet. Ini akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa Fiorentina telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 11 gol di sepanjang jalan.

Datang ke kontes ini, Fiorentina belum pernah menang melawan Roma dalam 7 pertandingan liga terakhir mereka.

Roma akan masuk ke pertandingan setelah menang 1-0 di Liga Konferensi dalam kekalahan dari Leicester City di pertandingan terakhir mereka.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol dari Roma adalah Tammy Abraham (11′).

Roma asuhan Jose Mourinho telah mencetak gol sebanyak 8 kali dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Jumlah gol yang mereka kebobolan selama bentrokan yang sama menjadi 5.

Tinjauan dari pertemuan head to head sebelumnya hingga 03/04/2019 mengungkapkan bahwa pertemuan ini telah menjadi sumber kesedihan bagi Fiorentina. Mereka belum bisa pulang dengan kemenangan apa pun sementara Roma lebih kuat dari mereka, mendapatkan kemenangan dalam 83% dari pertandingan tersebut.

1 2Next page

moch akbar fitrianto

Adalah Seorang penulis berita Teknologi dan juga Olahraga Khususnya Sepak bola dan MotoGP
Back to top button