Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Fiorentina Vs AS Roma 10 Mei, Liga Italia

Secara keseluruhan, 21 gol dibagi oleh kedua klub selama bentrokan tersebut, dengan 6 untuk La Viola dan 15 milik i Giallorossi. Rata-rata gol per pertandingan adalah 3,5.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan keduanya adalah pertandingan Serie A hari 1 pada 22/08/2021 dan skor selesai Roma 3-1 Fiorentina.

Hari itu, Roma memiliki 42% penguasaan bola dan 11 upaya tepat sasaran dengan 6 tepat sasaran. Gol-gol tersebut dicetak oleh Henrikh Mkhitaryan (26′) dan Jordan Veretout (64′, 79′).

Di sisi lain, Fiorentina melakukan 11 upaya ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Nikola Milenkovi (60′) menjadi pencetak gol.

2021-08-22 Serie A Roma 3-1 Fiorentina
2021-03-03 Serie A Fiorentina 1-2 Roma
2020-11-01 Serie A Roma 2-0 Fiorentina
2020-07-26 Serie A Roma 2-1 Fiorentina
2019-12-20 Serie A Fiorentina 1-4 Roma

5 Pertandingan Terakhir

L Milan 1-0 Fiorentina
L Fiorentina 0-4 Udinese
L Salernitana 2-1 Fiorentina
L Juventus 2-0 Fiorentina
W Fiorentina 1-0 Venezia

Baca Juga  Prediksi Sheffield Wednesday Vs Sunderland, 10 Mei, Liga One Inggris

W Roma 1-0 Leicester City
D Roma 0-0 Bologna
D Leicester City 1-1 Roma
L Internazionale 3-1 Roma
D Napoli 1-1 Roma

Kondisi Pemain

Fiorentina
Hampir semua orang siap untuk dipilih, dengan hanya satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh manajer Fiorentina Vincenzo Italiano dari kelompok yang hampir berkekuatan penuh. Gaetano Castrovilli (Operasi Lutut) tidak akan bermain.

Sepertinya La Viola harus menggunakan sistem 4-3-3 untuk yang satu ini, mengawali babak pertama dengan Pietro Terracciano, Lorenzo Venuti, Nikola Milenkovic, Igor, Cristiano Biraghi, Giacomo Bonaventura, Lucas Torreira, Alfred Duncan, Nicolas Gonzalez, Arthur Cabral dan Riccardo Saponara.

Roma
Berkat skuad yang sebagian besar sehat, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh manajer Roma José Mourinho. Henrikh Mkhitaryan (Cedera Hamstring) tidak akan beraksi.

Dari sudut pandang kami, saya Giallorossi mungkin menggunakan formasi 3-4-2-1, memulai pertandingan dengan Rui Patricio, Gianluca Mancini, Chris Smalling, Marash Kumbulla, A. Maitland-Niles, Sergio Oliveira, Jordan Veretout, Matias Vina, Nicolo Zaniolo, Lorenzo Pellegrini dan Tammy Abraham.

Baca Juga  Prediksi Portimonense Vs Sporting Lisbon 8 Mei, Liga Portugal

Setelah mengamankan satu tempat di final Conference League beberapa hari yang lalu, Jose Mourinho diperkirakan akan membuat beberapa perubahan langka pada starting XI Roma pada hari Senin, dengan Marash Kumbulla, Matias Vina dan Jordan Veretout semuanya diperkirakan akan berperan.

Yang terakhir membuat 69 penampilan Serie A untuk Fiorentina, dan telah mencetak empat gol melawan mereka untuk klubnya saat ini menyusul dua gol dalam pertemuan terakhir kedua tim. Pemain Prancis itu kemungkinan akan menggantikan Sergio Oliveira di lini tengah untuk tim tamu, sementara Ainsley Maitland-Niles bisa tampil di sayap.

Dengan satu gol minggu ini, Tammy Abraham – mengumpulkan 15 gol liga – akan mencatat jumlah gol terbaiknya dalam kampanye papan atas dan menyamakan Gerry Hitchens (16 gol untuk Inter pada tahun 1961-62) sebagai pemain Inggris dengan skor tertinggi di satu musim Serie A. Dia bisa bergabung di depan oleh rookie Ghana Felix Afena-Gyan, yang berharap untuk menggantikan Nicolo Zaniolo.

Sementara itu, pelatih Fiorentina Vincenzo Italiano memiliki skuat yang hampir penuh yang tersedia untuknya untuk kunjungan Roma, dengan absennya Gaetano Castrovilli sebagai pengecualian utama.

Baca Juga  Prediksi Chelsea vs Wolves 7 Mei, Liga Inggris

Lucas Torreira diperkirakan akan mendapatkan kembali tempatnya di ruang mesin tim tuan rumah, sehingga Sofyan Amrabat bisa memberi jalan. Cedera lutut Castrovilli baru-baru ini memungkinkan Alfred Duncan dan Youssef Maleh bersaing untuk memulai lagi di trio lini tengah Italiano, sebagai bagian dari formasi 4-3-3 yang sudah dikenal.

Prediksi Susunan pemain

Kemungkinan susunan pemain awal Fiorentina:
Teras; Odriozola, Milenkovic, Igor, Biraghi; Bonaventura, Torreira, Duncan; Gonzalez, Cabral, Saponara

Kemungkinan susunan pemain awal Roma:
Patricio; Mancini, Smalling, Kumbulla; Maitland-Niles, Cristante, Veretout, Vina; Pellegrini; Afena-Gyan, Abraham

Prediksi Skor Fiorentina Vs AS Roma

Sementara Fiorentina baru-baru ini tersandung, mereka biasanya sulit untuk dipecahkan di Florence, dan pengunjung mereka mungkin mengincar final Eropa yang akan datang.

Kebutuhan Roma untuk merotasi juga bisa mengurangi peluang mereka untuk membukukan kemenangan tandang yang vital, sehingga mereka harus puas hanya dengan satu poin melawan lawan yang ambisius.

Fiorentina 1-1 Roma

Previous page 1 2

moch akbar fitrianto

Adalah Seorang penulis berita Teknologi dan juga Olahraga Khususnya Sepak bola dan MotoGP
Back to top button

Jangan Pakai Adblock dong bos

Yuk dimatikan adblovk terus lanjut baca bosku