Profil dan Biodata Alfath Fathier, Pemain Persija Yang Lakukan KDRT Terhadap Mantan Istrinya

81

Profil , Rakyatnesia – Alfath Fathier Digugat Cerai Oleh Mantan Istri Karena Lakukan KDRT

Baru-baru ini, nama Alfath Fathier kembali diperbincangkan publik terkait rumah tangganya dengan artis Ratu Rizky Nabila yang kandas.

Diketahui sebelum proses sidang perceraian Alfath dengan Ratu Rizky Nabila berlangsung, Alfath Fathier sudah menikah lagi.

Alfath Fathier kembali menikah dengan seorang wanita bernama Nadia Christina. Ia memutuskan untuk berpisah dengan Ratu Rizky Nabila yang tengah hamil tua.

Belum usai proses sidang perceraian antara Alfath Fathier dengan Ratu Rizky Nabila, Alfath diketahui sudah memamerkan istri barunya yang diketahui bernama Nadia Christina.

Dia merupakan pemain muda yang baru saja dipanggil oleh luis milla untuk membela skuad timnas senior.

Jika kamu penggemar Liga 1, kamu pasti sudah tidak asing lagi dengan pemain bernama lengkap alfath fathier ini, karena dia merupakan pemain andalan salah satu skuad tim terkuat di liga 1 yaitu madura united.

Pemain ini lahir di Jawa Barat, dia lahir pada 28 Mei 1996. Di usianya yang masih sangat muda ini, alfath fathier sudah menjadi pilihan utama di klub berjuluk sappeh kerrap tersebut.

Alfath fathier bermain sebagai bek sayap, dia bisa bermain sama baiknya baik di sisi kanan maupun kiri. Alfath fathier menggunakan kaki kanan untuk mengoper bola dan melakukan tembakan.

Baca Juga: Profil dan Biodata Vicky Zainal, Umumkan Berita Perceraiannya dengan Suaminya

Awal karier alfath fathier adalah membela Persib Bandung U-21. Di tim pangeran biru junior tersebut, alfath fathier sempat bermain dengan beberapa bintang jebolan diklat persib seperti febri haryadi, henhen herdiana dan juga gian zola yang naik tingkat membela persib senior.

Setelah membela Persib Bandung U-21, alfath fathier mencoba peruntungan dengan berkarier bersama klub asal kalimantan yaitu persiba balikpapan. Sayangnya karier alfath fathier hanya bertahan semusim saja, persiba balikpapan tak bermain bagus hingga akhirnya harus terdegradasi ke Liga 2.

Setelah mencoba peruntungan dengan persiba balik papan, alfath fathier secara resmi mengikat kontrak dengan madura united. Diluar dugaan, dia menampilkan performa apik yang membuat madura united berada dipapan atas Liga 1 bersaing dengan persib bandung.

Berkat performa apiknya bersama klub yang identik dengan jersey merah putih tersebut, alfath fathier dipanggil oleh luis milla untuk memperkuat tim berjuluk garuda di laga uji coba.

Biodata dan Profil Lengkap Alfath Fathier:

Nama lengkap: Alfath fathier
Tempat lahir: jawa barat
Tanggal lahir 28 mei 1996
Kebangsaan: indonesia
Agama: Islam
Usia: 25 tahun
Tinggi Badan: 1,72 meter
Profersi: Pesepak Bola
Posisi bermain: Bek sayap
Instagram: @alfathfaathier

Kehidupan Pribadi

Alfath Fathier sempat menjadi sorotan terkait kisah asmaranya dengan artis Ratu Rizky Nabila.

Kala itu, mereka menikah setelah berkenalan hanya dalam waktu 3 hari melalui media sosial.

Sayangnya pernikahan tersebut tidak bertahan lama.

Mereka resmi bercerai secara verstek pada Rabu (5/5/2021).

Majelis Hakim Pengadilan Agama (PA) Jakarta Pusat menjatuhkan putusan verstek karena Alfath sudah enam kali mangkir dari sidang cerai.

Ratu diketahui bercerai saat usia kandungan anaknya dari Alfath memasuki sembilan bulan.

Meski begitu, Ratu mengaku lega akhirnya resmi bercerai dan puas lantaran beberapa poin pembelaannya dalam persidangan terbukti.

Sebelumnya, pelantun “Lekas Pergi” ini sempat mengungkap kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan Alfath terhadapnya.

Sekarang Alfath Fathier telah menikah lagi dengan pengusaha wanita bernama Nadia Crhistina.

Baca Juga: Profil dan Biodata Mark Sungkar, Ayah Shireen Sungkar yang Terkena Kasus Korupsi

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More