Prediksi Getafe Vs Rayo Vallecano 8 Mei, Liga Spanyol

Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Getafe Vs Rayo Vallecan malam hari ini Jadwal Liga Spanyol 8 Mei 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 19.00 WIB Ini adalah lanjutan Pertandingan LA Liga Spanyol 2021/2022.

[ads1]

Analisis Pertandingan

Dua kemenangan dan satu hasil imbang dari tiga pertandingan terakhir mereka telah membuat tim tamu naik kembali ke urutan ke-11, sementara tuan rumah mereka baru-baru ini menempatkan jarak penting antara mereka dan zona degradasi.

Dalam musim yang beragam dalam perjuangan mereka untuk bertahan hidup, Getafe tampaknya menempatkan diri mereka dalam posisi yang baik dengan hasil imbang berturut-turut melawan Valencia dan Athletic Bilbao, diikuti dengan kemenangan 1-0 atas rival terdegradasi Mallorca di awal April.

Namun, mereka kemudian harus menghadapi Real Madrid dan Villarreal secara berurutan, dan dua kekalahan berarti beberapa kerja keras mereka sebelumnya dibatalkan karena mereka tenggelam dengan mengkhawatirkan di dekat tiga terbawah.

Pasukan Quique Sanchez Flores kemudian mampu kembali ke jalur kemenangan dengan sangat penting, saat Borja Mayoral mencetak kedua gol dalam kemenangan tandang 2-0 di Celta Vigo.

Sekarang di belakang kebuntuan tanpa gol yang terpuji dengan Real Betis yang berada di posisi kelima, Azulones duduk lima poin di atas zona degradasi dengan empat pertandingan tersisa, dan mereka akan berharap untuk lebih meningkatkan bantalan itu di akhir pekan dengan keamanan sekarang dalam jarak menyentuh.

Mereka menyambut tim Rayo Vallecano yang akan berusaha untuk menjalani empat pertandingan tak terkalahkan di papan atas, setelah baru-baru ini bangkit kembali dari performa buruk.

[ads2]

Ini adalah musim dengan beberapa pasang surut yang dramatis bagi tim tamu, yang memulai dengan cara yang mengesankan setelah promosi mereka dari tingkat kedua, saat mereka secara singkat menembus empat besar pada bulan Desember dengan sembilan kemenangan dan 30 poin dari 18 pertandingan pembukaan La permainan liga.

Namun, penampilan tim asuhan Andoni Iraola kemudian menurun tajam, karena mereka harus menjalani 13 pertandingan tanpa kemenangan di liga langsung setelah pergantian tahun, hanya berhasil mengumpulkan empat poin pada waktu itu.

Los Franjorrocos akhirnya mampu menahan keterpurukan mereka baru-baru ini, memberikan kemenangan pertama di papan atas tahun 2022 saat mereka mengalahkan Espanyol 1-0, sebelum secara tak terduga mengalahkan Barcelona yang berada di posisi kedua dengan skor yang sama berkat gol Alvaro Garcia di Camp Nou .

Pasukan Iraola baru-baru ini mengikuti kemenangan menarik itu dengan hasil imbang 1-1 yang terpuji di kandang melawan Real Sociedad terakhir kali, ketika Radamel Falcao menyamakan kedudukan di 15 menit terakhir, dan, sekarang naik ke posisi 11 di La Liga , mereka akan berusaha meningkatkan peluang mereka untuk finis di 10 besar dengan kemenangan dalam perjalanan mereka.

head to head Getafe Vs Rayo Vallecano

Getafe menuju pertandingan ini setelah hasil imbang 0-0 di La Liga melawan Real Betis.

Dalam pertandingan itu, Getafe memiliki 35% penguasaan bola dan 13 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Di sisi lain, Real Betis mendapat 9 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Di bawah tiga gol per pertandingan dicatat dalam 5 dari 6 pertemuan terakhir di mana Getafe telah menjadi peserta. Mengenai bobot gol dari periode itu, lawan mereka mencetak agregat 5 sementara Getafe mengumpulkan 5.

Jelang pertandingan ini, Getafe belum pernah menang di kandang dalam 2 pertandingan liga terakhir mereka.

Bagikan

Also Read