Prediksi Getafe Vs Rayo Vallecano 8 Mei, Liga Spanyol

moch akbar fitrianto

Bagikan

Pada laga sebelumnya, Rayo Vallecano bermain imbang 1-1 di laga La Liga melawan Real Sociedad.

Dalam laga itu, Rayo Vallecano berhasil menguasai 44% penguasaan bola dan 13 tembakan tepat sasaran dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol Rayo Vallecano adalah Radamel Falcao (78′). Di ujung lain, Real Sociedad mendapat 8 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Alexander Sørloth (33′) adalah pencetak gol untuk Real Sociedad.

Untuk 5 dari 6 bentrokan sebelumnya yang melibatkan Rayo Vallecano, jumlah gol yang tercipta antara mereka dan tim lawan relatif sedikit. Rata-rata gol keseluruhan yang dicetak per pertandingan selama periode itu hanya 1,83, dengan jumlah gol rata-rata Franjirrojos sama dengan 1. Namun, tren itu mungkin tidak akan diteruskan di sini.

Jika kita melihat duel head to head sebelumnya pada 01/04/2016, ada sedikit perbedaan antara klub dengan Getafe memenangkan 3 pertandingan itu, Rayo Vallecano 3 dan 0 seri di waktu normal.

14 gol dicetak antara kedua belah pihak selama bentrokan tersebut, dengan 5 dari Azulones dan 9 terjaring oleh Franjirrojos. Jumlah rata-rata gol per game adalah 2,33.

Laga terakhir antara kedua klub tersebut adalah La Liga matchday 5 pada 18/09/2021 yang berakhir dengan skor di Rayo Vallecano 3-0 Getafe.

Dalam pertandingan itu, Rayo Vallecano berhasil menguasai 50% penguasaan bola dan 11 tembakan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah scar Trejo (9′), Pathé Ismaël Ciss (78′) dan Radamel Falcao (81′).

Untuk lawannya, Getafe membuat 13 tembakan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

2021-09-18 La Liga Primera División Rayo Vallecano 3-0 Getafe
2021-07-31 Persahabatan Klub Getafe 0-0 Rayo Vallecano
2019-02-23 La Liga Primera División Getafe 2-1 Rayo Vallecano
2018-10-21 Divisi Primera La Liga Rayo Vallecano 1-2 Getafe
2017-02-25 Segunda División Getafe 1-0 Rayo Vallecano

5 Pertandingan Terakhir

D Getafe 0-0 Real Betis
W Celta Vigo 0-2 Getafe
L Getafe 1-2 Villarreal
L Real Madrid 2-0 Getafe
W Getafe 1-0 Mallorca

Kondisi Pemain

Getafe
Manajer Getafe Quique Sánchez Flores akan bersyukur tidak memiliki masalah kebugaran untuk berbicara tentang datang ke pertandingan ini berkat kesehatan yang sepenuhnya

skuad yang tersedia untuk seleksi.

Kami berpikir bahwa Azulones mungkin akan berbaris dalam sistem 5-3-2 untuk yang satu ini menampilkan David Soria, Damian Suarez, Djene, Okay Yokuslu, Jorge Cuenca, Mathias Olivera, Mauro Arambarri, Nemanja Maksimovic, Oscar Rodriguez, Enes Unal dan Walikota Borja.

Rayo Vallecano
Berkat grup yang tersedia, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh manajer Rayo Vallecano Andoni Iraola. Martín Merquelanz (Cedera Lutut) tidak akan bermain di sini.

Kami percaya bahwa Franjirrojos tampaknya akan memulai permainan dengan sistem 4-2-3-1, memberikan start untuk Stole Dimitrievski, Ivan Balliu, Nikola Maras, Alejandro Catena, Francisco Garcia, Santi Comesana, Oscar Valentin, Isi Palazon, Oscar Trejo, Alvaro Garcia dan Sergi Guardiola.

Getafe akan menyambut bek Jorge Cuenca kembali beraksi setelah ia menjalani skorsing terakhir kali, dan pemain Spanyol itu harus langsung masuk ke tiga bek, setelah gelandang Okay Yokuslu, diakui secara mengesankan, menggantikannya di garis pertahanan saat ia absen.

Sementara pemain internasional Turki berharap untuk mempertahankan tempatnya di XI tetapi dalam peran yang lebih maju, gelandang kreatif Carles Alena juga bersaing untuk memulai setelah ia diturunkan menjadi pemain pengganti terakhir kali.

Enes Unal akan terus memimpin barisan mereka, setelah menjadi pemain bintang dengan 15 gol dalam 33 penampilan La Liga musim ini, sementara pemain pinjaman Roma Borja Mayoral juga akan mempertahankan tempatnya di lini serang setelah dua golnya dalam kemenangan baru-baru ini atas Celta Vigo.

Rayo Vallecano tetap tanpa Esteban Saveljich karena cedera, meskipun mereka juga akan dapat menyambut bek Ivan Balliu kembali beraksi setelah dia diskors terakhir kali.

Striker veteran Radamel Falcao mematahkan paceklik gol selama lima bulan untuk menyamakan kedudukan dalam pertandingan itu, setelah membuat awal musim yang impresif, dan Iraola mungkin tergoda untuk menurunkannya sejak awal pada hari Minggu.

Penyerang Sergi Guardiola juga memiliki klaim yang kuat untuk mendapatkan tempat, setelah mencetak tiga gol dalam enam pertandingan La Liga terakhir.

Prediksi Susunan Pemain

Kemungkinan lineup Getafe:
Soria; Djene, Cuenca, Mitrovic; Suarez, Alena, Maksimovic, Arambarri, Olivera; Unal, Walikota

Kemungkinan susunan pemain Rayo Vallecano:
Dimitrievski; Balliu, Maras, Catena, F Garcia; Ciss, Comesana; Palazon, Guardiola, A Garcia; Falcao

Prediksi Skor Getafe Vs Rayo Vallecano

Kedua tim harus datang dengan percaya diri pada hari Sabtu, mengingat hasil terakhir mereka, dan kami memperkirakan pertemuan menarik yang bisa menyelesaikan level.

Kami melihat tim memiliki tingkat kualitas yang sama, dan momentum dari dua kemenangan dan hasil imbang yang mengesankan akan membuat Rayo Vallecano memaksakan bagian dari rampasan jauh dari rumah.

Getafe 2-2 Rayo Vallecano

Bagikan

Also Read