Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Villarreal vs Sevilla 8 Mei, Liga Spanyol

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Villarreal vs Sevilla malam hari ini Jadwal Liga Spanyol 8 Mei 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 21.15 WIB Ini adalah lanjutan Pertandingan LA Liga Spanyol 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Villarreal dan Sevilla akan sama-sama bertemu dalam salah satunya laga sangat menarik dari Matchday No 35 di La Liga Spanyol pada Minggu di Estadio de la Ceramica.

Tuan-rumah akan masuk laga thriller 5 gol menantang Liverpool di putaran kedua semi-final Liga Champions UEFA.

El Submarino Amarillo hampir jadi heboh menantang The Reds pada Selasa malam saat mereka memperoleh keunggulan 2 gol.

Meski begitu, pasukan Unai Emery selanjutnya kecolongan 3 gol di set ke-2 dan kalah di set ke-2 .

Itu ialah kekalahan ke-3 beruntun di semua persaingan untuk Villarreal yang sudah kecolongan minimal 2 gol di masing-masing persaingan (dua saat menantang Liverpool).

El Submarino Amarillo akan mengharap untuk bangun di sini menantang Sevilla.

Mereka memercayakan rekor kandang yang kuat dengan 10 kemenangan, 5 seri, dan cuma 2 kekalahan di dalam 17 laga La Liga di Estadio de la Ceramica dalam La Liga musim ini.

Sevilla tidak masuk laga ini dengan semangat tinggi.

Mereka tidak berhasil menaklukkan team seperti Cadiz Jumat lalu, cuma bermain seri 1-1 sama mereka di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan.

Masing-masing dari 4 laga paling akhir dimainkan Los Rojiblancos di kelas atas sepakbola Spanyol membuahkan gol di ke-2 ujungnya.

PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

Akankah kita menyaksikan lanjutan dari utas semacam itu di sini menantang Villarreal yang berpikir serang?

Sevilla sudah jadi team yang semakin sukses dalam riwayat laga ini, menang 21 kali, seri 13 kali, dan cuma kalah 11 kali dari 45 tatap muka awalnya dengan Villarreal.

Baca Juga  Prediksi Boavista Vs Vitoria Guimaraes 7 Mei, Liga Portugal

Cuma dua dari 7 benturan H2H paling akhir rakyatnesia ke-2 pesaing ini yang membuahkan gol di ke-2 ujungnya.

Villarreal menang 3x, seri 1x, dan kalah 2x dari 6 tatap muka awalnya dengan Sevilla.

head to head Villarreal Vs Sevilla

Villarreal akan berharap untuk bangkit kembali ke sini setelah kekalahan 2-3 di Liga Champions terakhir kali dari Liverpool.

Dalam pertandingan itu, Villarreal berhasil menguasai 44% penguasaan bola dan 5 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Untuk Villarreal, pencetak golnya adalah Boulaye Dia (3′) dan Francis Coquelin (41′). Di sisi lain, Liverpool mendapat 15 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Fabinho (62′), Luis Díaz (67′) dan Sadio Mané (74′) mencetak gol untuk Liverpool.

Sudah terlalu jarang dalam pertandingan terakhir di mana Villarreal telah menunjukkan baja defensif. Faktanya, Villarreal gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 9 gol. Terlepas dari itu, kita hanya perlu mencari tahu apakah tren seperti itu dapat direplikasi di pertandingan ini.

Baca Juga  Prediksi Torino vs Napoli, 7 Mei Liga Italia

Masuk ke kontes ini, Villarreal belum pernah dikalahkan dalam 10 pertandingan liga kandang sebelumnya. Mereka sangat tangguh di sini.

Dalam pertandingan terakhir mereka, Sevilla bermain imbang 1-1 di pertandingan La Liga dengan Cádiz.

Dalam pertandingan itu, Sevilla menguasai 57% penguasaan bola dan 11 percobaan mencetak gol dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol Sevilla adalah Youssef En-Nesyri (7′). Cádiz mendapat 10 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Lucas Pérez (66′) mencetak gol untuk Cádiz.

Angka-angka tersebut menceritakan kisah mereka sendiri, dan Sevilla telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat tim lawan mencetak 9 gol secara keseluruhan. Di lini belakang, Sevilla jauh dari sempurna.

Menuju ke kontes ini, Sevilla belum mencatatkan kemenangan melawan Villarreal saat bermain tandang di 3 pertandingan liga sebelumnya.

1 2Next page

moch akbar fitrianto

Adalah Seorang penulis berita Teknologi dan juga Olahraga Khususnya Sepak bola dan MotoGP
Back to top button

Jangan Pakai Adblock dong bos

Yuk dimatikan adblovk terus lanjut baca bosku