Prediksi Villarreal vs Sevilla 8 Mei, Liga Spanyol

moch akbar fitrianto

Prediksi Villarreal vs Sevilla 8 Mei, Liga Spanyol
Bagikan

Memeriksa pertemuan head to head terbaru mereka pada 17/02/2019 menunjukkan kepada kita bahwa Villarreal telah memenangkan 3 dari ini & Sevilla 2, dengan jumlah pertandingan seri adalah 1.

Jumlah gabungan dari 17 gol dicetak di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 11 di antaranya dari El Submarino Amarillo dan 6 dari Sevillistas. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 2,83.

Laga liga sebelumnya yang mempertemukan keduanya adalah La Liga matchday 16 pada 04/12/2021 yang berakhir dengan skor 1-0 untuk Villarreal Sevilla.

Dalam pertandingan itu, Sevilla menguasai 45% penguasaan bola dan 8 tembakan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Lucas Ocampos (16′).

Di sisi lain, Villarreal memiliki 16 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

2021-12-04 La Liga Primera División Sevilla 1-0 Villarreal
2021-05-16 La Liga Primera División Villarreal 4-0 Sevilla
2020-12-29 La Liga Primera División Sevilla 2-0 Villarreal
2020-06-22 La Liga Primera División Villarreal 2-2 Sevilla
2019-12-15 La Liga Primera División Sevilla 1-2 Villarreal

5 Pertandingan Terakhir

L Villarreal 2-3 Liverpool
L Alaves 2-1 Villarreal
L Liverpool 2-0 Villarreal
W Villarreal 2-0 Valencia
W Getafe 1-2 Villarreal

D Sevilla 1-1 Cádiz
W Levante 2-3 Sevilla
L Sevilla 2-3 Real Madrid
W Sevilla 4-2 Granada
L Barcelona 1-0 Sevilla

Kondisi Pemain

Villareal
Arnaut Danjuma (Masalah otot) dan Alberto Moreno (Pecahnya Ligamen Cruciate) tidak akan ambil bagian untuk bos Villarreal Unai Emery.

Kami berpendapat bahwa El Submarino Amarillo tampaknya akan menggunakan formasi 4-4-2 kali ini dan memilih Geronimo Rulli, Juan Foyth, Raul Albiol, Pau Torres, Alfonso Pedraza, Samuel Chukwueze, Etienne Capoue, Daniel Parejo, Manuel Trigueros, Boulaye Dia dan Giovani Lo Celso.

Sevilla
Manajer Sevilla Julen Lopetegui memiliki beberapa masalah ketersediaan untuk ditangani. Fernando (Cedera Pergelangan Kaki) dan Karim Rekik (Cedera Otot) absen di sini.

Kami memperhitungkan bahwa Sevillistas tampaknya akan memilih sistem 4-3-3 menggunakan Yassine Bounou, Jesus Navas, Jules Kounde, Diego Carlos, Marcos Acuna, Ivan Rakitic, Joan Jordan, Alejandro Gomez, Lucas Ocampos, Youssef En-Nesyri dan Jesus Korona.

Saat ini tak perlu cemas mengenai istirahatkan pemain untuk laga Liga Champions, Emery harus kerahkan team Villarreal dengan kemampuan penuh di hari Minggu.

Gerard Moreno bugar untuk pimpin baris depan di hari Selasa, walau striker bintang Arnaut Danjuma mangkir dari tim karena cidera.

Kompetisi ramai di baris tengah, dengan pemain seperti Giovani Lo Celso, Dani Parejo, Etienne Capoue dan Francis Coquelin semua usaha untuk memperoleh tempat di tengah-tengah.

Sevilla peluang tetap tanpa pemain tengah Fernando dan striker Anthony Martial karena cidera.

Ivan Rakitic dan Joan Jordan akan bermain di dasar 4-2-3-1 dengan mangkirnya yang pertama.

[ads2]

Pembuat gol paling banyak Rafa Mir akan balik berlaga sesudah diskors akhir kali, walau Youssef En-Nesyri diprediksi akan menjaga tempatnya di muka.

Dia kembali dapat dijepit oleh Erik Lamela dan Lucas Ocampos, sementara Jesus Corona berlomba untuk kembali masuk ke starting XI.

Prakiraan susunan pemain Villarreal vs Sevilla

Susunan pemain Villarreal:

Rulli; Foyth, Albiol, Torres, Estupinan; Lo Celso, Parejo, Capoue, Chukwueze; Moreno, Dia

Susunan pemain Sevilla:

Bono; Navas, Kounde, Carlos, Acuna; Rakitic, Jordan; Lamela, Gomez, Ocampos; En-Nesyri

Prediksi Skor Villarreal vs Sevilla

Baik Villarreal dan Sevilla telah memainkan beberapa urusan skor tinggi akhir-akhir ini.

[ads1]

Kami memiliki banyak alasan untuk mengharapkan skenario yang sama ketika mereka bertemu satu sama lain.

Kami mendukung pilihan Kedua Tim Untuk Mencetak Skor, sementara kami juga menyukai kemenangan Villarreal dengan mengetahui bahwa mereka jauh lebih baik di kandang.

Villarreal 2-1 Sevilla

Bagikan

Also Read