Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Hoffenheim vs Bayer Leverkusen 7 Mei, Liga Jerman

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Hoffenheim vs Bayer Leverkusen malam hari ini Jadwal Liga Jerman 7 Mei 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 20.30 WIB Ini adalah lanjutan Pertandingan Bundesliga Jerman 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Hoffenheim terus mengungkapkan gol akhir minggu lalu saat mereka kalah 3-4 di kandang dari calon Liga Champions Freiburg dalam laga sangat menarik di Matchday.

Kekalahan itu secara berarti hentikan kesempatan team untuk amankan sepak bola Eropa musim depan.

Pasukan Sebastian Hoeness saat ini tertaut lima point dari Union Berlin pada tempat ke-7 dan nyaris pasti tidak berhasil capai Liga Pertemuan Eropa dalam dua laga sisa.

Tambah jelek kembali, mereka saat ini akan hadapi team rangking ke-3 Bayer Leverkusen dalam laga kandang paling akhir mereka musim ini.

Bayer Leverkusen akan lakukan perjalanan ke Sinsheim dengan 2 kemenangan berturut-turut dan kekeliruan RB Leipzig belakangan ini.

Die Werkself saat ini unggul empat point dari RB Leipzig pada tempat ke-5.

Dan mempunyai kesempatan besar untuk amankan tempat di persaingan kontinental elit musim depan dengan kemenangannya pada Hoffenheim yang berusaha di sini.

Paulinho dan Patrick Schick cetak gol untuk Leverkusen dalam kemenangan 2-0 atas Eintracht Frankfurt pada Senin malam.

Team yang dipegang oleh manager Swiss Gerardo Seoane sudah cetak 6 gol dalam dua laga Bundesliga awalnya.

Mereka akan mempunyai kesempatan baik untuk menjaga perform cetak gol yang baik di sini menantang Hoffenheim yang menyenangi sepak bola serang.

Disamping itu, tuan-rumah sudah kecolongan 6 gol dalam dua perputaran awalnya.

Mereka tak pernah menang di tujuh laga selanjutnya di liga dan mereka kecolongan 2 gol ataupun lebih dalam lima dari 6 laga paling akhir dalam prosesnya.

Laga ini semestinya mempunyai gol didalamnya.

Dan adat belakangan ini cuma memperjelasnya karena tiga dari 4 laga head to head awalnya rakyatnesia ke-2 pesaing ini menyaksikan pilihan Lebih dari 2,lima gol.

Baca Juga  Prediksi Lens vs Lyon, 3 Oktober 2022

Kedua pihak akan tiba ke laga ini dengan hasil seimbang 2x beruntun dalam dua tatap muka H2H awalnya.

Hoffenheim cuma memenangi 3 dari 13 laga kandang paling akhir menantang Bayer Leverkusen.

Head to head Hoffenheim vs Bayer Leverkusen

Hoffenheim akan mencari hasil yang lebih baik di sini menyusul upaya kekalahan 3-4 Bundesliga 1 dalam pertandingan terakhir mereka melawan Freiburg.

Dalam pertandingan itu, Hoffenheim memiliki 58% penguasaan bola dan 19 percobaan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Untuk Hoffenheim, gol-gol dicetak oleh Andrej Kramarić (32′), Angelo Stiller (49′) dan Sebastian Rudy (84′). SC Freiburg melakukan 11 upaya ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Roland Sallai (23′), Christian Günter (50′), Lucas Höler (70′) dan Woo-Yeong Jeong (73′) mencetak gol untuk Freiburg.

Pertandingan yang melibatkan Hoffenheim biasanya menjadi pertemuan yang menghibur akhir-akhir ini dengan skor tinggi menjadi karakteristik umum. Selama 6 pertandingan terakhir mereka saja, jumlah total 20 gol telah mengalir untuk kedua belah pihak digabungkan (rata-rata 3,33 gol per pertandingan) dengan 6 di antaranya berasal dari Hoffenheim.

Baca Juga  Prediksi Eintracht Frankfurt vs Tottenham , 5 Oktober 2022

Bayer Leverkusen akan masuk ke pertandingan menyusul kemenangan 2-0 Bundesliga 1 atas Eintracht Frankfurt di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Bayer Leverkusen memiliki 55% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Untuk Bayer Leverkusen, gol dicetak oleh Paulinho (18′) dan Patrik Schick (51′). Di sisi lain, Eintracht Frankfurt memiliki 9 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Serangkaian penampilan yang sangat mumpuni oleh para bek Bayer Leverkusen telah melihat jumlah gol yang mereka kebobolan sebanyak 3 dari 6 pertandingan sebelumnya secara keseluruhan. Dalam jangka waktu itu, jumlah gol yang mereka cetak sendiri berjumlah 10. Selain itu, kita hanya perlu mencari tahu apakah pola itu akan berlanjut di game ini.

Pemeriksaan pertemuan head-to-head mereka sebelumnya sejak 29/03/2019 menunjukkan bahwa Hoffenheim telah memenangkan 2 dari mereka & Bayer Leverkusen 1, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 3.

Secara keseluruhan, 17 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam periode ini, dengan 9 untuk Hoffenheim dan 8 untuk Leverkusen. Itu rata-rata gol per game 2,83.

1 2Next page

moch akbar fitrianto

Adalah Seorang penulis berita Teknologi dan juga Olahraga Khususnya Sepak bola dan MotoGP
Back to top button