Prediksi Hoffenheim vs Bayer Leverkusen 7 Mei, Liga Jerman

Prediksi Hoffenheim vs Bayer Leverkusen 7 Mei, Liga Jerman
Bagikan

Pertemuan terakhir di liga antara kedua tim adalah pertandingan Bundesliga 1 hari ke-16 pada 15/12/2021 yang berakhir dengan skor dari Bayer Leverkusen 2-2 Hoffenheim.

Dalam pertandingan itu, Bayer Leverkusen berhasil menguasai 45% penguasaan bola dan 16 tembakan ke gawang dengan 9 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Patrik Schick (37′, 63′).

Hoffenheim mendapat 18 upaya ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Angelo Stiller (80′) dan Mu’nas Dabbur (83′).

2021-12-15 Bundesliga Bayer Leverkusen 2-2 Hoffenheim
2021-04-12 Bundesliga Hoffenheim 0-0 Bayer Leverkusen
2020-12-13 Bundesliga Bayer Leverkusen 4-1 Hoffenheim
2020-02-01 Bundesliga Hoffenheim 2-1 Bayer Leverkusen
2019-08-31 Bundesliga Bayer Leverkusen 0-0 Hoffenheim

5 Pertandingan Terakhir

L Hoffenheim 3-4 Freiburg
D Eintracht Frankfurt 2-2 Hoffenheim
D Hoffenheim 0-0 Greuther Selanjutnya
L RB Leipzig 3-0 Hoffenheim
L Hoffenheim 1-2 Bochum

W Bayer Leverkusen 2-0 Eintracht Frankfurt
W Greuther Furth 1-4 Bayer Leverkusen
L Bayer Leverkusen 0-1 RB Leipzig
D Bochum 0-0 Bayer Leverkusen
W Bayer Leverkusen 2-1 Hertha Berlin

Baca Juga  Prediksi Jitu: Al Taawoun vs Al Khaleej di Liga Arab Saudi 2024

Kondisi Pemain

Hoffenheim
Marco John (Cedera Bahu), Florian Grillitsch (Cedera Otot), Ermin Bicakcic (Kebugaran), Dennis Geiger (Memar), Benjamin Hübner (Masalah punggung), Chris Richards (Cedera Hamstring) dan Havard Nordtveit (Cedera Hamstring) tidak tersedia untuk bos Hoffenheim Sebastian Hoeneß.

Kami berpikir bahwa Hoffenheim tampaknya akan memulai dengan sistem 3-4-2-1, memulai babak pertama dengan Oliver Baumann, Kevin Akpoguma, Kevin Vogt, Stefan Posch, Pavel Kaderabek, Diadie Samassekou, Angelo Stiller, David Raum, Andrej Kramaric, C. Baumgartner dan Ihlas Bebou.

Bayer Leverkusen
Karena tim yang sepenuhnya sehat untuk dipilih, bos Bayer Leverkusen Gerardo Seoane tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk berbicara tentang datang ke permainan ini.

Kami yakin Leverkusen tampaknya paling mungkin menggunakan formasi 4-3-1-2, memberikan starter kepada Lukas Hradecky, Odilon Kossounou, Jonathan Tah, Edmond Tapsoba, Piero Hincapie, Moussa Diaby, Robert Andrich, Charles Aranguiz, Paulinho, Sardar Azmoun dan Patrik Schick.

Baca Juga  Prediksi Jitu "Estoril Vs Braga": Rahasia dan Wawasan yang Menggiurkan

Dengan kembalinya Stefan Posch di hari Sabtu sesudah jalani skorsing satu laga, dan beberapa pemain yang lain datang dari cidera.

Dan skorsing dalam beberapa minggu paling akhir, Hoeness sudah menyaksikan jumlah pilihan yang ada buatnya bertambah.

Kawan-kawan pemain bertahan Chris Richards, Benjamin Hubner dan Havard Nordtveit harus mangkir karena cidera satu kali lagi, sementara Ermin Bicakcic masih disangsikan karena cidera lutut.

Di baris tengah, Marco John masih tetap mangkir karena permasalahan pundak, dan ia dapat tergabung dengan Dennis Geiger dan Florian Grillitsch, yang masing-masing terus berusaha dengan cidera.

Kembalinya Posch semestinya memungkinkannya Hoeness untuk kembali lagi ke baris belakang 3 orang opsinya di hari Sabtu, sesudah harus mainkan penataan 4-3-3 akhir kali.

Adapun team tamu, mereka masih tetap tanpa pemain muda punya pengaruh Florian Wirtz sampai akhir 2022, dan ia tergabung dengan Amine Adli di meja perawatan di tersisa musim.

Baca Juga  Ramalan Jitu Skor Besiktas Vs Samsunspor: Prediksi Liga Turki 2024

Kembalinya kesehatan kehadiran Januari Sardar Azmoun sudah kurangi mangkirnya Wirtz dalam beberapa minggu paling akhir, dia akan berduet dengan pembuat gol paling banyak Schick.

Timothy Fosu-Mensah, Karim Bellarabi, Jeremie Frimpong dan Zidan Sertdemir sebagai daftar panjang pemain yang mangkir untuk Leverkusen.

Ini bisa diperparah bila Kerem Demirbay mangkir karena cidera jemari kaki satu kali lagi.

Dengan tidak banyak alternatif lain untuk diputuskan, dan sesudah performa positif akhir minggu lalu, Seoane peluang akan turunkan daftar pemain awalan yang tetap sama.

Prakiraan susunan pemain Hoffenheim vs Bayer Leverkusen

Susunan pemain Hoffenheim:

Baumann; Akpoguma, Vogt, Posch; Kaderabek, Samassekou, Stiller, Raum; Baumgartner; Kramaric, Rutter

Susunan pemain Bayer Leverkusen:

Hradecky; Kossounou, Tah, Tapsoba, Hincapie; Aranguiz, Andrich; Diaby, Azmoun, Paulinho; Schick

Prediksi Skor Hoffenheim vs Bayer Leverkusen

Ini adalah pertandingan rakyatnesia dua tim yang berpikiran menyerang dan kami berharap untuk menyaksikan pesta gol pada Sabtu sore di PreZero Arena.

Prediksi lebih dari 3,5 gol dengan demikian layak didukung, sementara kami juga menyukai peluang 1,90 yang ditawarkan kepada Patrick Schick untuk mencetak gol kapan saja.

Hoffenheim 1-2 Bayer Leverkusen

Bagikan

Also Read