Prediksi Lazio vs Sampdoria 7 Mei, Liga Italia

moch akbar fitrianto

Bagikan

Pertemuan terakhir di liga yang mempertemukan keduanya adalah pertandingan Serie A hari ke-16 pada 12/05/2021 yang berakhir dengan skor Sampdoria 1-3 Lazio.

Pada hari itu, Sampdoria berhasil menguasai 48% penguasaan bola dan 16 tembakan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Manolo Gabbiadini (89′).

Lazio memiliki 6 upaya ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Sergej Milinkovi-Savić (7′) dan Ciro Immobile (17′, 37′) mencetak gol.

2021-12-05 Serie A Sampdoria 1-3 Lazio
2021-02-20 Serie A Lazio 1-0 Sampdoria
2020-10-17 Serie A Sampdoria 3-0 Lazio
2020-01-18 Serie A Lazio 5-1 Sampdoria
2019-08-25 Serie A Sampdoria 0-3 Lazio

5 Pertandingan terakhir

Spezia W 3-4 Lazio
L Lazio 1-2 Milan
D Lazio 1-1 Torino
W Genoa 1-4 Lazio
W Lazio 2-1 Sassuolo

W Sampdoria 1-0 Genoa
D Hellas Verona 1-1 Sampdoria
L Sampdoria 1-2 Salernitana
L Bologna 2-0 Sampdoria
L Sampdoria 0-1 Roma

Kondisi pemain

Lazio
Patryk Dziczek (Kondisi Jantung) dan Pedro (Masalah Betis) tidak akan dapat tampil untuk pelatih Lazio Maurizio Sarri.

Kami berpikir bahwa saya Biancocelesti mungkin akan memulai dengan sistem 4-3-3 dalam pertandingan, memanfaatkan Thomas Strakosha, Manuel Lazzari, Patric, Francesco Acerbi, Adam Marusic, S. Milinkovic-Savic, Lucas Leiva, Luis Alberto, Felipe Anderson , Ciro Immobile dan Mattia Zaccagni.

Sampdoria
Bos Sampdoria Marco Giampaolo tidak memiliki skuad lengkap untuk dipilih. Stefano Sensi (Robek di otot abduktor), Sebastian Giovinco (Cedera Betis) dan Manolo Gabbiadini (Pecahnya Ligamen Cruciate) adalah mereka yang tidak bisa dipertimbangkan.

Kami yakin Blucerchiati tampaknya akan menggunakan formasi 4-1-4-1, bersama Emil Audero, Bartosz Bereszynski, Alex Ferrari, Omar Colley, Tommaso Augello, Albin Ekdal, Antonio Candreva, Tomas Rincon, Morten Thorsby, Abdelhamid Sabiri dan Francesco Caputo.

Walau dia terus nikmati peruntungan dalam soal tersedianya, Maurizio Sarri kemungkinan tanpa Pedro kembali akhir minggu ini.

Itu karena bekas winger Spanyol sudah mangkir semenjak bulan kemarin karena cidera betis.

Ciro Immobile – sebagai pemain kesepuluh dalam riwayat Calcio yang cetak 150 gol untuk satu team Serie A saat mengonversi penalti minggu kemarin – akan satu kali lagi jadi kapten Lazio.

Sekarang ini pimpin klassemen Capocannoniere dengan 4 gol dari lawan paling dekat Dusan Vlahovic.

Si pembuat gol paling banyak Lazio (dengan 27 gol) harus satu kali lagi tergabung dengan Mattia Zaccagni dan Felipe Anderson dalam trisula serang.

Biasanya pelatih yang waspada, Marco Giampaolo atur teamnya dalam skema 4-1-4-1 untuk Derby, dan peluang akan bertahan dengan pendekatan semacam itu di hari Sabtu.

Sebagai pemain tengah Tomas Rincon datang dari larangan satu laga, veteran Venezuela dapat tampil di ruangan mesin, tetapi Albin Ekdal dan Morten Thorsby masih tetap favorite untuk mengawali.

Dalam pada itu, Sebastian Giovinco – yang belum lakukan kiprah semenjak tergabung pada Januari – sudah turut serta dalam training dan saat ini bisa diputuskan di kursi cadangan.

Prakiraan susunan pemain Lazio vs Sampdoria

Susunan pemain Lazio:

Strakosha; Lazzari, Felipe, Acerbi, Marusic; Alberto, Leiva, Milinkovic-Savic; Anderson, Immobile, Zaccagni

Susunan pemain Sampdoria:

Audero; Bereszynski, Ferrari, Colley, Augello; Ekdal; Candreva, Thorsby, Sabiri; Sensi; Caputo

Prediksi Skor Lazio vs Sampdoria

Lazio telah mencatatkan kemenangan 3-4 tandang pada matchday terakhir melawan Spezia, dan mereka juga tetap tak terkalahkan dalam 13 dari 18 pertandingan sebelumnya.

Perhatikan juga bahwa mereka hanya kalah tiga kali di stadion ini sejak Mei 2022 dan tiga kekalahan datang melawan Juventus, AC Milan dan Napoli.

Di sisi lain, Sampdoria memang menang 1-0 di kandang pada pertandingan terakhir melawan Genoa.

Tetapi mereka tetap tanpa kemenangan dalam 15 dari 19 pertandingan sebelumnya secara keseluruhan, dan mereka hanya memiliki satu pertandingan tandang sepanjang tahun 2022.

Mempertimbangkan pengamatan ini, serta keunggulan head-to-head Lazio, mengharapkan kemenangan bagi mereka Sabtu ini.

Lazio 2-0 Sampdoria

Bagikan

Also Read