Prediksi Lazio vs Sampdoria 7 Mei, Liga Italia

Prediksi Lazio vs Sampdoria 7 Mei, Liga Italia
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Lazio vs Sampdoria malam hari ini Jadwal Liga Italia 8 Mei 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 01.45 WIB Ini adalah lanjutan Pertandingan Liga Italia Seri A 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Lazio selalu menjadi satu diantara team terbaik di Italia, dan mereka sudah memperlihatkan keadilan untuk claim itu ini kali juga.

Mereka ada di posisi ke enam dalam tabel sampai saat ini, dan sama seperti yang dijumpai finish enam besar ialah satu kewajiban untuk masuk ke Liga Europa.

Finish empat besar saat ini dikesampingkan untuk team, tapi mereka harus waspada dengan Fiorentina yang ada di urutan ke-7 yang hendak memburu mereka.

Dengan begitu tiga laga paling akhir ini bisa menjadi penting untuk team.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor DC United vs Orlando City, MLS 2024

Dan karena mereka ada di rumah, fans yang semangat akan menyemangati mereka untuk memburu ticket ke Liga Europa.

Disamping itu, ini menolong mereka jika mereka diadu menantang salah satunya team paling lemah di liga.

Sampdoria bukan hanya ada di posisi ke-15 dalam tabel 20, tapi mereka cuma menang 9x sejauh kampanye.

Lihat jika mereka sudah kecolongan dengan jumlah besar selama musim ini, dan yang terpenting mereka sudah membuat kerusuhan di jalan semenjak awalnya kampanye.

Disamping itu, mereka mempunyai rekor head-to-head yang jelek menantang pesaing ini sepanjang tahun.

Karena ke-2 team ini sama-sama bertemu akhir minggu ini menginginkan kemenangan untuk Lazio.

Lazio sudah mencatat kemenangan 1-3 di pertandingan tandang akhir kali ke-2 laga ini terkunci.

Mereka sudah menulis 16 dari 18 kemenangan keseluruhnya paling akhir.

Tuan-rumah sudah cetak keseluruhan 19 gol dari 5 laga paling akhir di tanah ini.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor New York Red Bulls Vs Chicago Fire di MLS 2024

Telah 17 tahun semenjak team tamu meraih kemenangan di stadion ini.

Lazio sudah cetak jumlah gol paling banyak dalam persaingan, sesudah juara bertahan Inter Milan.

Mereka cuma kalah 3x di venue ini sepanjang kampanye.

Head to head Lazio Vs Sampdoria

Lazio ingin melanjutkan dari posisi terakhir yang mereka tinggalkan dengan kemenangan 3-4 Serie A melawan Spezia.

Dalam pertandingan itu, Lazio memiliki 71% penguasaan bola dan 22 percobaan ke gawang dengan 9 tepat sasaran. Untuk Lazio, gol dicetak oleh Ciro Immobile (33′), Sergej Milinkovi-Savić (68′) dan Francesco Acerbi (90′). Di sisi lain, Spezia mendapat 9 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Kelvin Amian (9′), Kevin Agudelo (35′), Ivan Provedel (54′ Gol bunuh diri) dan Petko Hristov (56′) mencetak gol untuk Spezia.

Tiga gol atau lebih per pertandingan dicatat dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir di mana Lazio bermain. Tim lawan mencetak 11 di antaranya dalam pertandingan ini sementara Lazio mencetak 12 gol.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Bayern Munchen vs FC Kln, Bundesliga 2024

Sampdoria akan datang ke pertandingan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 1-0 Serie A vs Genoa di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Sampdoria berhasil menguasai 49% penguasaan bola dan 10 percobaan mencetak gol dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Sampdoria adalah Abdelhamid Sabiri (25′). Genoa memiliki 14 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Selama 5 dari enam pertandingan sebelumnya yang melibatkan Sampdoria, jumlah gol yang tercipta antara mereka dan lawan mereka relatif rendah. Jumlah rata-rata keseluruhan gol per game selama periode itu hanya 1,83, dengan rata-rata gol untuk i Blucerchiati sama dengan 0,83. Tren seperti itu tentu saja tidak akan dipertahankan hingga pertandingan ini.

Meninjau bentrokan head-to-head terakhir mereka sejak 28/04/2019 menunjukkan bahwa Lazio telah memenangkan 5 di antaranya dan Sampdoria 1, dengan jumlah seri menjadi 0.

20 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam pertandingan ini, dengan 14 dari i Biancocelesti dan 6 dari i Blucerchiati. Itu adalah angka rata-rata gol per game sebesar 3,33.

Bagikan

Also Read