Nasional

Ditanya Soal Cawapres, Menteri ATR/BPN Hadi Tjahjanto Bilang Masih Jauh , Kabar Indonesia

Rakyatnesia – Ditanya Soal Cawapres, Menteri ATR/BPN Hadi Tjahjanto Bilang Masih Jauh Pencarian perihal Berita Nasional di dunia maya kian banyak dikerjakan masyarakat Indonesia, walaupun hakekatnya Berita ini akan kami bahas di artikel ini.

[quads id=10]

Pada artikel Ditanya Soal Cawapres, Menteri ATR/BPN Hadi Tjahjanto Bilang Masih Jauh ini kami ada sebagian pembahasan yang akan kalian baca disini, dan juga mempunyai sebagian sistem penjelasan lain yang bakal membikin kalian terkaget memperhatikan atau membacanya. Jika anda suka dengan berita ini, maka bagikan dengan orang terdekat atau di media sosial kesayangan anda.

[quads id=10]

Rakyatnesia.com–Nama calon wakil presiden (cawapres) di kontestasi Pemilu 2024 terus menjadi teka-teki hingga kini. Mulai dari Sandiaga Uno, Mahfud MD, hingga Menteri Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) Hadi Tjahjanto.

Ditemui di sela-sela kunjungan kerja (Kunker) di Lamongan, Jawa Timur, Hadi ngeles ketika ditanya kesiapan dirinya menjadi cawapres. Mantan Panglima TNI itu hanya tersenyum saat ditanya soal cawapres.

”Aduh masih jauh itu. Saya di sini fokus kerja saja. Sudah ya sudah,” tutur Hadi.

Baca Juga: Urai Masalah Ketatanegaraan, Pakar Usulkan Cawapres Berlatar Belakang Hukum Tata Negara

Di Lamongan, Hadi membagikan belasan sertifikat tanah milik warga yang ikut program PTSL. Melalui program itu, seluruh tanah yang ada di Indonesia jadi terdata sesuai sistem.

”Dan, Lamongan ini sudah masuk desa lengkap. Itu tidak mudah, karena itu saya mau fokus kerja dulu,” ucap Hadi.

Hingga saat ini, nama-nama yang menjadi cawapres tak kunjung keluar. Beberapa petinggi partai tampak sibuk saling bertemu.

Baca Juga: Prabowo Tegaskan Tak Menyerah Maju Pilpres Meski Diejek

Beberapa waktu lalu, Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar alias Cak Imin berkunjung ke kediaman Presiden RI keenam Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Puri Cikeas, Bogor, Jawa Barat, Rabu (3/5) malam.

Kedatangan Cak Imin itu disambut putra sulung SBY, yang juga Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Dikutip dari Jawa Pos

Sukisno

Jurnalis Utama Rakyatnesia.com Dan Sudah di dunia jurnalistik selama lebih dari 30 tahun. Tulisan berita bojonegoro umum, Review, dan profil sudah bukan hal asing lagi, Lugas dengan Fakta.

Related Articles

Back to top button